385-386

2.5K 277 1
                                    

Pemanah tingkat lanjut ?! 3

Beberapa kelompok bersukacita sementara beberapa yang lain khawatir. Emosi para pemimpin tentara bayaran yang telah mengirim orang-orang mereka keluar malam sebelumnya seperti malam musim dingin yang paling dingin, sedangkan yang lain merayakan kesulitan mereka secara diam-diam.

Namun, itu baru permulaan. Setelah tentara bayaran mengatur ulang diri mereka sendiri, mereka akan melanjutkan menuju puncak Gunung Kuluo untuk bertarung melawan makhluk rumor, Phoenix.

Klien membuat catatan mental tentang kinerja individu masing-masing kelompok. Seseorang hanya bisa mengatakan dia memandang tentara bayaran itu dengan jijik dan jijik ketika tidak ada yang melihat.

"Kelompok sampah itu bahkan harus pipi untuk menyebut diri mereka tentara bayaran. Mereka benar-benar konyol."

Salah satu pria bertopeng juga tampak tidak senang ketika dia berkata, "Apakah para idiot itu berpikir bahwa kita tidak mengetahui mereka mengirim orang-orang mereka tadi malam? Mereka berada di bawah pekerjaan kita, namun mereka akan menghadiri perburuan pribadi selama misi dan risiko merusak reputasi mereka sebagai tentara bayaran. Sepertinya kualitas tentara bayaran dari Kekaisaran Longxuan benar-benar seburuk yang kita dengar. "

Mereka tahu bahwa beberapa tentara bayaran telah meninggalkan kamp tanpa izin mereka. Karena mereka tidak bermaksud mengandalkan potongan-potongan sampah untuk berurusan dengan Phoenix, mereka memutuskan untuk menutup mata terhadapnya.

Klien mendengus dan berkata, "Mari kita mempertimbangkan tadi malam sebagai pelajaran untuk kelompok idiot itu. Apakah mereka benar-benar berpikir bahwa Gunung Kuluo adalah tempat bersantai? Jika Kota Hitam tidak dikendalikan oleh pengaruh apa pun di Kekaisaran Longxuan, aku tidak akan bahkan memilih untuk menggunakan kelompok sampah itu sebagai perisai. "

"Jika seseorang dari Alam Dewa mengetahui hal ini, apakah kamu tidak takut bahwa mereka akan ..." Pria berbaju hitam mengisyaratkan.

Klien itu mengangguk dan menurunkan suaranya, "Jika Alam Dewa tidak campur tangan, mengapa saya mencari tentara bayaran di Kota Hitam? Jika bukan karena kesepakatan antara empat negara, tidak mungkin untuk mengumpulkan begitu banyak pria untuk melawan pertempuran yang sulit melawan Phoenix. Alam Dewa selalu memperhatikan Phoenix, dan jika mereka mengetahui bahwa kita telah menyerang binatang ajaib itu, mereka pasti akan menghukum kita sesuai dengan perjanjian. Jika itu terjadi, kerugian kita akan melebihi keuntungan. "

Ketika dia mengatakan itu, klien itu sepertinya memikirkan sesuatu yang lain dalam benaknya. Dia bertanya dengan suara rendah, "Apakah Anda tahu lebih banyak tentang pemanah yang telah menyerang sepuluh tentara bayaran tadi malam?"

Mereka tahu tentang orang-orang yang menyelinap keluar dari kamp malam sebelumnya, tetapi mereka tidak berharap mendapatkan aroma darah samar di udara. Ketika mereka mengikuti aroma logam, mereka menemukan sepuluh tentara bayaran yang telah dipaku di batang pohon. Ada panah yang tertanam di masing-masing. Panah memiliki posisi yang identik, dan mereka menyimpulkan bahwa itu adalah pekerjaan satu orang.

Adegan yang aneh. Sepertinya sepuluh orang itu diserang pada saat yang sama, tetapi tidak ada dari mereka yang memiliki kesempatan untuk berteriak. Juga terbukti bahwa panah-panah itu ditembak bersamaan.

Itu adalah prestasi yang luar biasa bagi seseorang untuk menembak sepuluh panah dalam sepersekian detik dan membuat mereka semua menyerang sasarannya. Posisi semua panah juga tepat.

Pria berkulit hitam itu menggelengkan kepalanya dengan menyesal dan berkata, "Aku belum menemukan apa-apa tentang itu. Pemimpin dari sepuluh tentara bayaran telah membawa mereka pergi. Aku tidak terus mengikuti mereka, kalau-kalau mereka akan memperhatikanku."

