Ahli Jamu Hebat 3
Jika dia tidak memperhatikan mereka, dia tidak akan memperhatikan keberadaannya.
Ketika Pu Lisi melihat sosok Shen Yanxiao yang rapuh dan wajahnya yang kekanak-kanakan, alisnya langsung berkerut.
"Luo De, penglihatanmu pasti memburuk. Apa kamu ingin memberitahuku bahwa siswa yang kamu sebutkan itu berdiri di belakangmu?" Pui Lisi berkata dengan nada tidak senang. Reaksinya terhadap situasi itu cukup masuk akal. Herbalists besar seperti dia terkurung di dalam perpustakaan untuk penelitian, dan jarang bagi mereka untuk menunjukkan minat dalam membimbing generasi muda, tetapi bagi Luo De untuk membawa anak seperti itu kepadanya? Apakah dia mengira dia bodoh?
Luo De bisa merasakan keringat dingin yang menyelimutinya, dan dia dengan tergesa-gesa menjelaskan, "Bagaimana aku berani membodohi kamu? Meskipun dia adalah siswa tahun pertama,
Sebelum Luo De bisa menyelesaikan kalimatnya, Pu Lisi memotongnya dengan tidak sabar. "Seorang siswa tahun pertama? Dan kamu berkata bahwa kamu tidak akan berani membodohi saya? Apa yang dapat dilakukan oleh seorang siswa muda seperti dia? Seorang siswa tahun pertama yang hanya menghadiri pelajaran selama beberapa bulan? Dia bahkan tidak bisa menyelesaikan SMP ramuan secara mandiri. Namun Anda masih punya pipi untuk merekomendasikan dia kepada saya? "
"Itu tidak benar, Tuan Besar Pu Lisi. Tolong, dengarkan penjelasan saya." Luo De berusaha menjelaskan dirinya dengan tergesa-gesa, tetapi Pu Lisi melambaikan tangannya dengan tidak sabar. Kemudian dia menoleh ke Shangguan Xiao dan berkata, "Shangguan Xiao, kejar mereka dan jangan biarkan mereka mengganggu pekerjaanku."
Shangguan Xiao terkikik. Beberapa Jamu Hebat di Akademi Saint Laurent telah menyatakan minat mereka untuk menemukan beberapa asisten di antara para siswa. Namun, dia adalah satu-satunya yang telah diberikan kehormatan untuk menjadi salah satu asisten mereka sejauh ini.
Bagaimana Luo De memiliki pipi untuk merekomendasikan siswa tahun pertama ke Great Herbalists? Apakah dia ingin diusir dari perpustakaan?
Meskipun pikiran itu ada dalam pikiran Shangguan Xiao, dia masih sopan saat dia mengundang Luo De dan Shen Yanxiao untuk meninggalkan ruangan.
Luo De marah dan cemas tentang situasinya. Meskipun Shen Yanxiao masih muda, tapi dia juga sangat berbakat. Dengan keterampilannya, dia tahu bahwa dia akan menjadi herbalis menengah tak lama. Kehadiran menakutkan macam apa yang akan dilakukan oleh Herbalist Intermediate berusia tiga belas tahun?
Jelas bahwa Pu Lisi tidak tertarik pada penjelasannya, dan dia tidak berani menyebabkan masalah di hadapan seorang Ahli Herbal Hebat. Itu sebabnya dia cemas.
Shen Yanxiao masih berdiri di samping saat dia menatap Luo De yang cemas dan kemudian pada Pu Lisi, yang melanjutkan penelitiannya. Matanya sedikit menyipit sebelum dia mengerutkan bibir dan berkata, "Ada keunggulan besar antara Rumput Hawthorne dan Bunga Pixie. Jika aku jadi kamu, aku tidak akan menambahkan Bunga Pixie begitu segera setelah aku menambahkan Rumput Hawthorne."
Suara muda dan segar bergema di ruangan itu.
Pu Lisi, yang telah memproses ramuan itu, menghentikan gerakannya sejenak sebelum dia berbalik ke arah Shen Yanxiao, yang tiba-tiba berbicara.
"Apa yang anak muda seperti kamu tahu! Meskipun Rumput Hawthorne dan Bunga Pixie akan menyebabkan keunggulan, itu juga dapat dikurangi ke tingkat terendah jika kita menggunakan jumlah yang tepat," kata Pu Lisi dengan mendengus ringan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Good for Nothing Seventh Miss 1
RomanceChapter 1-400 Penulis : North Night Kategori : Romantis Status : Aktif Ringkasan Dia adalah salah satu pencuri terbaik yang dunia lihat di abad ke-24. Namun, bahkan dalam mimpinya yang paling liar pun dia tidak membayangkan bahwa dia akan be...