369-370

2.5K 286 1
                                    

Setan 2

Meskipun tim besar tidak memiliki banyak ahli dengan mereka, mereka masih akan menang dengan jumlah mereka yang banyak. Perjalanan mereka cukup lancar, kecuali satu atau dua binatang iblis tingkat rendah di hutan. Setan-setan mungkin memiliki kesempatan jika hanya ada seratus dari mereka. Namun, tim beranggotakan seribu orang itu besar, dengan desain apa pun. Itulah mengapa binatang iblis tingkat menengah tidak bertindak gegabah ketika mereka menemukan kelompok itu.

Kelompok besar tentara bayaran telah mengepung dan membunuh binatang buas tingkat rendah yang lemah dan bodoh yang berhasil melintasi jalan mereka.

Kelompok yang membunuh binatang itu juga harus menjaga inti sihirnya.

Semua pemimpin tenang sebelum mereka memasuki Gunung Kuluo. Mereka menyadari bahwa hal-hal tidak separah yang mereka kira, dan akhirnya mereka dapat menenangkan pikiran mereka. Jika mereka tidak sadar menunda perjalanan mereka, mereka akan pergi lebih jauh ke hutan untuk membunuh lebih banyak binatang ajaib untuk inti mereka.

Para tentara bayaran itu menurunkan kewaspadaan mereka karena perjalanan yang mulus dan tanpa hambatan. Ketika malam berangsur-angsur turun, mereka memutuskan untuk berhenti di pinggang gunung untuk mengatur kembali diri mereka sendiri.

Shen Yanxiao duduk di tepi api unggun, dan ketika dia menyaksikan kobaran api, pikirannya melayang ke arah hutan lebat.

Dia pikir itu aneh bahwa perjalanan mereka sangat lancar. Meskipun binatang tingkat menengah akan menyadari bahwa mereka adalah kelompok yang sulit untuk ditelan, makhluk tingkat rendah tidak akan memiliki kesimpulan yang sama. Namun, kecuali untuk dua binatang ajaib tingkat rendah, mereka belum pernah melihat siluet binatang lain.

Meskipun Shen Yanxiao belum pernah ke Gunung Kuluo, dia sudah bisa menebak risikonya karena kelompok tentara bayaran sebelumnya untuk pergi ke sana telah sepenuhnya musnah.

Dia tidak nyaman dengan kelancaran perjalanan, dan dia merasa seolah-olah tidak adanya binatang ajaib dan setan itu bukan hal yang baik.

Bahaya tak terlihat selalu lebih menakutkan, tapi bahaya tak terduga yang tersembunyi dalam kegelapan adalah yang mematikan.

Para pemimpin lain terlalu santai. Beberapa kelompok memanfaatkan waktu istirahat untuk mengumpulkan tim kecil. Ketika tidak ada yang memedulikan mereka, mereka meninggalkan kamp dan pergi menuju hutan lebat.

Ketika Shen Yanxiao melihat mereka, dia segera tahu bahwa mereka ingin mendapatkan inti dari binatang buas tingkat rendah.

Para tentara bayaran itu ditipu oleh rasa aman palsu ketika mereka tidak menemukan bahaya atau setan di sepanjang perjalanan mereka. Mereka merasa bahwa Gunung Kuluo tidak seburuk yang diperkirakan beberapa orang. Pasti ada alasan lain mengapa kelompok tentara bayaran sebelumnya membunuh, dan desas-desus itu pasti dibesar-besarkan selama bertahun-tahun.

Kedua binatang buas tingkat rendah bahkan bukan tantangan yang sulit. Keserakahan muncul di hati para pria ketika para pemimpin melonggarkan sikap mereka.

Tujuan mereka untuk misi itu adalah Phoenix, dan mereka bahkan belum melihat siluetnya. Selain itu, sebagian besar tim sedang beristirahat, sehingga mereka berpikir bahwa mereka bisa mendapatkan uang cepat karena Gunung Kuluo tidak menakutkan seperti yang dikabarkan.

The Good for Nothing Seventh Miss 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang