Snobbish 3
Shen Yanxiao tidak meragukan kata-katanya dan berjalan ke arah yang disebutkan Xiu.
Wan Li dan temannya segera mengejek ketika Shen Yanxiao pergi diam-diam. Dia berkata, "Aku tahu itu. Bocah malang itu tidak mampu membeli busur yang begitu mahal, namun dia masih ingin mempermalukan dirinya sendiri. Apakah seseorang seperti dia bahkan layak menggunakan busur yang begitu bagus? Lihat, kapan waktunya untuk membayar uang, dia pergi dengan hati nurani yang bersalah. Orang yang tak tahu malu. " Saat dia berbicara, Wan Li tersenyum dan menatap Meng Yiheng. "Tentu saja, hanya seorang jenius seperti Senior Meng yang cocok untuk busur superior ini."
Meng Yiheng tersenyum puas. Dia adalah pemanah terbaik Saint Laurent Academy, jadi tentu saja dia harus menggunakan busur terbaik. Selain itu, kekayaan keluarganya memungkinkannya memilih senjata tanpa khawatir.
"Tolong bungkus busur ini untukku." Meng Yiheng dengan bangga mengeluarkan kartu kristal berwarna perak.
Mata Wan Li segera melebar.
Kartu kristal adalah kartu yang dikeluarkan oleh bank. Pelanggan mereka dapat menyetor uang di bank, dan mereka akan mencatat jumlah pada kartu kristal.
Itu sangat mirip dengan kartu kredit di zaman modern.
Selanjutnya, seperti kartu kredit, kartu kristal juga dibagi ke dalam peringkat yang berbeda. Kartu kristal biasa memiliki warna putih tembus, dan jika koin emas yang disimpan seseorang mencapai angka satu juta, bank akan secara otomatis mengubah kartu itu menjadi yang berwarna perak. Dengan demikian, kartu itu umumnya dikenal sebagai kartu kristal perak.
Saat Meng Yifeng mem-flash kartu peraknya, Wan Li dan pemuda lainnya hanya iri pada wajah mereka berdua.
Keduanya hanya memiliki kartu kristal putih khas, tetapi puluhan ribu emas di akun mereka sudah dianggap jumlah yang cukup besar.
Asisten toko mengambil kartu kristal Meng Yiheng, dan dia tampak tidak sabar untuk menyelesaikan penjualan.
Wan Li memandangi Meng Yiheng yang kaya raya dan kemudian mengalihkan pandangannya ke Shen Yanxiao saat dia berjalan menuju sudut lain dari toko. Dia segera berkata, "Ini adalah wajah orang yang benar-benar kaya. Tidak seperti seseorang yang bahkan tidak memiliki kemampuan untuk berpura-pura lebih dari siapa dia sebenarnya."
Adapun Shen Yanxiao, dia tidak tertarik untuk memperhatikan ejekan orang lain padanya. Ketika dia berjalan ke arah yang diarahkan Xu, dia merasakan dorongan yang tak terlukiskan yang tiba-tiba muncul di hatinya. Seolah-olah sebuah suara dalam benaknya mendesaknya untuk mempercepat langkahnya.
Tak lama kemudian, Shen Yanxiao tiba di sudut ruangan, yang terlihat sangat berbeda dari area mewah lainnya di toko. Itu memiliki rak sederhana dan polos di mana busur ungu gelap diam-diam duduk. Busur itu tidak terlihat semewah Mercury Wood Bow, juga tidak tertanam dengan kemewahan inti magis peringkat delapan. Tidak ada kilau di tubuh haluan, dan warna gelapnya tampak seperti berdebu.
Yang lebih aneh adalah bahwa tidak ada inti magis tunggal yang digunakan dalam haluan.
Orang bisa mengatakan bahwa itu hanya senjata setengah jadi.
Itu hanya akan menjadi senjata yang lengkap setelah memiliki inti magis yang tertanam di dalamnya.
Namun, Shen Yanxiao bisa merasakan kegembiraan yang muncul dalam dirinya. Dia begitu bersemangat sehingga tanpa sadar dia mengulurkan tangan ke arah ungu tua dan membawanya dengan lembut di tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Good for Nothing Seventh Miss 1
RomansaChapter 1-400 Penulis : North Night Kategori : Romantis Status : Aktif Ringkasan Dia adalah salah satu pencuri terbaik yang dunia lihat di abad ke-24. Namun, bahkan dalam mimpinya yang paling liar pun dia tidak membayangkan bahwa dia akan be...