11-12

5.3K 527 2
                                    

Menempatkan Kebenaran Sebelum Keluarga 2

"Apa yang sebenarnya terjadi hari itu? Kalian bertiga membiarkan seseorang memasuki ruang bawah tanah seolah-olah kamu mengabaikan aturannya!" Shen Ling tidak berani menyusahkan Shen Feng untuk hal-hal sepele seperti interogasi, dan karena itu, ia segera menanyai ketiga penjaga.

Ketiga penjaga itu juga menyadari bahwa masalah itu tidak sesederhana kelihatannya, dan itu membuat mereka semakin berhati-hati. 

"Kami tidak sengaja membiarkan miss ketujuh memasuki penjara bawah tanah. Kami tidak berada di pintu masuk ketika miss ketujuh menyelinap ke penjara bawah tanah," kata salah seorang penjaga dengan hati-hati.

"Tidak di pintu masuk? Lalu kemana kamu pergi? Jangan bilang kamu tidak sadar bahwa tidak ada yang diizinkan pergi tanpa izin ketika mereka menjaga penjara bawah tanah ?!" Shen Ling bertanya dengan marah.

Penjara bawah tanah yang memenjarakan binatang ajaib adalah alasan terbatas Vermilion Bird Family. Tidak hanya para penjaga harus mencegah masuknya anggota keluarga yang tidak sah, tetapi mereka juga harus berjaga-jaga terhadap orang luar yang bisa menyusup ke ruang bawah tanah untuk menyebabkan kehancuran. Seorang penjaga yang meninggalkan pos mereka tanpa izin berarti mereka mengabaikan tugas mereka.

Para penjaga tahu bahwa akan sulit bagi mereka untuk melarikan diri dari kesalahan, dan salah satu dari mereka dengan cepat menambahkan, "Kami mengakui bahwa kami ceroboh. Namun, tuan kelima dan keenam muda memiliki sesuatu yang mendesak yang memerlukan bantuan kami pada hari itu dan seterusnya , Saya punya ... "

Saat penjaga berbicara, seluruh rumah utama menjadi sangat tenang. Tatapan semua orang beralih ke Shen Jiayi dan Shen Jiawei dalam sekejap mata.

Dua anak muda, yang merasa sama bersalahnya dengan pencuri, bertindak seperti burung yang dikejutkan oleh dentingan busur, dan kepanikan bisa terlihat dari wajah mereka.

"Apakah itu terjadi?" Shen Feng, yang diam sampai saat itu, bertanya. Pandangan tajamnya tertuju pada sepasang saudara yang cemas.

"Grand ..." Shen Jiayi yang bingung mulai berbicara untuk menyangkal cerita penjaga, tetapi dia tidak tahu harus berkata apa.

Shen Jiawei bahkan tidak mencoba mengatakan apa-apa saat dia menundukkan kepalanya seperti burung unta yang ketakutan.

Pada saat itu, Shen Yue, yang tetap diam, berdiri dan dengan hormat berbicara kepada Shen Feng. "Melaporkan kepada Kepala Keluarga, dua anak ini akan berusia enam belas tahun dalam waktu satu bulan lagi. Karena itu, mereka telah mencari informasi tentang binatang buas selama periode ini. Hari itu, dua anak yang tidak berbakti ini awalnya ingin mencari saudara kelima untuk menanyakan tentang binatang ajaib, tetapi secara kebetulan, dia pergi untuk menyelesaikan beberapa hal.Dalam menghadapi situasi ini, mereka hanya bisa beralih ke siapa pun yang mereka dapat temukan dalam krisis dan dengan demikian, mengganggu para penjaga yang menjaga penjara bawah tanah. manfaatkan kesempatan ini dan masuk tanpa izin ke ruang bawah tanah dan melakukan kesalahan serius. Saya meminta Kepala Keluarga untuk menghukum dengan keras pelaku itu! "

Pidato lurus Shen Yue dipenuhi dengan kegigihan saat dia berbicara untuk meminta maaf atas dua anak ini. Ini telah menyebabkan ekspresi Shen Yue sedikit mereda.

Sebaliknya, Shen Jiayi dan Shen Jiawei memucat. Mereka awalnya mengandalkan ayah mereka untuk membantu mereka keluar dari masalah itu, tetapi tiba-tiba, dia mengambil inisiatif untuk meminta maaf kepada mereka.

The Good for Nothing Seventh Miss 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang