Penolakan untuk Melakukan Jalan Keluar yang Mudah 3
Sepuluh dari mereka merasakan sengatan tajam di bahu mereka. Mereka ingin menangis kesakitan, tetapi Shen Yanxiao telah mengangkat Clemance saat dia memuat lebih banyak panah dan membidik mereka.
"Jika kamu berani mengucapkan suara lain, aku akan memakukan kepalamu ke pohon." Ada jalan keluar yang mudah, tetapi mereka bersikeras melewati gerbang neraka. Para idiot itu berani menunda perjalanannya dan bahkan mengancamnya? Sepertinya mereka ingin mencari kematian mereka.
Para tentara bayaran itu terkejut dengan apa yang terjadi. Mereka tidak berharap anak kecil itu menjadi pemanah! Tembakan tunggal dengan sepuluh panah; apakah dia bahkan manusia?
Dia telah memakukan mereka pada ketiganya dalam sepersekian detik, dan mereka bahkan tidak punya waktu untuk bereaksi.
Mereka merasa seperti bisa menangis ketika mereka menatap busur dan anak panah di tangannya.
Mengapa mereka begitu sial? Mengapa anak itu begitu kejam untuk memakukan mereka ke pohon tanpa ragu-ragu sama sekali? Tidak ada keraguan di wajahnya yang kusam, dan dia tampak sangat tenang sehingga tentara bayaran takut padanya.
Sudah cukup bagus bahwa mereka tidak kaget sampai mati, apalagi mengucapkan suara apa pun.
Bagaimana sih dia anak kecil? Dia pasti monster!
Para tentara bayaran berharap mereka bisa menampar diri mereka sendiri dengan konyol. Mereka mengira dia adalah anak biasa, dan mereka bahkan mengancamnya! Dia hanya perlu mengambil satu tindakan, dan dia telah mengalahkan mereka semua. Orang bisa melihat kesenjangan besar antara kemampuan mereka.
Bahkan jika keberanian mereka meningkat menjadi seratus kali lipat, mereka masih tidak akan berani menentang perintah Shen Yanxiao. Tak satu pun dari mereka yang menginginkan panah di tengkorak mereka.
Shen Yanxiao memandang tentara bayaran yang melakukan yang terbaik untuk menjaga mulut mereka tetap tertutup. Kemudian, dia memasukkan Clemance kembali ke cincin interspatial dan pergi ke bagian hutan yang lebih dalam.
Semua orang di sana mengenalinya sebagai Huo Xiao, dan tidak ada yang tahu identitas aslinya. Karena itu, dia tidak perlu menyembunyikan kekuatannya. Sepuluh orang idiot itu hanya bisa menyalahkan hal-hal buruk atas nasib buruk mereka ketika bertemu dengan Shen Yanxiao dalam situasi itu dan mendarat dalam keadaan yang menyedihkan.
Mereka semua menonton profil belakang Shen Yanxiao saat mereka mengucapkan selamat tinggal dengan mata mereka. Tak satu pun dari mereka yang berani mengucapkan sepatah kata pun.
Anak kecil itu menakutkan dan kejam. Saat dia memegang busurnya, darah akan tercurah.
Selanjutnya, dia kuat. Meskipun mereka bukan ahli, mereka masih memiliki kekuatan di atas rata-rata. Mereka tidak berharap bahwa seorang anak dapat mengalahkan mereka.
Pada saat itu, mereka takut.
Mereka tidak melihat Du Lang sebagai orang yang menakutkan karena mereka tahu betul kekuatannya. Mereka lebih takut pada mereka yang tampak tidak berbahaya di permukaan tetapi ternyata menjadi pemukul terkuat di akhir hari. Sebagian besar akan takut pada mereka dengan tingkat kekuatan yang tidak terduga.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Good for Nothing Seventh Miss 1
Любовные романыChapter 1-400 Penulis : North Night Kategori : Romantis Status : Aktif Ringkasan Dia adalah salah satu pencuri terbaik yang dunia lihat di abad ke-24. Namun, bahkan dalam mimpinya yang paling liar pun dia tidak membayangkan bahwa dia akan be...