217-218

2.9K 327 10
                                    

Kemenangan Satu Sisi 3

"Apa? Kenapa dia anak kecil?" Tang Nazhi mengambil segenggam biji melon dan memasukkannya ke mulutnya. Dia bertindak seolah-olah tidak ada yang salah dengan siswa dari Divisi Herbalist untuk muncul di tantangan Divisi Pemanah.

"Umurnya tampaknya mirip dengan Shen Jue." Seekor binatang buas yang menyelinap dari Divisi Priest menatap anak itu.

"Fisiknya juga hampir sama." Yang Xi menyipitkan matanya.

"Yang Xi, tidakkah kamu memiliki tantangan hari ini? Mengapa kamu di sini sepagi ini?"

"Aku sudah menyelesaikannya." Yang Xi mengangkat bahu.

Tang Nazhi terdiam. Berdasarkan waktu Yang Xi tiba, dia pasti telah mengalahkan lawannya dalam waktu kurang dari tiga menit.

"Selain penampilannya, anak ini memang memiliki beberapa kesamaan dengan Xiao Jue kita tercinta." Qi Xia bersandar ke dinding dengan anggun. Dia sedang berpikir keras ketika dia melihat sosok mungil yang tampak akrab.

"Anak ini tidak sebagus Xiao Jue kita yang terkasih," Tang Nazhi keberatan.

Qi Xiao memutar matanya. Shen Jue dan bocah di depan mereka hanya memiliki satu perbedaan, dan itu adalah satu titik hitam. Itu hanya satu titik hitam tambahan di wajah, tetapi selain itu, keduanya memiliki jenis tampilan yang mudah dilupakan orang.

"Mengapa Xiao Jue masih tidak ada di sini?" Qi Xia menatap Tang Nazhi. Karena mereka berdua tinggal di asrama yang sama, dia pikir Tang Nazhi tidak bisa dimaafkan untuk tidak membawanya.

Tang Nazhi tampak minta maaf ketika dia berkata, "Saya harap dia datang. Saya tidak tahu apa yang dia rencanakan akhir-akhir ini. Dia menghilang setiap hari setelah makan siang. Itu sangat misterius." "

Qi Xia mengerutkan alisnya, tapi dia melakukannya. tidak mengatakan apa pun. Sepertinya dia menyembunyikan sesuatu yang lucu.

"Yah, karena kita tidak memiliki yang lebih baik untuk dilakukan, mengapa kita tidak bertaruh?" Qi Xia memandang tiga lainnya.

\ "Apa yang kita pertaruhkan? \" Trio itu berseru.

Qi Xia mengangkat dagunya menggunakan rahang bawahnya untuk menunjuk Shen Yanxiao, yang baru saja berjalan menuju Wan Li. "Mari kita bertaruh apakah siswa dari kelas merah atau yang dari kelas violet akan memenangkan tantangan. \"

\ "Apakah Anda yakin? \" Tang Nazhi tersadar.

\ "

"Ayo! Sudah lama sejak saya bertaruh, jadi sekarang adalah waktu terbaik untuk melakukannya!" Tang Nazhi sangat ingin memulai taruhan.

Suara Tang Nazhi begitu keras sehingga siswa di sekitarnya telah memperhatikan kehadiran keempat 'binatang ajaib'. Ketika mereka melihat bahwa mereka berempat, yang tidak ada hubungannya dengan Divisi Pemanah, berada di jarak tembak, rahang mereka jatuh. Keempat orang itu bahkan memiliki keberanian untuk mengumumkan taruhan mereka secara terbuka.

Apakah mereka tidak tahu arti mengintip? Mereka bukan dari Divisi Pemanah, jadi mengapa mereka bahkan ada di sana?

Meskipun mereka membenci kehadiran mereka, para siswa dari Divisi Archer tergoda ketika mereka mendengar bahwa taruhan terlibat. Semua orang senang ketika mereka mengetahui taruhan terkait tantangan antara Wan Li dan Shen Yanxiao.

The Good for Nothing Seventh Miss 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang