107-108

3.4K 392 1
                                    

Terlalu Savage! 4

Qi Xia tersenyum dan mengangguk sementara Tang Nazhi mengangkat alisnya.

Tatapan semua orang mendarat di Yang Xi, yang memiliki ekspresi tegang di wajahnya. Selain pemuda miskin yang ditarik ke dalam permainan untuk mengisi angka-angka, mereka semua telah mengambil harta untuk bagian dari taruhannya. Mereka kemudian menunggu Yang Xi dari Keluarga Azure Dragon untuk membuka mulutnya.

Keterampilan Keluarga Azure Naga di konstruksi senjata tidak ada tandingannya. Semua senjata halus yang berperingkat tinggi di Kekaisaran Longxuan berasal dari senjata mereka.

Dengan demikian, mereka bertanya-tanya benda apa yang akan dikeluarkan Yang Xi bagi mereka untuk memperluas wawasan mereka.

Yang Xi merasakan perhatian semua orang. Dia dengan dingin menatap semua orang dan dengan lengan di dadanya, dia berkata, "Inti sihir tingkat sepuluh, perbuatan rumah lelang, dan obat-obatan yang menyelamatkan jiwa ajaib. Seperti yang diharapkan, taruhanmu memang tidak biasa. Namun, Azure Dragon Keluarga tidak pernah menyukai kepemilikan duniawi semata. Hari ini, saya akan berjanji bahwa Senjata Roh Seratus Tahun generasi ini akan menjadi milik pemenang babak ini. "

Senjata Semangat Seratus Tahun !!!

Semua orang tersentak mendengar kata-kata Yang Xi.

Keluarga Azure Dragon akan membangun senjata roh yang tiada tara setiap abad. Meskipun hanya satu senjata yang akan diproduksi dalam satu abad, senjata itu bisa mengalahkan semua senjata roh lainnya dalam sekejap. Itu adalah item yang rakyat jelata bahkan tidak berani pikirkan. Kembali ketika Kekaisaran Longxuan pertama kali didirikan, Pedang Naga Azure yang dipegang Kaisar pendiri adalah Senjata Roh Seratus Tahun pertama yang mereka buat. Orang bisa mendengar tangisan naga saat mereka menghunus pedang, dan bilahnya bisa memotong besi seolah-olah itu lumpur. Kaisar pendiri telah menggunakan Azure Dragon Sword untuk mengalahkan musuh dan kemudian meletakkan fondasi bagi Kekaisaran Longxuan.

Dikabarkan bahwa logam yang digunakan untuk menempa Senjata Roh Seratus Tahun adalah barang langka. Itu adalah Logam Naga Giok yang disempurnakan langsung dari kristal naga dari dalam Naga Azure. Karena itu, setiap senjata palsu mengandung sebagian kekuatan dari binatang buas mitos, Azure Dragon!

Azure Dragon hanya bisa memperbaiki satu blok Jade Dragon Metal dalam satu abad. Karena itu, mereka hanya bisa menempa satu senjata. Seorang ahli yang tak tertandingi kemudian akan memiliki senjata tunggal itu.

Di seluruh Kekaisaran Longxuan, ahli ahli mana yang tiada taranya tidak akan bangga memiliki Senjata Roh Seratus Tahun?

Memikirkan Yang Xi telah menggunakannya sebagai taruhan dalam pertaruhan!

Itu ...

Semua orang merasa seolah-olah pandangan mereka tentang dunia telah runtuh!

Bagaimana itu pertaruhan? Itu pada dasarnya adalah pertemuan bagi tuan muda untuk memamerkan kekayaan mereka!

Semua orang berdoa agar pandangan mereka tentang dunia tidak akan runtuh!

Apa gunanya koin emas di atas meja itu?

Jika dibandingkan dengan harta langka dan berharga yang tidak bisa dibeli dengan uang, koin emas itu praktis tidak berharga!

The Good for Nothing Seventh Miss 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang