Anak Muda, Marilah Menjadi Teman 2
Apakah mereka tergesa-gesa mengiriminya lebih banyak ?!
Bos terkekeh dan mengulurkan tangan untuk mengangkat cangkir. Dia yakin bahwa dia akan menjadi kaya hanya dalam satu malam.
Namun, dia kehilangan senyumnya pada detik berikutnya.
Begitu dia mengangkat cangkir, tumpukan abu muncul di atas meja.
Lima dadu dalam cangkir telah berubah menjadi bubuk. Menurut aturan, itu dihitung sebagai nol, jumlah kecil!
"Tsk tsk. Ini memang cukup merepotkan. Bagaimana kita berlima membagi satu kasino?" Tang Nazhi, yang memiliki ekspresi gelap sebelum itu, tiba-tiba bersandar di kursi dengan senyum di wajahnya. Alisnya yang sedikit terangkat memancarkan kesombongan.
Hati bos itu jatuh, dan dia langsung berpikir, 'Sialan!'
"Sangat disayangkan bos kehilangan kasino. Saya kira kita tidak akan bisa menentukan pemenang hari ini, jadi kita harus bersaing lagi lain kali." Yan Yu dengan lembut tersenyum dan menggelengkan kepalanya saat matanya yang dingin berkedip-kedip dengan senyum jahat.
"Saya pikir itu ide bagus." Yang Xi mengangguk dan setuju untuk menunda kontes mereka.
Qi Xia berdiri perlahan dengan sengaja, dan kemudian sedikit bergerak maju. Dia mengulurkan jari-jarinya yang ramping saat dia tersenyum dan menatap bos yang tercengang.
"Aku harus merepotkanmu untuk menyerahkan akta ke kasino ini."
Kejadian yang mengejutkan?
Semua siswa lainnya tercengang juga. Tuan-tuan muda itu telah kehilangan semua modal mereka, jadi bagaimana mereka bisa membalikkan keadaan pada menit terakhir?
Kulit bos itu putih pucat. Kecuali jika dia tidak ingin hidup, kalau tidak, bagaimana dia berani berutang kepada orang-orang dari lima keluarga bangsawan besar?
Dia hanya bisa dengan patuh menyerahkan perbuatannya ke kasino. Dia tahu bahwa dia telah mengubah dadu menjadi jumlah yang lebih besar sebelum dia mengungkapkan hasilnya. Jadi, bagaimana dadu-dadu itu menjadi tumpukan abu saat dia mengangkat cangkir? Tidak peduli seberapa keras dia memikirkannya, dia tidak bisa mengerti apa yang telah terjadi.
Kasino langsung mengubah pemilik, dan lima bos yang baru diangkat mengeluarkan perintah untuk menutup seluruh kasino di tempat. Semua siswa di kasino diusir sementara staf asli juga kembali ke keluarga masing-masing.
Di kasino besar, hanya Shen Yanxiao, Qi Xia dan yang lainnya yang tersisa.
Di bawah tatapan bingung Shen Yanxiao, Tang Nazhi mengambil tiga Mutiara Xuantian yang telah diambil Yan Yu dan kemudian melemparkannya ke mulutnya.
* Crunch * * Crunch *
Itu hancur berkeping-keping !!
Jika orang luar menyaksikan pemandangan itu, rahang mereka mungkin akan jatuh ke lantai karena kaget.
Tang Nanzhi telah memakan obat-obatan yang menyelamatkan jiwa yang bernilai beberapa kota seolah-olah itu adalah permen!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Good for Nothing Seventh Miss 1
RomanceChapter 1-400 Penulis : North Night Kategori : Romantis Status : Aktif Ringkasan Dia adalah salah satu pencuri terbaik yang dunia lihat di abad ke-24. Namun, bahkan dalam mimpinya yang paling liar pun dia tidak membayangkan bahwa dia akan be...