Manfaat Kemenangan 1
"Apa yang ada dalam pikiranmu, Xiaoxiao?" Yan Yu bertanya dengan rasa ingin tahu. Mereka telah mendengar tentang taruhan antara Tang Nazhi dan Shangguan Xiao, dan mereka tahu tentang skema Shangguan Xiao.
Shen Yanxiao tersenyum dan berkata, "Saya tidak berniat melakukan apa pun. Cara terbaik untuk berurusan dengan orang seperti dia adalah memperlakukan dia sebagai sesuatu yang tidak penting, seperti udara."
Shangguan Xiao biasanya bertindak sombong, dan dia juga memandang rendah orang lain karena apa yang disebut bakatnya dalam jamu. Jika Shen Yanxiao bergerak karena mereka bertaruh dan menyuruh Shangguan Xiao untuk meninggalkan Divisi Herbalist, dia akan merasa sangat beruntung telah kalah dalam kompetisi dan bagaimana hal-hal yang tidak adil baginya.
Sebaliknya, akan lebih baik untuk melupakan kejadian itu dan mengabaikannya sama sekali.
Bagi sebagian orang, mereka akan lebih tersinggung dengan sikap pemberhentian daripada tindakan tinju langsung.
"Itu ide yang bagus. Kurasa dia pasti sedang menunggumu melunasi hutang dengannya. Jika kamu mengabaikannya, itu akan membuatnya merasa konyol karena khawatir tentang itu." Qi Xia mengangguk setuju.
Kemudian mereka melemparkan Shangguan Xiao ke belakang pikiran mereka dan mengubah topik pembicaraan menjadi hadiah kompetisi.
Bagaimanapun, itu adalah tujuan nyata Shen Yanxiao.
"Yah, rumor mengatakan bahwa ruang penyimpanan obat Saint Laurent Academy sebanding dengan Keluarga Kekaisaran. Selama itu adalah bahan obat yang dapat ditemukan dalam Kekaisaran Longxuan, pasti akan berada di dalam ruangan itu." Qi Xia berhasil mendapatkan beberapa informasi dari jaringannya yang luas. "Berdasarkan daftar yang kamu berikan padaku, sebagian besar bahan yang kamu butuhkan ada di dalam ruang penyimpanan itu. Namun, daftar itu terlalu panjang. Bahkan jika kamu berhasil memenangkan setiap kompetisi selama tiga tahun, kamu tidak akan bisa untuk mengumpulkan mereka semua. "
Jika dia mengambil satu bahan obat per bulan, dia hanya bisa mengambil dua belas bahan per tahun. Bahkan jika dia memenangkannya selama tiga tahun berturut-turut, itu hanya akan berjumlah tiga puluh enam jenis bahan. Namun,
Shen Yanxiao menyentuh dagunya saat bibirnya berubah menjadi seringai jahat.
"Siapa yang akan menggunakan metode bodoh seperti itu? Mungkin perlu dua kali perjalanan untuk mendapatkan pemahaman yang jelas tentang tempat itu. Setelah itu, aku bisa mengambil apa pun yang aku inginkan. Siapa yang bisa menghentikanku?"
Begitu Shen Yanxiao mengatakan itu, mereka berempat segera kembali ke akal sehat mereka.
Anak kecil di hadapan mereka adalah dewi pencuri yang bonafide. Yang perlu dia ketahui adalah lokasi dan penempatan yang tepat dari ruang penyimpanan obat dan solusi untuk susunan magis di ruangan itu. Setelah itu, dia akan bisa mengambil bahan obat dari ruangan itu, dan itu akan semudah meraih sesuatu di tasnya.
"Yah, ya, itu jauh lebih nyaman. Namun, susunan magis di ruang penyimpanan obat tidak semudah itu dipecahkan. Qi Xia harus bisa membantu dalam aspek itu," kata Yang Xi.
Shen Yanxiao menatap Qi Xia saat dia menggerakkan matanya, dengan polosnya, padanya.
"Bakat Qi Xia dalam sihir tidak lebih buruk dari bakatmu dalam herbalisme. Selain itu, dia telah melakukan penelitian tentang array ajaib." Yang Xi memandang Qi Xia, yang berpura-pura imut saat dia dengan diam-diam menggeser kepalanya ke samping.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Good for Nothing Seventh Miss 1
RomansaChapter 1-400 Penulis : North Night Kategori : Romantis Status : Aktif Ringkasan Dia adalah salah satu pencuri terbaik yang dunia lihat di abad ke-24. Namun, bahkan dalam mimpinya yang paling liar pun dia tidak membayangkan bahwa dia akan be...