263-264

2.9K 335 1
                                    

Fallen God 1

Dia memiliki penampilan yang sempurna. Setiap inci wajahnya seolah-olah itu adalah karya seni sempurna dan sempurna dari para dewa. Yang paling mengejutkan Shen Yanxiao adalah mata emasnya yang cerah yang mirip dengan dua matahari.

Itu berkilau dengan cahaya tembus cahaya, dan itu seterang kristal juga. Seolah-olah mereka bisa melihat semua yang ada di dunia.

Dibandingkan dengan matahari yang hangat, matanya terlalu dingin. Seseorang akan merasakan dingin yang menusuk tulang dari tatapannya seolah-olah itu adalah waktu terdingin tahun itu.

"Xiu?" Shen Yanxiao memanggil dengan ragu.

Pria tampan itu memberinya anggukan kecil, dan itu langsung menunjukkan keanggunan yang tak tertandingi.

"Ini benar-benar kamu!" Shen Yanxiao menatap pria cantik di depannya dengan terkejut. Dia tidak membuat gerakan, namun dia bisa menarik perhatiannya yang tak terbagi.

Dia mengenakan jubah panjang berwarna putih, tapi dia bisa melihat lengannya yang kokoh dan kokoh. Kakinya yang telanjang ditanam di tanah kesadaran jiwanya, dan sepertinya dia adalah dewa yang telah turun ke dunia fana.

Dia hanya melihat gambar kabur Xiu di benaknya. Dia sudah lama membayangkan bagaimana pria dengan suara dingin dan ceria akan terlihat. Dia telah membayangkan puluhan ribu wajah, namun tidak satupun dari mereka yang menyerupai penampilan aslinya.

Xiu di depannya tampak begitu sempurna sehingga bahkan ketika dia berdiri di samping Vermillion Bird yang menarik perhatian, dia masih bisa menarik perhatian semua orang.

Jika Vermilion Bird adalah sekelompok nyala api yang menyilaukan, maka Xiu akan menjadi matahari yang terus-menerus memancarkan dingin yang kuat di sekitar daerah sekitarnya.

Shen Yanxiao mengerutkan bibirnya. Penampilan Xiu jauh melebihi harapannya. Semua wanita di dunia akan membenci penampilan seperti itu.

"Apa yang salah?" Tanya suara dingin Xiu yang biasa. Sebuah pertanyaan biasa darinya terdengar seperti nada alam.

Shen Yanxiao menelan ludah dengan diam-diam. Dia teringat pria-pria cantik dan tampan dari televisi layar lebar, namun tak satu pun dari mereka yang bisa dibandingkan dengan Xiu. Orang hampir bisa menggambarkan penampilan mereka sebagai tragis.

"Tidak ada, aku hanya ingin tahu mengapa aku bisa melihat wajahmu kali ini." Shen Yanxiao selalu muncul sebagai seseorang yang tidak peduli dengan penampilan seseorang. Namun, dia merasa sulit untuk tetap tenang ketika dia berada di hadapan wajah yang begitu cantik.

Xiu sedikit mengernyitkan alisnya, dan itu menunjukkan sedikit keaktifan di wajahnya yang tampan. Itu sepertinya membuat jantungnya berdebar kencang.

"Saat kekuatanku pulih, kamu akan menemukan lebih banyak hal lagi." Dia menatap tubuhnya yang terwujud, tetapi tidak ada fluktuasi di matanya.

Saat dia membantu Shen Yanxiao untuk melepaskan segel, itu juga untuk membantunya mendapatkan kembali kekuatannya. Dia hanya peduli pada kekuatan dan kekuatan, dan bukan tentang sesuatu yang sepele seperti penampilan seseorang.

"Apa yang akan aku temukan?" Shen Yanxiao berkedip. Dia pikir dia melakukan yang terbaik karena dia masih bisa tetap tenang dalam situasi seperti itu. Jika itu adalah orang lain, dia merasa bahwa mereka akan kewalahan jika mereka melihat pria yang begitu cantik.

The Good for Nothing Seventh Miss 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang