119-120

3.4K 379 11
                                    

Tes Alokasi Kelas 3

Bibir Shen Yanxiao berkedut. Dia selalu mendapat kesan bahwa Tang Nazhi adalah pria muda yang penuh gairah dengan impian dan aspirasi. Namun, dia menemukan bahwa dia juga cabul!

'Apakah kamu ngiler hanya dengan melihat senior dari Divisi Priest? Cukup, kumohon! '

Tang Nazhi menggelengkan kepalanya dan menatap fisik kecil Shen Yanxiao yang lemah ketika dia tidak mendapat reaksi darinya.

"Kamu masih terlalu muda. Kamu tidak mengerti dunia orang dewasa! Ketika kamu lebih tua, aku akan membawamu berkeliling untuk mengalami dunia kenikmatan indria, dan merasakan kelembutan keindahan ..."

Sebelum Tang Nazhi bisa menyelesaikan kalimatnya. , Shen Yanxiao sudah menampar tangan yang dia miliki di bahunya.

Seseorang bahkan bisa hamil jika seseorang memegang tangan cabul seperti itu!

Shen Yanxiao tidak tertarik pada keindahan apa pun. Meskipun Qian Shanni tampak halus dan menawan, Shen Yanxiao berpikir bahwa dia benar-benar lebih cantik daripada dia jika dia mencuci sendiri dan menyeka cat di wajahnya. Jika dia mau, dia bisa memeluk cermin setiap hari untuk mengiler melihat penampilannya.

Shen Yanxiao kemudian menemukan beberapa wajah yang tampak familier di antara kerumunan, tetapi sekelompok orang mengelilinginya. Dia menunjuk Qi Xia, Yan Yu, dan Yang Xi, dan bertanya, "Mengapa orang-orang di sekitar mereka?"

Tang Nazhi melirik mereka sebelum dia mengklik lidahnya.

"Kenapa lagi? Kelompok idiot itu adalah delusi, dan ingin bergantung pada seseorang yang kuat yang keluar dari liga mereka. Meskipun mereka bertiga menjengkelkan, semua orang tahu betapa kuatnya mereka. Para siswa dari divisi masing-masing tentu ingin mendapatkan di sisi baik mereka jika mereka bisa mendapatkan bantuan dari mereka selama tes alokasi kelas. "

Shen Yanxiao melihat pemandangan itu dan melihat beberapa wanita cantik dengan penampilan cantik dan sosok melengkung dari berbagai divisi yang secara praktis melemparkan diri pada ketiganya. Beberapa dari mereka bahkan menjulurkan dua gumpalan daging di dada mereka untuk digosokkan ke lengan mereka.

Kesejahteraan seorang sarjana super!

Segera setelah itu, dia melihat sekelompok orang lain yang telah mengepung beberapa pemuda lainnya.

"Siapa dia?" Shen Yanxiao menunjuk ke arah seorang pria muda sombong dengan lencana pemanah tertempel di dadanya.

"Bos Divisi Pemanah, Meng Yiheng. Orang tolol yang mengira dia adalah orang nomor satu di dunia." Tang Nazhi mendengus.

"Bagaimana dengan dia?" Shen Yanxiao menunjuk seorang pria muda lain yang berkerumun oleh senior kedua dan ketiga dari Divisi Herbalist.

"Orang nomor satu di divisi kami, Shangguan Xiao. Seorang cabul dengan kasus mysophobia yang parah."

"Bagaimana dengan dia?"

"Bakat paling menonjol saat ini di Divisi Ksatria, Cao Xu. Dia tidak bisa mengklaim tempat nomor satu jika ada lebih banyak orang di divisi itu." Orang bisa mendengar penghinaan dalam suara Tang Nazhi saat dia menggambarkan Cao Xu.

Shen Yanxiao tahu bahwa Tang Nazhi kadang-kadang sombong, tetapi dia hanya mengejek Meng Yiheng dan Shangguan Xiao dalam satu atau dua kalimat. Namun, sepertinya dia tidak punya apa-apa selain penghinaan dan penghinaan terbuka untuk Cao Xu.

The Good for Nothing Seventh Miss 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang