103-104

3.5K 395 7
                                    

Good Kids Dont Gamble 3

Semua orang merasa tertekan. Ketika siswa berdiri di depan kelompok jenius yang mempesona itu, yang bisa mereka lakukan hanyalah menyembunyikan bakat mereka yang sangat kecil sehingga mereka dapat menghindari rasa malu. Mereka agak senang ketika Tang Nazhi dari Keluarga Kura-kura Hitam tidak masuk ke Divisi Herbalis meskipun beberapa upaya selama beberapa tahun terakhir. Namun, siapa yang mengira bahwa anak muda itu akan lulus tes pendaftaran dan bahkan memperoleh evaluasi yang baik?

Satu orang abnormal sudah cukup untuk membuat mereka muntah darah. Tetapi ketika ada empat pemuda abnormal berkumpul di satu meja di depan mereka, bagaimana mereka bisa hidup?

"Siapa yang tahu? Selain Keluarga Burung Vermilion, lima keluarga besar sekarang berada dalam kekuatan penuh mereka sekarang."

"Saya mendengar bahwa bakat Keluarga Burung Vermilion untuk generasi ini telah layu. Tidak hanya mereka memiliki anggota yang bodoh dan tidak berguna dalam keluarga, tetapi bahkan anggota lain dalam generasi yang lebih muda juga tidak hebat. Hanya Shen Yifeng tampaknya cukup baik, tetapi dia masih terlalu lemah jika dibandingkan dengan Qi Xia dan yang lainnya Setelah dikalahkan oleh siswa dari Divisi Pendekar, yang telah berhenti sekolah di pertengahan tahun, dia tidak pernah berani muncul di sekolah lagi. Sekarang sekolah sudah dimulai, dia belum muncul. "

"Keluarga Burung Vermilion hanya dikalahkan. Saya mendengar bahwa anggota terkuat dalam keluarga bahkan tidak memiliki hubungan darah dengan keluarga dan saya pikir dia dipanggil ... Shen Siyu?"

"Benar-benar lelucon. Yang terkuat di keluarga itu bahkan bukan salah satu dari mereka sendiri. Tidak masalah jika mereka tidak memiliki murid yang menjanjikan, tetapi mereka bahkan memiliki orang idiot yang keluar untuk membuat keributan dari dirinya sendiri. Aku saya benar-benar terdiam. "

Ketika kelompok itu terus bergosip, mereka mulai membuat pernyataan buruk tentang penurunan Keluarga Burung Vermilion dalam beberapa tahun terakhir. Mereka tidak menyadari bahwa 'idiot' Keluarga Burung Vermillion berdiri di sisi mereka ketika dia mendengarkan pelecehan verbal mereka dengan ekspresi tenang.

Tidak ada yang memperhatikan bahwa seorang anak muda kecil yang tidak terganggu dengan tenang telah menggeser dompet mereka yang telah membuat komentar kasar tentang Keluarga Burung Vermilion ke cincin interspatial nya.

Dia diam-diam mencibir, dan membelai cincin interspatial 'tambahan' nya.

'Yah, aku minta maaf karena si idiot di sini telah mempermalukan reputasi keluarga! Apalagi tidak menjadi ahli hebat yang ingin Anda sembah, maaf tentang itu!

Namun, terlepas dari bagaimana mereka bergosip, perhatian Shen Yanxiao terfokus pada meja.

Pemuda dengan lencana imam yang tersemat di dadanya adalah Yan Yu. Dia memiliki penampilan yang agak cantik, dengan kulit yang sangat putih, yang tampak agak tidak biasa. Namun, dia memiliki ekspresi paling lembut di antara mereka berempat, dan tanpa jejak kesesatan juga. Yang Xi tampak tabah, dan wajahnya yang agak muda dan tidak berpengalaman tanpa ekspresi dengan dingin menatap setiap tindakan di atas meja. Tampaknya dia mengalami kelumpuhan saraf wajah.

Bankir yang bertanggung jawab atas meja itu merasakan tekanan besar yang menimpanya. Pengaruh di balik kasino itu sangat kuat karena mereka dapat membuka tempat judi tepat di samping Akademi Saint Laurent untuk merusak siswa mereka. Pada saat itu, lawan yang dia hadapi adalah empat dari lima tembakan besar di Kekaisaran Longxuan. Selain Kaisar, tidak ada yang bisa mempertahankan wajah lurus dengan detak jantung yang mantap ketika mereka harus berurusan dengan keempat pemuda yang ribut itu.

The Good for Nothing Seventh Miss 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang