Menuntut Jumlah yang Melebihi 2
Pada akhirnya, hanya Shen Siyu dan Shen Yanxiao yang tersisa di ruangan itu.
"Jangan takut." Shen Siyu menepuk pundaknya dan kemudian melihat tumpukan hadiah yang dibakar menjadi abu. Dia kemudian berkata, "Saya akan meminta seseorang mengirim ini lagi besok. Xiaoxiao, jangan khawatir."
Siapa yang akan mengkhawatirkan mainan itu? Shen Yanxiao dalam hati memutar matanya. Selain sedikit penyesalan tentang kue-kue, dia tidak peduli dengan mainan yang indah dan tidak berguna yang ditujukan untuk 'anak-anak sebelum usia sekolah'.
Setelah insiden malang Shen Jiayi di kamar Shen Yanxiao, dua anak kembar yang nakal itu tidak lagi melecehkannya di hari-hari berikutnya. Shen Siyu jarang punya waktu untuk menemani Shen Yanxiao karena Shen Feng punya perintah lain untuknya. Akibatnya, Xiu memaksanya untuk melanjutkan pelatihan sederhana itu lagi.
Pelatihan untuk aura sihir dan pertempuran memiliki perkembangan cepat di awal. Namun, kecepatan melambat ketika mereka mendekati peringkat keenam. Mereka berlatih selama empat hari berturut-turut, tetapi aura dan sihir Shen Yanxiao hanya berhasil mencapai peringkat keempat dan kelima. Kecepatan seperti itu tidak terbayangkan oleh orang-orang biasa, tapi itu sangat lambat bagi Shen Yanxiao yang berhasil naik satu peringkat setiap hari selama pelatihan sebelumnya.
"Sialan, kenapa aku tidak membaik?" Shen Yanxiao mengakhiri pelatihannya untuk hari ketika malam tiba. Namun, tampaknya pelatihannya telah mencapai hambatan. Ada sedikit kemajuan dalam pelatihan aura pertempurannya, tapi itu masih cukup jauh untuk naik ke peringkat kelima. Pelatihan sihirnya, bagaimanapun, telah berhenti total.
Shen Yanxiao terbiasa dengan kecepatan seperti roket sebelumnya dalam perkembangan pelatihannya, jadi dia tidak terbiasa dengan kecepatan latihan lambat yang sepertinya dia terjebak.
"Membuka kunci segel pertama kamu hanya akan memungkinkan kamu untuk mendapatkan tubuh untuk dilatih dalam pertempuran aura dan sihir. Selama kamu masih memiliki segel kedua, kemajuanmu selanjutnya akan jauh lebih lambat, dan ketika kamu mencapai peringkat tertentu, itu akan terhenti. " Suara Xiu tepat waktu berkata.
"Apa sebenarnya segel ini?" Shen Yanxiao merasa tertekan. Bagaimana dengan rencananya untuk membayar dendam seratus kali lipat dan untuk naik posisi Kepala Keluarga Keluarga Burung Vermilion? Jika apa yang dikatakan Xiu benar, maka dia mungkin tidak akan bisa maju lebih jauh setelah peringkat tertentu. Itu cukup menyenangkan ketika mereka membuka kancing segel pertama, tetapi masalah tindak lanjut yang mereka temui cukup bermasalah.
"Bukankah aku sudah menjelaskan bahwa itu untuk menekan kekuatanmu? Membatalkan segel pertama hanyalah permulaan, dan jika kamu ingin menjadi kuat, kamu harus membatalkan segel berikutnya. Ketika itu dilakukan, kamu tidak hanya dapat terus melanjutkan maju, tetapi kekuatan Anda yang sebelumnya ditekan juga akan meledak. " Seperti biasa, suara Xiu tenang dan tanpa fluktuasi, dan juga ada jejak sikap acuh tak acuh di dalamnya.
"Lalu bagaimana aku bisa membuka kunci segel kedua?" Shen Yanxiao bertanya.
Xiu terdiam sesaat sebelum dia hanya mengucapkan dua kata.
"Binatang setan."
Setan binatang adalah makhluk jahat yang bersembunyi di bayang-bayang seluruh Benua Brilliance. Mereka bukan manusia, binatang buas atau binatang biasa, dan mereka adalah eksistensi yang sangat jahat yang memakan ternak dan manusia. Semakin kuat mereka, semakin kuat kekuatan yang mereka miliki. Binatang iblis biasa adalah buas, sementara binatang tingkat tinggi bisa berubah menjadi penampilan manusia dan menyembunyikan diri mereka di daerah di mana manusia hidup sementara mereka mencari target berikutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Good for Nothing Seventh Miss 1
RomanceChapter 1-400 Penulis : North Night Kategori : Romantis Status : Aktif Ringkasan Dia adalah salah satu pencuri terbaik yang dunia lihat di abad ke-24. Namun, bahkan dalam mimpinya yang paling liar pun dia tidak membayangkan bahwa dia akan be...