43-44

4.1K 443 0
                                    

Lembah Lava 1

Berbeda dengan tiga kandidat yang bersemangat tinggi, Shen Yanxiao berdiri di tepi dengan tatapan bingung dan ekspresi malas. Dia tampak seperti seseorang yang sedang dalam perjalanan mentalnya sendiri, dan dia bahkan tidak mendengarkan apa yang dikatakan Shen Feng kepada mereka. Satu-satunya fitur cerah dan halus di wajahnya berkeliaran ke kiri dan kanan dengan kurang fokus. Ketika seseorang memandangnya, mereka tidak akan melihat tanda-tanda seseorang yang memiliki perjalanan panjang di depan mereka, dan dia tampak seperti anak kecil yang bodoh yang dipaksa untuk pergi bersama dengan tim.

Ketika dia berdiri di sebelah yang lain, orang bisa melihat perbedaan besar di antara mereka.

Tiga anak muda yang menarik dan bersemangat, dan bebek jelek yang tidak sadar dengan penampilan kusam yang tampak bingung telah berdiri bersama. Adegan itu cukup konyol.

Shen Jiayi berpakaian dengan cermat hari itu, dan dia sengaja berdiri di samping Shen Yanxiao. Dia sangat berhati-hati dengan penampilannya, dan dia tampak sangat cantik jika dibandingkan dengan penampilan biasa Shen Yanxiao.

Ketika mereka berdua berdiri berdampingan, perbedaan di antara mereka adalah seolah-olah satu terbuat dari bunga dan yang lain dari lumpur.

Senyum kemenangan berjaya di bibir Shen Jiayi. Hanya ada dua wanita di generasi ketiga Keluarga Burung Vermilion, dan keburukan Shen Yanxiao membuatnya tampak lebih cantik.

Bahkan jika dia tidak dapat bersaing untuk Vermilion Bird, dia harus membuat si idiot menderita selama perjalanan dan untuk mempermalukan dirinya sendiri di depan orang bijak, sebagai pembalasan atas penghinaan masa lalu yang dia derita karena dia!

"Kami mengerti." Mereka bertiga menjawab dengan hormat.

Itu bukan hanya tentang upaya mereka untuk mengembalikan reputasi Keluarga Burung Vermilion ke puncaknya, tetapi juga tentang masa depan status mereka dalam keluarga. Tidak peduli siapa itu, mereka tidak akan melepaskan kesempatan seperti itu!

...

Seperti namanya, Lembah Lava terletak di antara beberapa gunung tinggi dengan batu berwarna abu yang tak terhitung jumlahnya terbakar. Saat itu musim gugur, dan cuaca seharusnya segar dan menyegarkan. Namun, suhu untuk daerah di sekitar Lembah Lava begitu panas sehingga seolah-olah udara mendidih. Gelombang panas melonjak dari bawah tanah, dan tidak ada vegetasi di seluruh lembah. Dari kejauhan, sepertinya lembah keretakan terbelah antara hutan, dan itu gelap gulita.

Tidak ada rumah di sekitar Lembah Lava. Semua orang di Kekaisaran Longxuan tahu bahwa bahkan serigala yang biasanya bebas rewel pun menolak untuk tinggal di sana, apalagi manusia yang lebih pemilih. Di tempat tandus dan panas itu, hanya binatang buas yang akan bersembunyi di sana dan berjuang di pintu kematian mereka. .

Kembali ketika Lembah Lava tidak ada, tanah itu ditutupi dengan tanaman hijau yang lezat. Itu ketika binatang mitos memutuskan untuk menetap di sana bahwa semua kehidupan dibakar oleh nyala Burung Vermilion sampai tidak ada yang tersisa. Semua kehidupan kemudian lenyap sama sekali dari tanah di tanah itu.

Selain Keluarga Burung Vermilion yang akan mengirim orang untuk memeriksa Burung Vermilion untuk setiap generasi, tidak ada orang lain yang ingin menginjakkan kaki di tanah orang mati.

Bahkan ketika orang-orang Keluarga Burung Vermilion pergi ke sana, setiap kunjungan akan menimbulkan cedera parah. Temperatur tinggi yang mengelilingi Lembah Lava membuat mustahil bagi orang-orang yang belum naik ke tingkat keenam untuk tinggal dalam waktu yang lama. Binatang iblis yang bersembunyi di bayang-bayang juga akan menunggu kesempatan. Setiap kunjungan akan berakhir dengan kematian beberapa orang di tangan binatang buas iblis yang ganas itu, dan meskipun demikian, Keluarga Burung Vermilion tidak mau meninggalkan tanah yang telah lama mereka anggap sebagai tempat suci mereka.

The Good for Nothing Seventh Miss 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang