"Kali ini lo boleh nangis"
~Zaynsa Seananda Alvaro
.....****.....
Salma berhenti berlari, air matanya lolos begitu saja saat merekam apa yang ia lihat sekarang.
Seketika kakinya melemas.
Ia tidak bisa berkata apa apa lagi, yang ia lihat saat ini begitu indah. Suasana taman dimalam hari, dihiasi lampu yang menyala warna warni dan begitu banyak lilin yang menyala membentuk sebuah tulisan 'I ❤️ U SALMA'
Hatinya bertambah bahagia ketika melihat seseorang yang datang dari kejauhan.
Saat indah dalam hidupku
Saat aku bertemu denganmu
Kau anugerah yang tercipta
Begitu nyata
Kau tercantik dalam hatiku
Walaupun orang tak berkata begitu
Kuingin kau di sampingku
Selamanya
Salma tak bisa berkata kata lagi. Ia menangis haru, melihat Sean datang dengan melantunkan syair lagu yang begitu indah dipadukan dengan petikan senar gitar yang ia bawakan dengan indahnya.
Sean terus melangkah kehadapan Salma. Matanya yang fokus menatap Salma tapi juga serius dengan syair lagu yang ia nyanyikan.
Kini Sean berada tepat dihadapan Salma. Menatap lurus mata indah milik Salma yang kini masih terus mengeluarkan cairan bening namum bukan sedih yang ada disana, melainkan sebuah kebahagiaan yang tak mampu diungkapkan dengan kata kata.
Bila engkau menerima cintaku
Aku akan setia kepadamu
Karena dirimu yang selama ini
Di hati
Kau tercantik dalam hatiku
Walaupun orang tak berkata begitu
Kuingin kau di sampingku
Selamanya
Tangis Salma semakin pecah mendengar lirik lagu yang dibawakan lelaki yang dihadapannya saat ini.
Mata mereka saling bertemu, seolah menyalurkan perasaan satu sama lain.
Bila engkau menerima cintaku
Aku akan selalu jujur untukmu
Karena dirimu yang selama ini
Di hati
Bila engkau menerima cintaku
Aku akan setia kepadamu
Karena dirimu yang selama ini
Kucari
Dan bila engkau menerima cintaku
Aku akan selalu jujur untukmu
Karena dirimu yang selama ini...
Di akhir lirik lagu Flanella yang berjudul 'Bila Engkau', Sean menaruh gitarnya lalu berlutut dan meraih kedua tangan Salma."Salma, will you be my lover?"
Salma tidak percaya dengan semua ini. Ia terus menangis, tak bisa berbuat apa apa lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Boy (S2 END)
Teen FictionS2. My Sweet Boy 1 judul 2 cerita Seperti sebuah keluarga yang pasti akan diteruskan ke generasi selanjutnya. Kini kisah Sean dan Salma yang berakhir bahagia juga akan diteruskan oleh buah cinta mereka. Akankah kisah ini juga akan berakhir bahagia...