Klien itu mengerutkan alisnya. "Saya pikir penyerang pastilah seorang Archer Tingkat Lanjut. Namun, saya telah menyelidiki semua tentara bayaran dari Persekutuan Mercenary Kota Black. Kecuali untuk Archer Tingkat Lanjut dalam kelompok Du Lang, hanya satu kelompok lain yang memiliki pemanah yang dipromosikan ke peringkat lanjutan baru-baru ini. Namun, mereka masih jauh dari mencapai puncak pangkat mereka. Saya tidak berpikir mereka adalah pelakunya. "

Binatang Ajaib dari Rumor 1

"Kenapa kamu begitu penasaran dengan pemanah itu?" Salah satu pria berpakaian hitam bertanya dengan ragu. Du Lang juga berada di puncak profesi yang maju, tetapi pemimpin itu agak tidak tertarik padanya. Jadi mengapa dia ingin tahu tentang pemanah?

Pemimpin berkata, "Kamu tidak mengerti. Sebagai seseorang dari profesi yang sama, aku memahaminya dengan jelas. Tidak peduli bagaimana kamu melihatnya, kesepuluh panah itu sangat luar biasa. Bahkan ketika aku adalah seorang Archer Mahir, aku tidak bisa memiliki melakukan serangan yang begitu indah. "

Serangan sepuluh panah dengan bullseye yang tepat. Betapa kuat dan gila itu!

Pemimpin juga seorang pemanah ahli, yang sudah melebihi tingkat Pemanah Tingkat Lanjut. Namun, bahkan jika dia dibandingkan dengan pemanah misterius itu ketika dia berada di puncak Archer Mahir, dia tidak akan pernah bisa mencapai serangan sempurna itu.

"Meskipun pemanah itu hanya seorang Pemanah Tingkat Tinggi sekarang, yang dibatasi oleh aura pertempurannya. Berdasarkan keahliannya dalam memanah, bahkan seorang Pemanah Agung tidak dapat dibandingkan dengan dia. Oleh karena itu, aku dapat menjamin bahwa bakat dan kekuatan orang ini telah jauh melebihi Du Lang. Kekuatan Du Lang berasal dari aura pertempurannya yang luar biasa, sementara kekuatan pemanah ada dalam keahliannya. Aura pertempuran dapat dilatih, tetapi tidak mudah untuk memahami keterampilan. Orang yang sangat cakap dapat dengan mudah mengalahkan lawan yang lebih banyak kuat dari mereka. Itulah pentingnya keterampilan bagi seorang pemanah. " Pemimpin itu tidak pelit dengan pujiannya untuk pemanah, dan beberapa bahkan mungkin mengatakan bahwa mereka melihat sedikit fanatisme di matanya.

Dia mengabaikan Du Lang, tetapi dia sudah berniat merekrut pemanah luar biasa itu untuk kelompoknya.

"Berdasarkan kecepatan kita saat ini, kita mungkin akan mencapai sarang Phoenix di malam hari. Meskipun kita harus menggunakan kesempatan ini untuk menyelesaikan semua tugas kita sebelum itu, mengawasi pemanah. Dia mungkin telah menyembunyikan dirinya di antara mereka laki-laki. Jika ada kesempatan, saya ingin merekrutnya ke grup kami. " Pemimpin berbicara dengan tekad.

Tidak peduli pujian pemimpin, atau betapa kagumnya seseorang dengan keterampilan pemanah, mereka semua salah tentang kebenaran!

Mereka benar-benar salah!

Archer Lanjutan di puncaknya?

Jika Shen Yanxiao mendengar bahwa serangan kasualnya telah menarik reaksi terkejut dari semua orang, dia mungkin akan mati karena tawa.

Prestasi Shen Yanxiao dalam memanah hanya mencapai puncaknya di tingkat menengah, dan ada celah besar sebelum dia bisa menjadi Pemanah Tingkat Lanjut. Sebagai gantinya, dia mengandalkan keterampilan Warlock ketika dia menyerang sepuluh orang itu. Dia tidak tahu itu akan menimbulkan penilaian yang tak terbayangkan dari orang-orang itu.

Namun, Shen Yanxiao tidak tahu semua itu terjadi. Dia terus mengintai di antara Kelompok Serigala Gua Serigala Gua saat mereka menuju ke puncak Gunung Kuluo.

Ketika mereka semakin dekat ke puncak, suhu di sekitarnya juga meningkat. Di hutan lebat, mereka bisa melihat gelombang panas yang naik dari tanah. Itu tampak seperti elemen api telah menyebar ke seluruh hutan di gunung.

Lampu merah samar menyelimuti puncak gunung. Semua pria bersemangat ketika mereka melihat lampu merah.

Akhirnya, sudah waktunya bagi mereka untuk memenuhi target misi mereka. Itu adalah binatang ajaib yang dikabarkan telah menghilang selama berabad-abad — Phoenix!

The Good for Nothing Seventh Miss 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang