Pemanah Tingkat Lanjut ?! 1
Tatapan pemimpin tentara bayaran itu menyapu melewati bawahannya dan ke Shen Yanxiao, yang telah berjalan menuju Du Lang. Dia menilai anak kecil yang rapuh itu berulang kali dengan keraguan di benaknya. Dia tidak bisa percaya bahwa anak itu bisa melukai bawahannya yang kuat.
"Apakah kamu yakin itu dia dan bukan Evil Wolf atau Du Lang?" Bukannya dia tidak mempercayai orang-orangnya, tetapi dia tidak bisa membayangkan bahwa itu adalah masalahnya.
Dia telah mengirim beberapa anak buahnya untuk membunuh beberapa binatang ajaib malam sebelumnya. Namun, dia tidak menyangka bahwa mereka akan dipaku di pohon sebelum mereka bahkan berani keluar terlalu jauh. Jika dia tidak bangun lebih awal hari itu untuk meneliti hutan, orang-orangnya masih akan ditampilkan di pohon-pohon pada saat itu.
Dia juga tidak berharap anak buahnya mengatakan kepadanya bahwa itu adalah bobot mati Kelompok Serigala Gua Serigala yang telah memakukan mereka ke pohon!
Mereka harus berhenti dengan lelucon. Siapa di antara mereka yang tidak tahu bahwa bobot mati baru sekitar tiga belas tahun? Dia memiliki lengan dan kaki yang lemah, jadi dia bahkan tidak terlihat seperti bisa bertarung. Du Lang bahkan harus menugaskan Evil Wolf untuk melindungi keselamatan anak itu. Mungkinkah seorang anak kecil yang tidak terlihat cukup kuat untuk menangani seekor ayam memiliki kekuatan untuk melukai beberapa tentara bayaran dewasa?
Meskipun mereka tidak terlalu kuat, mereka masih bisa berurusan dengan anak kecil dengan mudah.
Namun, tidak ada yang mengharapkan hasilnya. Mereka tidak dapat melukainya, dan sebaliknya, anak itu telah memakukan mereka di batang pohon. Mereka benar-benar malu dengan situasi itu!
"Pemimpin, tidak ada kesalahan. Itu benar-benar dia. Mengapa kami membohongimu? Bocah itu menabrak kami kemarin malam dan bahkan mengancam akan menusuk kepala kami jika kami berteriak." Para tentara bayaran itu tampak seolah-olah hendak menangis. Itu adalah insiden yang memalukan, namun pemimpin mereka memilih untuk tidak mempercayai kata-kata mereka. Dia bahkan bersikeras bahwa mereka menceritakan seluruh cobaan itu! Mereka semua mencoba menangis, tetapi tidak ada yang bisa menangis.
"Tunggu!" Pemimpin tentara bayaran tampaknya telah memperhatikan petunjuk penting. Dia segera berbalik untuk menanyai anak buahnya. "Kamu menyebutkan bahwa dia hanya menembak sekali?"
Bagaimana itu mungkin ?!
Bagaimana bisa?
Dia telah mengirim lusinan pria kemarin malam, dan bahkan jika anak kecil itu memiliki keterampilan,
Para tentara bayaran berkata dengan getir, "Ya, itu hanya satu tembakan, dan kita masih tidak yakin bagaimana dia melakukannya. Dia mengambil busur hitam legam dari cincin spasial, dan dia membunyikan sepuluh panah sebelum dia mengarahkannya pada kami Dia menembak sepuluh panah sekaligus, dan sebelum kita bisa bereaksi, kita sudah tergantung di pohon. "
Bahkan pada saat itu, mereka tidak mengerti bagaimana mereka berakhir di pohon.
Faktanya adalah panah-panah itu terlalu cepat.
Pemimpin tentara bayaran mengerutkan alisnya. Dia secara pribadi mengambil anak panah itu dari anak buahnya, dan dia memperhatikan bahwa hanya ekornya yang terbuka. Panjang yang tersisa telah menembus bahu mereka dan menggali ke dalam batang pohon. Selain itu, setiap anak panah telah menghindari organ vital, dan karenanya mereka hanya menderita luka daging kecil. Luka-luka itu tidak ada konsekuensinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Good for Nothing Seventh Miss 1
RomanceChapter 1-400 Penulis : North Night Kategori : Romantis Status : Aktif Ringkasan Dia adalah salah satu pencuri terbaik yang dunia lihat di abad ke-24. Namun, bahkan dalam mimpinya yang paling liar pun dia tidak membayangkan bahwa dia akan be...