305-306

2.8K 294 1
                                    

Mata Tajam dan Tangan Cekatan 1

Itu adalah senyum licik, dan itu akan memberi seseorang perasaan yang tak terlukiskan jika orang melihatnya.

Shangguan Xiao mungkin tidak begitu percaya diri seandainya dia melihat senyum di sudut bibirnya.

Mereka diharuskan memilih bahan, mengolahnya, dan kemudian memurnikan ramuan? Apa yang begitu sulit tentang itu? Shen Yanxiao berseri-seri ketika dia melihat ke seluruh peserta yang tampak seolah-olah telah diajukan dengan pertanyaan yang menantang.

Saat guru menjelaskan cara kerja kompetisi, pikirannya berputar dengan cepat untuk memutuskan ramuan yang bisa dia 'gunakan.'

Pikirannya sudah berubah ketika guru selesai dengan aturan dan peraturan kompetisi.

Itu ramuan yang dia lihat diproduksi Ye Qing beberapa hari sebelumnya. Itu bukan ramuan yang sulit untuk Ye Qing, dan dia hanya membuatnya karena dia terjebak dengan kemajuan Ramuan Perjamuan Darah.

Karena dia membantu Ye Qing dengan prosesnya, dia telah menghafal langkah-langkah untuk menyelesaikan ramuan. Ye Qing telah bersedia membimbingnya sepanjang proses juga.

Ye Qing membuat ramuan sebagai latihan untuk mempertahankan keterampilannya, tapi itu masih bukan ramuan biasa.

Karena itu, seharusnya tidak ada masalah jika dia memilih itu untuk kompetisi.

Satu-satunya masalah yang dia miliki adalah dia tidak ingat namanya.

Shen Yanxiao merenungkan keputusannya untuk beberapa saat lagi. Dia menyimpulkan bahwa guru akan menilai ramuan untuk diri mereka sendiri, dan dengan demikian dia tidak perlu memberikan penjelasan apa pun untuk itu. Tidak masalah apakah dia tahu nama ramuan itu atau tidak.

Dia telah meneliti berbagai jenis ramuan tingkat menengah selama beberapa hari terakhir. Dia harus ekstra hati-hati karena Shangguan Xiao adalah salah satu pesaingnya. Dia tidak berpikir bahwa ramuan perantara biasa akan mampu mengalahkan genius top di Divisi Herbalist.

Dia memutuskan untuk tidak memikirkannya karena dia telah membuat pilihan.

Tidak lama setelah itu, kompetisi resmi dimulai, dan para peserta berlari ke arah tumpukan bahan obat secepat mungkin. Mereka ingin mencari bahan-bahan yang dibutuhkan sesegera mungkin.

Shen Yanxiao berjalan dengan tergesa-gesa ke arah yang sama. Dia melihat kecemasan peserta lain, tetapi dia tidak mengatakan apa-apa tentang itu.

Sikapnya yang santai dan tenang mengejutkan mereka yang ada di sana untuk menyaksikan kompetisi.

"Mengapa Shen Jue sangat lambat? Jika dia tidak terburu-buru, semua bahan yang baik sudah diambil!" Siswa tahun pertama lainnya di area penonton tidak setenang dia.

Meskipun 3000 bahan tampak banyak, banyak bahan bukanlah sesuatu yang mereka tahu cara menggunakannya. Sebagian besar dari mereka hanya tahu cara menangani lusinan bahan, dan ada lebih dari seratus peserta yang mencari yang sama.

Jika Shen Jue terus melenggang dengan santai, bahan apa yang tersisa untuknya?

Lin Xu juga cemas untuk Shen Jue.

The Good for Nothing Seventh Miss 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang