179-180

3.1K 364 3
                                    

Pengembalian 1

Qi Xia terkekeh pelan. "Aku tidak mengatakan itu bukan."

Bisakah seseorang tolong katakan padanya mengapa sebuah organisasi kecil yang diciptakan hanya untuk satu waktu saja perlu melakukan sesuatu yang ekstra seperti menyembunyikan kekuatan mereka? Shen Yanxiao mengutuk secara internal, tetapi dia tidak melanjutkan topik itu. Qi Xia secara tidak sengaja menghindari bencana untuknya, dan dia senang karenanya. Namun, dia merasa aneh dengan pertanyaan Ling Yue di tenda.

Perhatian adalah induk keselamatan. Shen Yanxiao memutuskan untuk berbaring rendah untuk saat ini dan hanya membuat rencana setelah beberapa hari pengamatan.

Sebagai dewi pencuri, keterampilan dan kemampuan untuk melakukan panggilan dan penilaian yang tepat sangat penting. Lebih penting lagi, seseorang akan memiliki mentalitas yang berhati-hati untuk melakukan pengamatan hingga ke detail terkecil. Kalau tidak, dia tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk duduk dengan mantap di posisi teratas dalam organisasi.

"Waktumu tidak tercela. Kami belum makan enak selama beberapa hari terakhir. Aku akan memanggil yang lain agar kita bisa mengadakan pesta mewah bersama," Qi Xia mengatur pakaiannya dan tersenyum ketika mengatakan itu.

"Tang Nazhi baru saja tertidur." Shen Yanxiao curiga bahwa Yang Xi dan Yan Yu telah pergi istirahat juga. Kondisi Yan Yu tampaknya tidak baik, dan dia tampak kelelahan karena mereka terus bergerak selama tujuh hari terakhir.

"Kalau begitu lupakan dia." Qi Xia, yang tampaknya tidak terlalu peduli dengan kawan seperjuangannya, langsung mengusir Tang Nazhi dari rencananya.

Kebetulan, Shen Yanxiao lapar, jadi dia meninggalkan tenda bersama Qi Xia.

Penampilan mereka di perkemahan segera memulai gelombang diskusi.

"Apakah kamu melihat itu? Sampah itu, Shen Jue, sedang menunggangi coattail orang lain. Sekali lagi. Bajingan yang tak tahu malu, dia sudah menjilat Qi Xia begitu dia kembali ke perkemahan."

"Ini disebut memiliki pandangan jauh. Dia tahu bahwa dia tidak mampu, jadi dia harus pergi dan menemukan beberapa ekor kuda untuk dinaiki."

"Untung saja Qi Xia memiliki coattail yang paling tebal."

"Apakah kamu bercanda? Yang Xi kita juga tidak kekurangan. Namun, Yang Xi memiliki watak alami yang sombong, jadi dia tidak memperhatikan sampah seperti itu, hanya karena mereka menimpanya."

"Woah, apakah kamu berpikir bahwa Yan Yu kita tidak terlihat? Salah satunya cukup untuk menggantikan kalian berdua."

"Hanya berdasarkan para pendeta sepertimu, apakah menurutmu ..."

"Ksatria adalah ..."

"Orang Majus adalah jalan raja ..."

Serangkaian argumen akhirnya berkembang menjadi diskusi tiga arah antara divisi untuk menentukan siswa top mana yang memiliki coattail 'terbesar' ... 'Perkemahan ini hanya berhasil menikmati saat-saat tenang sesaat sebelum menjadi hub yang mendidih lagi.

Para siswa dari Archer, Pendekar Pedang, dan Divisi Herbalist hanya bisa menonton diskusi berapi-api dari seberang sungai. Namun, itu tidak menghentikan mereka untuk membenci metode menunggang unta Shen Yanxiao.

The Good for Nothing Seventh Miss 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang