77-78

3.8K 446 1
                                    

Kekhawatiran Tersembunyi 1

Petunjuk yang terhubung dalam pikirannya dan pikiran itu menjadi lebih jelas.

Saat dia merenungkan hal itu, Shen Feng tiba-tiba memanggilnya.

"Shen Duan, kamu akan bertanggung jawab untuk menerima tamu dari Alam Dewa. Shen Ling, jika Vermilion Bird memiliki permintaan, kamu harus memuaskannya segera. Adapun sisanya, pergi dan lakukan apa yang seharusnya. lakukan! Xiaoxiao, datang dan berjalan dengan saya ke ruang belajar saya. "

...

Itu adalah pertama kalinya Shen Yanxiao memasuki ruang kerja Shen Feng. Itu sederhana dan tanpa hiasan, dengan rak buku yang penuh sesak dengan buku-buku kuno dan meja. Keluarga Burung Vermilion sangat kaya, tapi cara hidup Shen Feng tiba-tiba sederhana dan sederhana. Dia hemat, tapi dia tidak akan pernah memperlakukan salah satu anggota keluarganya.

"Silahkan duduk." Shen Feng tersenyum dan menatap Shen Yanxiao.

Shen Yanxiao mematuhi permintaan itu dan duduk. Dia tidak tahu mengapa Shen Feng menginginkannya di ruang kerjanya, jadi dia menunggunya untuk memulai percakapan.

Shen Feng mengambil lukisan gulir dari belakang mejanya dan memberikannya kepada Shen Yanxiao.

Dia membuka gulungan itu dan melihat bahwa itu adalah lukisan pasangan yang berdiri berdampingan. Pria itu berusia awal dua puluhan, dan dia tampak seratus kali lebih baik daripada Shen Yifeng. Meskipun itu hanya sebuah lukisan, penampilan pria itu yang elegan terlihat jelas dan hidup. Matanya yang tersenyum akan menarik opini yang baik, dan wanita yang bersandar padanya tampak mungil. Dia cantik dan memiliki mata yang besar, hidup bersama dengan fitur wajah sempurna yang tampak sangat disukai secara umum .. Seolah-olah peri telah turun ke dunia, dan mereka tidak bisa mengalihkan pandangan mereka darinya.

Dua orang dalam lukisan itu begitu sempurna sehingga mereka tidak tampak nyata.

"Mereka adalah orang tuamu. Sayangnya, mereka meninggal segera setelah kamu dilahirkan." Suara Shen Feng rendah, dan ada nada menyesal dalam nada suaranya.

Shen Yanxiao merasa bingung. Dia akhirnya mengerti mengapa Shen Yue dan yang lainnya selalu menolaknya untuk menjadi anak Shen Yu. Bagaimana mungkin pasangan yang begitu sempurna dapat melahirkan anak yang tidak menarik? Bahkan Shen Yanxiao memiliki keraguan tentang identitasnya, apalagi Shen Duan atau Shen Yue.

"Aku tidak terlihat seperti mereka."

Shen Feng tersenyum dan berkata, "Meskipun kamu tidak mirip dengan mereka, aku bisa melihat bayangan ayahmu ketika kamu tersenyum setelah kamu sembuh.

Shen Yanxiao menyentuh wajahnya yang tampak biasa, dan sulit untuk percaya bahwa senyumnya mirip untuk pria di lukisan gulir.

Penampilannya seperti bebek jelek, dan itu bahkan tidak cukup untuk menggambarkan pasangan dalam lukisan gulir sebagai angsa yang indah.

Bahkan jika itu adalah mutasi genetik, apakah perubahannya tidak terlalu berlebihan? Tidak ada operasi kosmetik di era itu, namun pasangan itu tampak sempurna. Jika dia adalah putri mereka, mengapa penampilannya begitu ... menjijikkan ?!

Shen Yanxiao mengerutkan bibirnya. Langit pasti benar-benar tidak menyukainya. Bahkan dengan orang tua yang begitu cantik, penampilannya masih kurang. Dia merasa seolah-olah dia mengecewakan mereka.

The Good for Nothing Seventh Miss 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang