37-38

4.1K 490 4
                                    

Vermilion Bird Calon 1

Yang lebih mengejutkan adalah bahwa Shen Feng jelas dimaksudkan untuk Shen Yanxiao untuk bergabung dengan kandidat lain untuk berangkat ke Lembah Lava bersama!

Apakah dia hanya bercanda ?!

Shen Duan bukan satu-satunya yang kaget, bahkan Shen Yue, Shen Jing, dan Shen Ling yang berdiri di samping terkejut.

Orang tua itu tidak pernah dekat dengan si bodoh itu. Apakah matahari terbit dari Barat? Itu adalah masa yang sangat penting bagi reputasi Keluarga Burung Vermilion, dan dia benar-benar membiarkan orang bodoh itu untuk berpartisipasi?

Apakah Shen Feng memiliki gangguan mental?

Ekspresi Shen Duan memucat. Dia sejujurnya tidak tahu harus berkata apa. Dia ingin memberi tahu ayahnya bahwa Shen Yanxiao adalah seorang idiot dengan kekurangan mental dan bahwa dia juga sampah yang tidak bisa berlatih sihir atau aura pertempuran. Kemungkinan baginya untuk menandatangani kontrak dengan Vermilion Bird adalah nol, jadi mengapa ayahnya mempertaruhkan prestise keluarga mereka dengan penampilannya di depan orang bijak?

Shen Duan ingin membujuk Shen Feng untuk meninggalkan pikiran-pikiran keterlaluan itu, tetapi Shen Feng tidak memberinya kesempatan untuk berbicara sebelum dia melanjutkan. Sebaliknya, Shen Siyu berjalan melewati Shen Duan dan berkata, "Cukuplah bagi Paman Kedua untuk mengirim pelayan pembantu langsung ke kamar Xiaoxiao. Aku akan mengirim seseorang ke sana sebentar lagi."

Generasi kedua dan generasi ketiga dari Keluarga Burung Vermilion memiliki ekspresi yang sama dengan Shen Duan, ekspresi itu menunjukkan pikiran mereka, yaitu 'Apakah dunia menjadi gila atau apakah kita menjadi gila?'

Apakah dunia berubah menjadi novel fantasi !? 

Karena dia percaya bahwa itu adalah tugasnya untuk menjadi pengamat, Shen Yanxiao melatih dan menjejali dirinya dengan pengetahuan tentang dunia itu ketika Shen Siyu terus membawa kue-kue indahnya dari waktu ke waktu, dan hari-harinya bebas dan sebagian besar tidak terkekang.

Tepat ketika dia merasa seperti ikan di air, hari-harinya yang damai terganggu pada hari kedua kedatangan orang bijak.

Dalam perjalanan ke rumah utama, Shen Yanxiao menundukkan kepalanya dan mengikuti di belakang pelayan ketika dia gagal memahami situasinya. Mengapa Shen Feng meminta kehadirannya ketika orang bijak datang ke Keluarga Burung Vermilion? Bukankah dia takut bahwa 'aib Keluarga Burung Vermilion' akan memalukan reputasi baik mereka?

Dengan keraguan itu di benaknya, Shen Yanxiao tiba lagi di rumah utama tempat dia menjadi penonton.

Saat dia berjalan, dia melihat orang lain di sisi Shen Feng. Mengenakan jubah putih murni dan suci dengan satin berwarna biru muda di sudut lengan bajunya, dan beberapa pola yang ditenun dengan benang perak, pakaiannya tampak hemat namun sangat indah. Ada senyum tipis di wajahnya yang tampan yang tampaknya memberi penghiburan bagi mereka yang melihatnya. Matanya yang cerah juga bisa memunculkan perasaan aneh dan mudah dipuja dalam diri seseorang.

Rakyat jelata melihat orang bijak dari Alam Dewa sebagai putra dewa, dan oleh karena itu, kedatangannya disembah ke mana-mana ia pergi, terlepas dari negara.

Shen Yanxiao dengan cepat mengukur 'penipu' terbesar di dunia dan menundukkan kepalanya dan terus bertindak seperti orang idiot.

The Good for Nothing Seventh Miss 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang