Saya Tolak! 1
"Shen Jue, omong kosong apa ini?" Rahang Luo De terjatuh saat dia terkejut dengan jawabannya.
Shen Yanxiao telah menyetujui provokasi Pu Lisi!
Apakah itu lelucon? Meskipun Shen Yanxiao berhasil menghasilkan ramuan tingkat menengah, itu masih hanya ramuan tingkat menengah. Yang dibuat Pu Lisi kemungkinan adalah ramuan tingkat lanjut atau bahkan pakar. Dalam hal kesulitan, Ramuan Penyembunyian Aura mungkin bahkan tidak bisa membandingkan. Selanjutnya, dia telah melakukan satu demonstrasi untuk Shen Yanxiao.
Dia tidak percaya bahwa Pu Lisi, dalam suasana hatinya saat itu, akan sangat baik hati untuk melakukan demonstrasi untuk Shen Yanxiao.
Bahkan jika tugasnya adalah menyeimbangkan Bunga Hawthorne dan Bunga Pixie, itu masih membutuhkan seseorang untuk memiliki keterampilan tingkat tinggi untuk menyelesaikan tugas itu.
Pada saat itu, dia berpikir bahwa Shen Yanxiao terlalu sombong.
Luo De cukup akrab dengan kemampuan Shen Yanxiao, dan bahkan dia tidak optimis tentang peluangnya untuk menang, apalagi orang lain.
Pu Lisi mencibir sambil menatap Shen Yanxiao. "Tentu, cobalah, jika kamu pikir kamu memiliki keterampilan untuk melakukannya. Jika kamu dapat menjaga keseimbangan Hawthorne Grass dan Pixie Flower dan tetap mempertahankan efek obat mereka, aku akan menyetujui rekomendasi Luo De dan mengizinkanmu tinggal di perpustakaan untuk menjadi asisten saya! "
Dia benar-benar tidak percaya bahwa anak muda itu dapat menggunakan Bunga Hanath untuk menjaga efek penolak antara dua bahan obat.
Jika semuanya sesederhana itu, maka dia tidak akan memiliki sakit kepala seperti itu.
Shen Yanxiao mengangkat alisnya, tapi dia tidak mengatakan apa-apa lagi. Dia berjalan menuju meja dan meminum ramuan yang sebelumnya diproduksi oleh Pu Lisi. Ramuan itu memiliki komponen obat yang sama dengan ramuan yang sudah digunakan Pu Lisi. Satu-satunya perbedaan adalah ramuan itu tidak memiliki rumput Hawthorne of Pixie Flower di dalamnya.
Shen Yanxiao memindahkan ramuan itu ke samping saat dia mengambil Bunga Hannath dari tumpukan bahan obat.
Dia tidak menggunakan Rumput Hawthorne yang telah diproses Pu Lisi menjadi bentuk bubuk. Sebagai gantinya, dia menggiling beberapa rumput Hawthorne segar sampai sehalus bubuk.
Ye Qing melihat bagaimana Shen Yanxiao telah memproses bahan obat sementara dia berdiri untuk menonton di samping. Orang hampir bisa melihat jejak persetujuan di matanya.
Cara Shen Yanxiao menangani Rumput Hawthorne sangat sempurna; itu tidak terlalu cepat, juga tidak terlalu lambat. Dia dengan hati-hati membuang semua daun dan akar yang berlebihan, dan cabang-cabang yang tersisa telah dikeringkan dan kemudian dibedaki. Dia juga mencatat waktu pengeringan dengan benar, dan dia berhasil menghilangkan Rumput Hawthorne dari api setelah airnya menguap. Kemudian ditempatkan di peralatan yang bisa digunakan untuk menggiling item.
Bahkan Ye Qing tidak bisa menemukan satu kesalahan pun dalam metode yang dia gunakan.
Shen Yanxiao tidak tahu bagaimana dia bisa memproses bahan obat begitu sempurna. Pikiran bawah sadarnya telah memberitahunya bahwa itu adalah cara terbaik untuk melakukannya, hampir seolah-olah ada kekuatan tak terlihat yang mendesaknya untuk mengambil langkah masing-masing untuk memproses bahan-bahan itu. Kekuatan tak kasat mata itu bukan bagian dari pengetahuan yang ia peroleh dari studinya di jamu. Itu lebih seperti keterampilan intrinsik yang memungkinkannya untuk mengidentifikasi elemen-elemen penting dari Rumput Hawthorne dan juga bagian-bagian yang harus dibuang seperti iga ayam.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Good for Nothing Seventh Miss 1
RomanceChapter 1-400 Penulis : North Night Kategori : Romantis Status : Aktif Ringkasan Dia adalah salah satu pencuri terbaik yang dunia lihat di abad ke-24. Namun, bahkan dalam mimpinya yang paling liar pun dia tidak membayangkan bahwa dia akan be...