S2|EXTRA-2

163 4 2
                                    

Tiga, dengan sikap berbeda

🐾🐾🐾

8 Tahun kemudian

Tak terasa usia pernikahan Elang dan Aina sudah 9 tahun lebih. Dan selama itu perjalanan rumah tangga mereka tidaklah mulus. Kini mereka telah dikaruniai 3 anak. 1 laki laki dan 2 perempuan.

Kehamilan pertama Aina sangat berat baginya. Di usianya yang masih muda ia harus melahirkan 2 bayi sekaligus. Ya, pada kehamilan pertamanya Aina mengandung anak kembar berbeda jenis kelamin. Yang pertama perempuan dan yang kedua laki laki.

Usia si kembar kini sudah menginjak usia 7 tahun. Elang dan Aina memberikan nama Alvina Natasya Leoni dan Alfin Regan Alvaro.

Dan untuk anak ketiganya, yang berjenis kelamin perempuan sama seperti anak pertamanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dan untuk anak ketiganya, yang berjenis kelamin perempuan sama seperti anak pertamanya. Mereka beri nama Allana Keisya Leoni. Kini Allana berusia hampir 5 tahun. Dan sepertinya Alana ini sifatnya sangat mirip dengan ayahnya yang centil, petakilan dan menyebalkan, namun semuanya tetap sayang kok, sayang banget malahan.

 Dan sepertinya Alana ini sifatnya sangat mirip dengan ayahnya yang centil, petakilan dan menyebalkan, namun semuanya tetap sayang kok, sayang banget malahan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Elang sangat ingat bagaimana Aina saat mengandung. Aina tidak menginginkan hal hal yang aneh, permintaan Aina masih sangat wajar dan Elang sangat senang akan hal itu. Hanya pernah satu kali saat hamil Allana, Aina pernah meminta Elang untuk menari bersama monyet di kebun binatang. Apa mungkin karena itu Allana jadi sangat banyak tingkah? Walaupun begitu Elang tetap ikhlas menjalaninya.

🐾🐾🐾

Hari Minggu adalah hari yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, seperti keluarga Elang ini misalnya. Elang beserta istri dan ketiga anaknya sedang berada di salah satu mall yang ada di Jakarta.

Selama hampir 2 jam kelima orang itu hanya mengelilingi mall saja. Setiap kali Elang menawari untuk membeli sesuatu pasti selalu saja mereka tolak. Lebih tepatnya Aina yang selalu menolak, sebenarnya ketiga bocil ini selalu meminta mainan saat melihat toko berbagai macam mainan anak. Namun dengan cepat Aina melarang karena di rumah mereka mainan ketiga bocil sudah sangat banyak dan masih dalam kondisi baik dan terawat. Mereka harus tetap hemat walaupun mau membeli seluruh isi toko mainan pun tidak akan membuat bangkrut. Simbing imit :v

My Sweet Boy (S2 END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang