Semua Dimengerti, dan Tidak Ada Kata-Kata Yang Diperlukan 1
Dia telah berhasil mendapatkan lima lencana tanpa kesulitan sama sekali!
Efek kutukan Illusion Construct jauh melebihi harapannya. Tidak hanya bisa mengendalikan seseorang untuk waktu yang singkat, tetapi korban juga akan menganggap tugas yang diberikan sebagai misi mereka harus diselesaikan, tidak peduli biayanya!
Setelah Cao Xu menyelesaikan misinya, ekspresinya yang cerah segera menjadi pandangan tidak fokus yang sekali lagi melihat ke kejauhan. Lalu dia perlahan berbalik dan berjalan menuju gua.
Shen Yanxiao tahu bahwa setelah Cao Xu kembali ke gua, dia akan sepenuhnya melupakan semua yang telah terjadi.
Setelah dia memindahkan lima lencana ke cincin antariksa, sosok lincah Shen Yanxiao dengan cepat melompat kembali ke pohon tempat Vermilion Bird berada.
Vermilion Bird mengerahkan sedikit kekuatan pada kakinya yang kecil, dan kemudian sosok kecilnya berputar-putar di udara sebelum dia duduk di dahan pohon.
"Kamu menggunakan kutukan kombinasi?" Burung Vermilion mengerutkan hidungnya. Dia melihat semua yang terjadi sebelumnya. Gerakan tangan Shen Yanxiao sangat cepat, dan itu jelas kutukan kombinasi.
"Kamu mengenalinya?" Efek dari kutukan Konstruksi Ilusi keluar dari harapannya, dan jadi Shen Yanxiao dalam suasana hati yang baik.
Dia menyadari bahwa, di masa depan, dia bisa bermain-main dengan orang lain tanpa meninggalkan jejak!
"Aku pernah bertemu beberapa penyihir di masa lalu. Mereka semua adalah bajingan yang tak tahu malu, yang berspesialisasi dalam menggunakan kutukan untuk menggertak orang." Burung Vermilion cemberut saat dia bergumam.
" Oh Mungkinkah Anda ... "
"Diam. Bagaimana kutukan manusia bisa mengendalikan makhluk mitos seperti diriku?" Burung Vermilion dengan arogan menyilangkan tangannya saat dia menoleh ke samping.
Dia tidak akan pernah mengatakan padanya bahwa dia jatuh ke dalam perangkap penyihir di masa lalu.
Benar-benar tidak!
Shen Yanxiao mengangkat alisnya. Karena sudah larut malam, dia tidak berniat untuk melanjutkan perjalanan. Meskipun binatang buas di sana tidak kuat, tetapi mereka suka bepergian dalam kelompok. Selain itu, dia juga lelah karena hari itu, jadi dia berbaring di dahan pohon.
Di sudut lain Hutan Obscure, empat sosok yang menyedihkan terus berlarian, dan siluet sekelompok orang dengan lampu kristal juga bisa terlihat.
Pagi pecah ketika sinar pertama sinar matahari menerangi Hutan Kabur, dan lingkungan yang gelap akhirnya mengantar cahaya.
Shen Yanxiao masih tertidur lelap ketika dia tiba-tiba merasa seolah-olah batu yang berat ditekan ke dadanya, dan dia kesulitan bernapas.
Dia membuka matanya dengan bingung dan melihat sepasang mata merah-merah di depannya.
Burung Vermilion entah bagaimana naik ke dadanya. Meskipun sosok kecilnya tidak seberat orang dewasa, itu masih dianggap 'berat' untuk Shen Yanxiao yang berusia tiga belas tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Good for Nothing Seventh Miss 1
RomansaChapter 1-400 Penulis : North Night Kategori : Romantis Status : Aktif Ringkasan Dia adalah salah satu pencuri terbaik yang dunia lihat di abad ke-24. Namun, bahkan dalam mimpinya yang paling liar pun dia tidak membayangkan bahwa dia akan be...