Akhir Tes 3
Cao Xu dan Qi Xia adalah dua siswa yang mewakili tingkat pencapaian tertinggi di setiap divisi. Selama tes, elit akademi telah berkumpul menjadi dua tim. Namun, kedua tim mendapatkan dua hasil yang sama sekali berbeda.
Tim Cao Xu menderita kekalahan yang menyedihkan sementara tim Qi Xia menang dan kembalinya mereka disambut dengan tepuk tangan dan tepuk tangan.
Para siswa dari Pendekar Pedang dan Divisi Pemanah tidak lagi berani memprovokasi siswa dari Divisi Magus. Para siswa itu biasa mengejek mereka yang hanya memiliki kemampuan pertahanan yang lemah. Namun, karena Cao Xu dan Qixia memiliki perbedaan yang sangat besar dalam hasil mereka, bagaimana mungkin mereka tidak malu?
"Jangan bersaing untuk tempat nomor satu jika kamu tidak memiliki kemampuan untuk itu. Jika orang itu tidak berhenti sekolah di tengah jalan, bagaimana mungkin Cao Xu menjadi siswa terbaik di divisi kita? Lelucon apa ini."
"Aku tahu, benar. Jika orang itu masih di sini, kita tidak akan kehilangan muka seperti ini."
"Ketika harimau itu tidak ada di rumah, monyet itu mengklaim dirinya sebagai raja. Apa yang bisa kita lakukan?"
Suara-suara penghinaan yang tidak terselubung memasuki telinga Cao Xu. Dia mengertakkan giginya dengan keras dan memelototi para siswa yang berjalan melewati tendanya. Dia tahu bahwa divisinya tidak pernah menganggapnya sebagai siswa terbaik di sana. Semua orang mengklaim bahwa dia mengambil keuntungan dari tempat kosong dan berhasil memaksa naik.
"Sialan! Bagaimana mungkin aku jatuh ke dalam kesengsaraan ini jika seseorang tidak mempermainkanku ?!" Cao Xu menggertakkan giginya dengan marah. Gurunya, Kang Si, memberitahunya bahwa seseorang telah mengutuknya secara rahasia. Itulah sebabnya dia secara misterius kehilangan lencana itu.
Kang Si telah memutuskan untuk memberitahunya apa yang telah terjadi karena dia khawatir Cao Xu akan terpengaruh secara mental oleh kegagalan itu. Dia juga memperingatkan dia untuk tidak mengungkapkan masalah ini kepada orang lain.
Namun, hanya ada kebencian di hatinya. Dia tahu bahwa hanya penyihir yang bisa mengutuk. Jelaslah bahwa seseorang di antara para siswa telah menyembunyikan identitas mereka sebagai penyihir dan bersembunyi di antara mereka. Orang itu adalah orang yang telah mendaratkannya dalam keadaan yang mengerikan itu!
Jika bukan karena penyihir itu, dia tidak akan pernah berkurang menjadi bahan tertawaan!
Suatu hari, dia akan menemukan siapa penyihir kebencian itu, dan dia akan memotong-motongnya menjadi berkeping-keping!
Cao Xu berhasil mendapatkan beberapa informasi tentang penyihir dari Kang Si. Para guru dari akademi belum mengidentifikasi orang itu. Mereka hanya tahu bahwa dia telah menyerang para siswa, tetapi dia tidak dengan sengaja melukai siapa pun. Semua guru di perkemahan berusaha mencari penyihir itu dengan upaya keras.
"Penyihir. Seperti yang diduga, mereka adalah sampah yang seharusnya ada di Benua Pengawasan." Cao Xu menyipitkan matanya. Dia tahu bahwa penyihir yang menjebaknya pasti ada di antara para siswa dan dia akan memberikan yang terbaik untuk menemukan bajingan itu. Dia ingin mengungkap kamuflase sampah dan untuk mengekspos dia kepada semua orang sehingga mereka bisa menolak profesi menjijikkan dan tercela itu!
Cao Xu diam-diam memutuskan bahwa ia akan menyelidiki identitas orang itu, apa pun yang terjadi. Dia akan membuat sampah itu mengerti bahwa dia telah membuat kesalahan besar ketika dia memprovokasi dia.
"Sampah, tunggu saja hari kiamatmu."
"Ah-choo!" Shen Yanxiao tiba-tiba bersin. Dia menggosok matanya dan kemudian menatap siswa yang masih berdebat tentang siswa terkuat, lalu pada empat sosok seperti Buddha yang berdiri di sisinya.
Tiga siswa, yang telah memicu perkelahian, mengikuti di belakang Ling Yue dengan santai. Seolah-olah mereka tidak peduli dengan suara-suara di sekitar mereka.
