Penolakan untuk Berjalan dengan Mudah. 1
Dia selalu memikirkan hal-hal yang tidak pernah diharapkan orang.
Semua orang memandang Shen Yanxiao. Meskipun dia ragu bahwa mereka akan begitu bodoh untuk mencari kematian seperti kelompok idiot itu, dia memutuskan untuk menambahkan komentar awalnya sehingga mereka tidak akan membuat kesalahan yang sama.
"Jika mereka menemukan binatang ajaib tingkat rendah yang bisa mereka bunuh dengan mudah, tapi itu lolos sebelum mereka bisa menyerang, atau mungkin melarikan diri ke hutan setelah terluka, apakah Anda pikir para idiot itu akan meninggalkannya? Mereka pasti akan kejar dia lalu pergi lebih jauh dari tempat perkemahan kita. Siapa yang bisa mengantisipasi apa yang akan terjadi setelah itu? "
"Manusia pada dasarnya rakus. Katakan padaku, di antara mereka yang telah mengambil keuntungan dari situasi dan menyelinap keluar saat mereka sedang dalam misi,
Keserakahan akan selalu menyebabkan seseorang mengabaikan detail penting apa pun, dan itu hampir selalu menyebabkan tragedi.
Kata-kata Shen Yanxiao mendorong tujuh serigala untuk berpikir tentang apa yang dia katakan. Jika mereka menemukan mangsa mudah di lokasi yang mereka yakini aman, mereka pasti akan mengejarnya. Mereka tidak akan menyadari bahwa mereka telah melangkah lebih jauh dari yang mereka perkirakan karena mereka akan dipenuhi dengan keinginan untuk membunuh binatang itu.
Meskipun Kelompok Serigala Gua Serigala percaya bahwa Gunung Kuluo tidak sesederhana kelihatannya, tentara bayaran jahat tidak memiliki pendapat yang sama. Penjaga mereka akan turun, dan itu pada akhirnya akan menyebabkan kecelakaan.
Tujuh serigala menggigil ketika mereka merenungkan hal itu. Meskipun Shen Yanxiao telah menyebutkan keserakahan sebagai motifnya, mereka mengira dia mencoba memberi petunjuk tentang bahaya yang mengelilingi Gunung Kuluo.
Apakah dia tahu sesuatu yang mereka lewatkan?
Shen Yanxiao tidak tahu apa-apa tentang Gunung Kuluo kecuali Phoenix peringkat dua belas. Dia hanya membicarakannya berdasarkan pengalaman yang dia kumpulkan di masa lalu. Selain itu, Du Lang telah menyebutkan bahwa setan tingkat menengah dan binatang ajaib akan memiliki tingkat kecerdasan tertentu. Siapa yang tahu kalau binatang buas itu punya rencana untuk menjebak mereka? Jika mereka melakukannya, maka tentara bayaran tidak punya tempat untuk meminta bantuan.
Sementara tujuh serigala sedang berpikir keras, Du Lang memberikan perintah kepada anak buahnya dan mengatakan kepada mereka untuk tidak berkeliaran terlalu jauh dari kamp. Tidak peduli apa yang dimaksud Shen Yanxiao, akan lebih baik bagi mereka untuk berhati-hati.
Shen Yanxiao tidak terus mengatakan apa-apa seperti ketika dia menyadari bahwa anggota kelompok lainnya sedang berpikir keras. Perhatiannya kemudian beralih dari sekelompok tentara bayaran idiot ke setan yang bersembunyi di Gunung Kuluo.
Dia ingin melihat seperti apa rupa setan. Mereka yang berada di Benua Brilliance menganggap makhluk-makhluk itu sebagai mimpi buruk mereka, tetapi Xiu memperlakukan mereka seperti makanan lezat. Xiu juga menyebutkan bahwa jika dia memenangkan kompetisi yang seharusnya dalam setengah tahun, dia akan mendapatkan sebuah kota di Tanah Forsaken. Kemudian, dia akan memaksanya untuk membiakkan setan untuknya!
Oleh karena itu, Shen Yanxiao berpikir bahwa prioritas pertamanya adalah melihat binatang iblis yang sebenarnya.
Jika Du Lang dan anggota tim lainnya tahu bahwa Shen Yanxiao berniat pergi ke hutan, mereka akan menerkamnya dan memaksa anak kecil yang ceroboh itu masuk ke dalam tenda.
Sayangnya, tidak ada yang tahu tentang rencananya. Menjelang tengah malam, semua tentara bayaran di kamp sudah tidur.
Shen Yanxiao mengambil kesempatan untuk meninggalkan kamp secara diam-diam, dan dia menuju hutan hitam pekat.
