17-18

4.8K 532 1
                                    

Token Pembebasan Kematian 2

Pada saat itu, murid generasi kedua dari Keluarga Shen tidak memiliki niat untuk mengomentari proposal Shen Yue untuk menghukum Shen Yanxiao. Shen Feng mengerutkan alisnya seolah-olah ada sesuatu di benaknya.

"Mereka akan menghukumku begitu saja?" Shen Yanxiao tidak mengharapkan hal-hal untuk maju dengan cara ini, tetapi setelah dia memikirkannya, itu agak masuk akal. Ini adalah masalah yang melibatkan reputasi Vermillion Bird Family dan setelah kesempatan yang terlewatkan ini, tidak diketahui kapan mereka bisa mendapatkan Vermillion Bird lagi. