375-376

2.5K 287 8
                                    

Survival of the Fittest 2

"Mereka hanya sekelompok setan tingkat rendah," Xiu berbicara dengan suara tenang. Seolah-olah dia tidak peduli dengan apa pun yang telah terjadi.

"Setan tingkat rendah tidak jauh berbeda dari binatang buas biasa lainnya. Mereka sering hanya bertindak berdasarkan rasa lapar mereka akan makanan. Mereka tidak memiliki banyak kebijaksanaan untuk dibicarakan." Xiu menggambarkan makhluk mengerikan itu seolah-olah mereka semut.

"Lebih mudah untuk menentukan tingkat iblis daripada manusia. Setan tingkat rendah mirip dengan binatang buas. Meskipun mereka mungkin cukup kuat, mereka juga yang paling mudah untuk dihadapi. Adapun setan tingkat menengah, mereka memiliki tingkat kecerdasan tertentu dan tidak gegabah seperti tingkat yang lebih rendah. Yang kita temui di kaki gunung adalah setan tingkat menengah. Ia tahu untuk menyembunyikan diri untuk mengamati musuh sebelum memutuskan apa yang harus lakukan dengan banyak. Adapun iblis tingkat tinggi ... "Xiu berhenti sejenak.

"Setan tingkat tinggi biasanya memiliki kecerdasan yang lebih tinggi daripada manusia biasa. Kekuatan mereka juga sebanding dengan para ahli yang telah mengubah profesi. Setan ini juga dapat menyamar sebagai manusia dan bergaul di tengah-tengah mereka. Manusia biasa tidak akan pernah menemukan keberadaan mereka. "

Shen Yanxiao merasakan aura dari belakangnya di tengah penjelasan Xiu.

"Tunggu dan amati," kata Xiu ketika dia menyadari bahwa Shen Yanxiao ingin bertindak atas hal itu.

Jadi, Shen Yanxiao hanya bisa terus berdiri di cabang pohon seolah-olah dia tidak merasakan apa-apa.

Aura tertentu itu semakin dekat ketika setiap detik berlalu sampai dia bahkan bisa merasakan kekuatan makhluk itu. Tiba-tiba, aura sedingin es menjangkau dari belakangnya. Itu memiliki elemen gelap yang kuat yang menyebabkan Shen Yanxiao menggigil.

"Kamu dari mana, anak kecil? Seberapa berani kamu menikmati pertunjukan dari sini." Sebuah suara menggoda dari belakangnya. Begitu Shen Yanxiao berbalik, tangan putih pucat tiba-tiba memegang lehernya dengan erat.

Wajah tampan tapi mengerikan memasuki garis pandangnya. Dia memiliki kulit yang agak pucat dan pupil berwarna ungu di matanya yang sempit. Dia terlihat berusia sekitar delapan belas hingga sembilan belas tahun, dan dia memiliki senyum yang mengerikan di wajahnya.

Orang itu terlihat sangat berbahaya!

Alarm peringatan berbunyi di pikiran Shen Yanxiao. Namun, Xiu belum memiliki instruksi untuknya, dan itulah yang membingungkannya.

Pemuda mengerikan itu menjilat bibirnya, dan matanya yang tamak dan menggoda menggoda wanita itu.

"Kamu tidak terkejut, atau takut ketika kamu melihat bagaimana iblis menguliti manusia hidup-hidup. Anak kecil, apakah kamu benar-benar seberani itu, atau apakah adegan itu mengejutkanmu dalam keheningan?" Pria muda yang tampak menakutkan itu cukup ingin tahu tentang sikap tenang Shen Xiao, dan jari-jarinya yang melingkari lehernya dengan lembut menyapu kulitnya seperti bulu.

Shen Yanxiao sudah bisa menebak identitasnya ketika dia menatap matanya yang ungu. Sikapnya yang kuat dan mengesankan serta matanya yang sangat tidak normal dapat dengan mudah mencekik orang, dan itu bukan sesuatu yang bisa dimiliki manusia.

Seperti yang dikatakan Xiu. Setan tingkat tinggi bisa berubah menjadi penampilan manusia apa pun yang mereka pilih. Selain itu, dia tahu bahwa hanya setan yang dapat memiliki mata ungu.

The Good for Nothing Seventh Miss 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang