"Jangan rebut dia dari gue, atau lo akan negrasain akibatnya"
~Cicilia Putri Azura****
Hari libur adalah hari yang dinanti oleh siapa saja, kerana dihari itu mereka bisa sedikit bersantai, berlibur untuk sekedar menghilangkan penat, berkumpul bersama keluarga dan mungkin jalan jalan bersama pasangan untuk kaum muda.
Sean berniat mengajak Salma jalan jalan hari ini. Entah kenapa akhir akhir ini otaknya selalu disibukkan oleh seseorang yang bernama SALMA MAURINE YERINA.
Sean pov
Hari ini niatnya mau ngajak Salma jalan, gue takut dia nolak. Tapi nggak ada salahnya juga sih kalau dicoba.
Gue langsung ngambil hp dan ngechat si Cantik Salma. Gue berharap dia mau jalan bareng gue.
Salma😊
Pagi Salma😊
07.50Pagi kak Sean 😄
07.57Hari ini sibuk nggak?
07.57Enggak sih, kenapa?
08.00Jalan yuk 😂
08.01Bentar ya aku izin Mama dulu
08.06Gue lega udah ngajak Salma jalan, walaupun dia masih belum ngasih jawaban sih. Ya setidaknya gue udah berani ngomong.
Semoga aja mamanya ngasih izin.
Sean pov end
Salma pov
Pagi ini gue udah selesai bantuin Mama masak dan bersih bersih rumah. Karena gue ngerasa capek, akhirnya gue milih buat main hp aja.
Pas gue buka hp, ternyata ada notifikasi dari kak Sean.
Kak Seananda
Pagi Salma😊
07.50Pagi kak Sean 😄
07.57Hari ini sibuk nggak?
07.57Enggak sih, kenapa?
08.00Jalan yuk 😂
08.01Bentar ya aku izin Mama dulu
08.06Ternyata kak Sean mau ngajak gue jalan. Tapi gue nggak bisa nge-iya in gitu aja, karena belum tentu mama ngasih izin.
Gue ngumpulin keberanian buat minta izin ke Mama, gue bener bener takut kalau Mama nggak ngebolehin dan malah marah ke gue. Tapi gue harus coba.
Mama lagi duduk di ruang keluarga sambil baca majalah.
"Ma.."
"Iya, kenapa Sal?"
"Salma boleh pergi jalan jalan nggak?" Jujur gue takut mama marah.
"Sama siapa?" huhh masih aman, mama masih senyum nanggepin pertanyaan gue.
"Sama Kak Sean. Yang waktu itu pernah nganterin Salma. Eh tapi kalau enggak boleh juga gakpa-"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Boy (S2 END)
Teen FictionS2. My Sweet Boy 1 judul 2 cerita Seperti sebuah keluarga yang pasti akan diteruskan ke generasi selanjutnya. Kini kisah Sean dan Salma yang berakhir bahagia juga akan diteruskan oleh buah cinta mereka. Akankah kisah ini juga akan berakhir bahagia...