Penolakan untuk Melakukan Jalan Keluar yang Mudah 2
Shen Yanxiao tidak berharap untuk bertemu dengan kelompok lain tepat saat dia keluar dari kegelapan.
Itu adalah tim kecil dengan sekitar selusin tentara bayaran, dan sepertinya mereka juga berniat untuk menyelinap ke hutan Gunung Kuluo untuk menghasilkan uang dengan cepat.
Orang-orang itu tertegun sejenak ketika mereka melihat Shen Yanxiao. Mereka menyelinap keluar untuk menghindari penemuan, dan karena itu mereka tidak berharap anak kecil akan menemukannya begitu mereka pergi.
Shen Yanxiao tampak sangat tidak pada tempatnya ketika dia berada di antara Kelompok Serigala Gua Serigala sehingga semua orang dalam tim beribu-laki tahu siapa dia.
Semua orang bertanya-tanya tentang alasan Du Lang membawa seorang anak yang tidak berguna bersamanya. Jika bukan karena reputasi Cave Serigala Mercenary Group, mereka bahkan tidak akan repot-repot melihat anak kecil itu.
Namun, mereka juga tidak berharap bertemu dengannya.
"Mengapa anak itu tidak tidur? Dan mengapa dia keluar?" Salah satu pria bergumam. Dia juga berpikir bahwa tidak ada yang akan tahu tentang mereka menyelinap, jadi dia tidak mengharapkan anak itu melihat mereka sebagai gantinya.
Klien tahu apa yang telah dilakukan tentara bayaran jahat, tetapi dia tidak peduli tentang mereka. Mungkin klien berpikir bahwa ia harus membayar lebih sedikit karena tindakan mereka.
Itu sebabnya mereka ingin menyelinap di malam hari. Namun, tampaknya sebagian dari rencana mereka gagal.
"Sialan! Anak kecil itu sebaiknya tutup mulut besok. Jika klien mencari tahu tentang hal ini dan memutuskan untuk mengurangi pahala kita, pemimpin kita akan mencekik kita!"
Tentara bayaran itu menatap Shen Yanxiao dengan niat buruk. Jika bukan karena Kelompok Serigala Gua Serigala, anak itu tidak akan ada di radar mereka. Karena mereka mengira dia adalah anak kecil, sebuah ide muncul di benak mereka.
Seorang pria dengan tubuh tinggi menatap Shen Yanxiao dengan ekspresi sengit saat dia melambaikan pedang baja di tangannya. "Bocah kecil, kamu sebaiknya mendengarkan. Kamu tidak melihat apa-apa malam ini. Jika kamu ceroboh dengan kata-katamu, aku akan membiarkan kamu merasakan pedangku!"
Shen Yanxiao berkedip padanya. Dia telah melihat beberapa orang yang ceroboh, tetapi dia belum pernah bertemu seseorang yang tidak takut mati dan bahkan berani mengancamnya.
Dia tidak berencana ikut campur dalam bisnis mereka. Namun, mereka berani memprovokasi dia. Sepertinya mereka ingin mengadili kematian.
"Aku tidak tertarik dengan bisnismu. Namun, jika kamu berani melanjutkan omong kosong ini, aku akan membuatmu merangkak keluar." Dia punya iblis untuk ditemukan, dan para idiot itu sebaiknya tidak menunda-nunda.
Para tentara bayaran itu tidak menyangka anak berusia tiga belas tahun akan berani mengancam mereka. Mereka sangat terkejut sehingga mata mereka seolah keluar dari soketnya.
"Bocah kecil, hanya karena kamu memiliki perlindungan Kelompok Serigala Gua Serigala, jangan berasumsi bahwa kamu bisa tenang. Du Lang bahkan tidak akan tahu jika aku akan membunuhmu di mana kamu berdiri!" Pria itu memandangnya dengan jahat ketika dia berbicara.
Tanpa kata lain, Shen Yanxiao mengambil Clemance yang jarang digunakannya dari cincin interspatial nya. Sepuluh panah dimuat dalam sekejap mata, dan kemudian dia melepaskannya. Para tentara bayaran itu bahkan tidak punya waktu untuk bereaksi sebelum kekuatan yang kuat menghantam mereka. Dampaknya sangat kuat sehingga mendorong mereka kembali sampai mereka menabrak batang pohon.
Dang, dang, dang!
Dalam sekejap, panah-panah itu telah memakukan tentara bayaran sombong itu ke pepohonan. Masing-masing panah menembus bahu mereka dan menabrak truk pohon.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Good for Nothing Seventh Miss 1
RomanceChapter 1-400 Penulis : North Night Kategori : Romantis Status : Aktif Ringkasan Dia adalah salah satu pencuri terbaik yang dunia lihat di abad ke-24. Namun, bahkan dalam mimpinya yang paling liar pun dia tidak membayangkan bahwa dia akan be...