265-266

2.9K 323 5
                                    

Fallen God 3

"Tidak perlu untuk itu. Sama bagiku tidak peduli siapa Xiu," kata Shen Yanxiao sambil tertawa. Jika mereka tetap pada topik, apakah mereka tidak akan terkejut jika mereka tahu bahwa dia adalah jiwa yang bereinkarnasi?

Xiu memandang Shen Yanxiao, dan kemudian dia mengerutkan bibirnya sedikit.

"Apakah kamu siap untuk membatalkan segel ketiga?"

Shen Yanxiao mengangguk. Dia berangsur-angsur menarik kondisi mentalnya dari jiwanya dan kemudian menghela nafas saat dia melihat kamar kosong.

"Aku ingin tahu betapa menyakitkannya itu." Rasa sakit yang dia alami terakhir kali masih segar di benaknya, dan Shen Yanxiao tidak bisa memprediksi tingkat rasa sakit yang akan dia derita saat itu.

Segera, dia merasakan panas bertahap dari segel di lengannya. Panas tidak menyebar ke seluruh tubuh fisiknya, tetapi, panas itu menembus kulitnya dan langsung ke tulang-tulangnya.

Shen Yanxiao menggigit bibirnya dan bersiap untuk menanggung rasa sakit yang datang. Namun, dia gemetar pada detik berikutnya tiba-tiba, dan kemudian dia kehilangan kesadaran saat jatuh ke tempat tidur.

Di kedalaman jiwanya, Burung Vermilion berdiri di sisi Xiu, dan mata merahnya yang melebar kaget.

"Apa yang kamu lakukan?" Vermillion Bird dalam keadaan siaga tinggi saat itu merasa bahwa tuannya telah kehilangan kesadaran.

Itu tidak mempercayai Xiu seperti halnya Shen Yanxiao. Selanjutnya, pria misterius itu memberi perasaan buruk pada Vermillion Bird.

Mungkin Shen Yanxiao tidak bisa merasakannya, tetapi energi mental Xiu jauh melebihi miliknya. Tingkat kekuatan itu benar-benar bisa menempati tubuh fisik Shen Yanxiao dengan paksa dan menggantikannya untuk menjadi pemilik baru tubuh.

Namun, Burung Vermilion bisa merasakannya. Karena ia berbagi tubuh Shen Yanxiao dengan Xiu, itu bisa dengan jelas mendeteksi perubahan dalam Xiu.

"Jika kamu berani melakukan sesuatu untuk menyakitinya, aku akan membakar jiwamu menjadi abu." Meskipun Shen Yanxiao bukan master yang baik dan dia sering menggertaknya, Vermillion Bird tidak akan pernah membiarkan siapa pun menyakitinya.

Sebuah bola api menyala di telapak tangannya, dan dia mengamati tindakan Xiu dengan hati-hati.

Jika Xiu bergerak sedikit, itu akan menyerangnya tanpa ragu-ragu.

Xiu memandangi Burung Vermilion yang bergantungan tinggi di kejauhan dan kemudian mengalihkan pandangannya segera setelah itu.

"Jika aku tidak menyegel kesadarannya, pembukaan segel ketiga akan membuatnya kewalahan."

Burung Vermilion sangat terkejut dengan informasi itu. Dia tahu sedikit tentang Seven Star Moon Seal. Setiap lapisan segel akan menyebabkan rasa sakit hebat ketika dibatalkan, dan tingkat rasa sakit hanya akan meningkat dengan tingkat.

Sepertinya Xiu memang memiliki minat terbaiknya.

Xiu tidak menawarkan penjelasan lebih lanjut kepada Vermillion Bird. Dia menutup matanya dan kemudian perlahan melepaskan kekuatan yang baru saja dia pulihkan. Jejak cahaya emas gelap terpancar dari tubuhnya untuk menerangi danau di hati Shen Yanxiao.

The Good for Nothing Seventh Miss 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang