Anda Harus Memiliki Visi yang Kabur 1
"Kamu ... cepat dan lihat ke cermin!" Burung Vermilion menunjuk ke arah wajah Shen Yanxiao yang akan memukau siapa pun yang melihatnya.
Shen Yanxiao bingung dengan kata-kata Burung Vermilion, tapi dia tetap mengambil cermin di atas meja.
Dia melihat sekali, dan dia benar-benar terkejut dengan apa yang dilihatnya di cermin.
Tidak peduli bagaimana dia memiringkan cermin, pantulan gadis kecil itu begitu indah sehingga akan membuat hati semua orang menjadi liar. Dia juga memperhatikan bahwa kulitnya sempurna!
Namun, dia sangat terkejut dengan apa yang dia lihat sehingga dia secara tidak sengaja melepaskan cermin dan jatuh ke tanah.
"Apa yang sedang terjadi?" Di mana bebek jelek itu? Siapa cantik cantik di cermin itu?
"Kami membuka kancing segel kedua, dan efeknya lebih kuat dari segel pertama. Tampaknya kamu telah memulihkan penampilan aslimu." Suara dingin Xiu menggema di benaknya.
Dengan informasi itu, Shen Yanxiao tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis.
“Ya, bebek jelek telah berubah menjadi angsa. Ini bahkan lebih efektif daripada operasi plastik! '
Tidak heran kalau pelayan pembantu memiliki reaksi yang aneh ketika dia melihatnya.
Shen Yanxiao memikirkan tentang kejam segel yang menyegel kekuatan dan penampilannya.
Dia tampaknya mewarisi semua gen baik Shen Yu dan Wen Ya, dan dia bahkan sebanding dengan orang tuanya. Jika Shen Yue dan anggota keluarga lainnya ingin melihatnya, mereka tidak bisa lagi mengatakan bahwa dia bukan bagian dari keluarga.
"Ini tidak bagus!!!" Bagaimana dia bisa menyamar sebagai orang biasa dengan wajah seperti itu setelah kunjungan malam hari di masa depan?
Shen Yanxiao kesal. Dia tidak menyangka bahwa penghapusan lapisan kedua Seven Star Moon Seal akan membawa perubahan besar, dan itu bukan sesuatu yang dia butuhkan saat itu.
"Apa yang sedang kamu lakukan?" Saat ia menikmati kegembiraan pada penampilan baru tuannya, ia memperhatikan bahwa Shen Yanxiao dengan cepat menutup pintu dan jendela ke kamarnya. Dia kemudian duduk di meja riasnya saat dia mengeluarkan banyak botol dengan isi yang tidak diketahui untuk mencoba menjelekkan dirinya.
"Aku melakukan apa yang seharusnya aku lakukan!" Pada saat itu, Shen Yanxiao bersukacita karena pandangannya ke depan. Untuk menyamarkan dirinya di masa lalu, dia telah membeli beberapa item untuk penyamaran sebelumnya. Meskipun ramuan penyamaran tingkat rendah berguna, pembatasan harga membuatnya tidak layak untuk penggunaan reguler. Demi kenyamanan, dia membeli beberapa barang dari toko kosmetik di ibukota sehingga dia bisa melakukan sesuatu dengan penampilannya.
Dia tidak ingin keluar dengan penampilan barunya dan cantik. Dia sudah sangat menonjol dalam Keluarga Burung Vermilion, dan Shen Feng juga mengatur agar dia masuk ke Akademi Santo Laurent. Dia tahu bahwa jika dia pergi ke akademi dengan wajah itu, dia tidak akan punya waktu luang untuk dirinya sendiri di masa depan.
Kecantikan adalah pengejaran seumur hidup setiap wanita. Namun, Shen Yanxiao memiliki sedikit minat di dalamnya, dan dia berharap penampilannya dapat membantunya dalam tujuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Good for Nothing Seventh Miss 1
RomanceChapter 1-400 Penulis : North Night Kategori : Romantis Status : Aktif Ringkasan Dia adalah salah satu pencuri terbaik yang dunia lihat di abad ke-24. Namun, bahkan dalam mimpinya yang paling liar pun dia tidak membayangkan bahwa dia akan be...