I love you Zaynsa Seananda Alvaro
~Salma Maurine Yerina
....****....
"Ya udah Sean ke kamar ya Bun" Shiera mengangguk, Sean pun langsung beranjak menuju kamarnya.
"maaf Sean, Bunda bener bener minta maaf" batin Shiera yang kini air matanya tak dapat terbendung lagi.
****
Hari ini hari libur, Setelah shalat subuh Sean tidak ada niatan untuk kembali tidur. Ia hanya bermain ponsel, sengaja melihat akun instagram milik kekasihnya. Tapi mungkin rasa kantuk masih menyelimuti dirinya hingga dia tak sengaja kembali terlelap.
Sementara dilain tempat, Salma sudah bangun pagi pagi sekali. Setelah shalat subuh Salma langsung berlari kedapur entah apa uang akan ia lakukan yang jelas ia begitu bersemangat.
"Sal, mau ngapain?" tanya Rahma
"Bikin puding, buat kak Sean" jawab Salma yang masih sibuk dengan alat alat dapur.
"Mau mama bantuin?"
"Enggak usah Ma. Makasih heheee" jawab Salma seraya menatap Rahma dan memberi cengiran khasnya.
"Okay" Rahma pun hanya mengangguk
"Nanti Salma mau ke rumah kak Sean ya Ma, boleh kan?"
"Iya boleh, dianter mang Uja tapi"
"Iya"
Setelah lama di dapur akhirnya yang Salma kerjakan selesai juga.
Salma langsung bergegas mandi, setelah selesai dengan ritual paginya Salma berangkat ke rumah Sean dengan setelan baju yang membuatnya terlihat sangat manis.
Setelah melewati perjalanan yang tidak lama, hanya 10 menit. Salma sudah berada dirumah Sean. Shiera pun menyambutnya dengan sangat sangat baik."Kak Sean mana Bunda, belum bangun?"
"Emm tadi sih udah bangun tapi nggak tau kok belum keluar dari tadi. Coba kamu cek aja ke kamarnya" jawab Shiera
"Eh ke kamarnya Bun?" Salma sedikit canggung untuk memasuki kamar laki laki.
"Iya, nggakpapa. Emang kalian mau ngapain di kamar? Nggak ngapa ngapain kan. Bunda percaya kok sama kalian" Shiera terkekeh melihat reaksi 'calon menantunya' ini. Walaupun masih sangat lama tapi Shiera berharap hubungan putranya dengan Salma akan bertahan sampai tua. Ini terlihat sedikit lebay mungkin, tapi menurut Shiera, Salma adalah gadis yang baik. Jadi Shiera merasa bahwa mereka berdua cocok.
"Udah sana masuk, kamarnya di atas. Di pintunya ada tulisannya 'Zaynsa'" lanjut Shiera.
"Oke Bun"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Boy (S2 END)
Fiksi RemajaS2. My Sweet Boy 1 judul 2 cerita Seperti sebuah keluarga yang pasti akan diteruskan ke generasi selanjutnya. Kini kisah Sean dan Salma yang berakhir bahagia juga akan diteruskan oleh buah cinta mereka. Akankah kisah ini juga akan berakhir bahagia...