Kayaknya Aku suka deh
~Salma Maurine Yerina****
"Maurine?"
Gue penasaran sama nama ini 'Salma Maurine Yerina'
Apa mungkin Salma dan Maurine itu orang yang sama? Gue bakal cari tau.
Sean pov end
Semua siswa sudah melihat namanya masing masing di mading sekolah, begitu pun dengan Salma dan Adel. Mereka berdua tidak satu kelas. Salma masuk kelas X Mipa 1 sedangkan Adel masuk kelas X Mipa 2, ya setidaknya kelas mereka bertetangga.
Sekolah sudah sepi, kelas 10,11,dan 12 sudah keluar gerbang dari tadi. Tersisa anak anak yang bisa dibilang cinta sekolah, mereka adalah anak organisasi dan sebagainya.
"Sean, gue liat lo kayanya deket sama adik kelas ya. Namanya Salma kan?" kali ini Arfan yang bersuara.
"Enggak sih biasa aja" Sean menjawabnya acuh.
"Halah, gue tau lo lagi deket sama tu cewek. Nah tu cewek kan sahabatnya si Adel kan?"
"Adel?" Sean menanggapi dengan satu alisnya naik keatas.
"Iya Adel, cewek yang sering bareng sama Doi lo" kini Arfan terlihat menampakkan senyum memujanya.
"Oh, kenapa?"
"Cantik ya" Arfan menjawab masih dengan senyumnya itu.
"halah, Salma jauh lebih cantik" batin Sean.
Tanpa sadar, Sean memuji gadis cantik itu.
"Oh iya, adik lo masih sendiri kan?" kali ini ada Jasen yang bersuara.
"Masih kecil dia, jangan diapa apain" ucap Sean seraya meninggalkan Arfan dan Jasen yang masih berada di ruang osis.
"Eh mau kemana?" Ucap Arfan dan Jasen, emang kompak ya mereka.
"Pulang" jawab Sean tanpa menghentikan langkah kakinya.
***
Sean sudah berada dikamarnya, dia berjalan menuju lemari kecil dan mengambil sesuatu disana.
Flashback on
"Kok kamu sendirian disini?" Seorang anak laki laki menghampiri gadis kecil yang mungkin lebih muda darinya. Gadis itu terlihat sedih, dia sendirian di tepi danau yang tidak ada orang selain mereka berdua.
"aku nggak punya temen" Jawab gadis itu dengan wajah sedihnya.
"jangan sedih, kita sekarang jadi sahabat. Okay?" anak laki laki itu tersenyum manis pada si gadis kecil. Tentu senyumnya pun dibalas dengan sama manisnya.
"Makasih, nama kamu siapa? Aku Maurine" gadis itu mengulurkan tangannya untuk berkenalan dengan anak laki laki itu.
"Alva" anak laki laki itu menerima uluran tangan dari si gadis kecil.
"aku punya sesuatu buat kamu" anak laki laki yang bernama Alva tadi mengambil sebuah gelang kecil, gelang itu sama dengan gelang yang dia pakai.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Boy (S2 END)
Teen FictionS2. My Sweet Boy 1 judul 2 cerita Seperti sebuah keluarga yang pasti akan diteruskan ke generasi selanjutnya. Kini kisah Sean dan Salma yang berakhir bahagia juga akan diteruskan oleh buah cinta mereka. Akankah kisah ini juga akan berakhir bahagia...