Terkena? 1
Ling Yue memimpin tim Shen Yanxiao langsung ke tenda tempat para guru biasanya mengadakan pertemuan mereka. Ketika mereka sampai di sana, Shen Yanxiao memperhatikan beberapa wajah yang dikenal di antara para guru yang dia tidak tahu.
Kang Si dan Na Ken duduk di tenda. Ketika tim Shen Yanxiao masuk, mereka mendongak sebentar sebelum mengalihkan perhatian mereka kembali ke buku-buku mereka. Sepertinya tidak ada yang memperhatikan kedatangan mereka karena guru-guru lain sibuk dengan berbagai tugas mereka.
Ling Yue melirik timnya yang terdiri dari lima siswa. Sebagian besar hasil siswa telah dihitung, dan banyak siswa telah dieliminasi. Mereka akan dinilai berdasarkan durasi mereka bertahan di Hutan Kabur, dan siswa yang berhasil mengambil beberapa lencana akan memiliki hasil yang sama sekali berbeda.
Beberapa tim hanya berhasil mendapatkan beberapa lencana selama tujuh hari itu, dan masing-masing siswa akan memiliki, paling banyak, satu atau dua lencana bersama mereka. Adapun tim yang sedikit lebih kuat, mereka memiliki lusinan lencana, dan sebagian besar dari mereka hanya berhasil mendapatkan penawarnya selama beberapa hari terakhir tes. Beberapa tim juga tidak kekurangan lencana, tetapi perselisihan internal mengganggu mereka setelah mereka memulihkan kekuatan mereka.
Pendekar pedang dan magi ingin mengklaim sebagian besar lencana yang berhasil direbut oleh tim mereka, sementara para pendeta dan herbalis hanya memiliki satu atau dua lencana untuk nama mereka. Sebagian besar tim tersebut memutuskan untuk tidak membagikan lencana di tangan mereka secara merata di antara anggota tim mereka. Setelah pendekar pedang dan magi mendapatkan kembali kekuatan dan kemampuan mereka, mereka tidak terlalu peduli dengan pendeta dan rekan setimnya. Para pendeta dan jamu tidak memiliki keterampilan, atau keberanian untuk melawan anggota tim mereka yang lain. Mereka hanya bisa bersaing dengan sisa makanan yang diberikan tim kepada mereka.
Beberapa tim bahkan tidak meninggalkan lencana untuk para pendeta dan rekan tim herbalis. Beberapa bahkan melangkah lebih jauh untuk menyerang rekan tim mereka yang lebih lemah demi lencana mereka.
Masalah dalam tim secara bertahap muncul di dekat akhir tes, dan jumlah siswa yang dikirim ke tenda medis juga meningkat. Para guru bermasalah dengan bagaimana tes telah berkembang.
Ling Yue menatap lima siswa di depannya. Tim itu terdiri dari seorang magus, seorang pendekar pedang, seorang pendeta, dan dua ahli herbal. Di dalam kelompok, hanya Qi Xia dan Yang Xia yang bisa bertarung. Meskipun Yan Yu juga sangat kuat, dia bukan lawan mereka. Adapun Tang Nazhi dan Shen Jue, mereka hanya siswa tahun pertama Divisi Herbalist dan tidak memiliki keterampilan berkelahi.
Mereka bertiga tidak akan memiliki kekuatan untuk menolak jika Qi Xia dan Yang Xi mempertaruhkan klaim mereka pada mayoritas lencana.
Mereka mungkin membagikan beberapa lencana kepada Yan Yu dan Tang Nazhi jika mereka mempertimbangkan reputasi lima keluarga aristokrat besar. Karena Shen Jue adalah bagian dari cabang yang lebih kecil dari Keluarga Burung Vermillion, mereka dapat memutuskan untuk tidak memberinya lencana.
Namun, menarik untuk dicatat bahwa mereka berlima memiliki jumlah lencana yang sama di antara mereka. Juga tidak ada tanda bahwa seseorang telah mengambil lencana dengan paksa. Ling Yue bahkan menemukan bahwa anggota tim termuda, Shen Jue, memiliki beberapa lencana lebih dari anggota tim lainnya.
Itu adalah pemandangan langka yang tidak akan pernah dilihat orang dengan tim lain.
Anggota tim terlemah adalah yang memiliki lencana paling banyak?
Hanya ada dua kemungkinan untuk situasi itu. Pertama, Shen Jue bisa menjadi ahli yang disembunyikan. Kedua, tim jauh lebih harmonis daripada yang diharapkan semua orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Good for Nothing Seventh Miss 1
RomanceChapter 1-400 Penulis : North Night Kategori : Romantis Status : Aktif Ringkasan Dia adalah salah satu pencuri terbaik yang dunia lihat di abad ke-24. Namun, bahkan dalam mimpinya yang paling liar pun dia tidak membayangkan bahwa dia akan be...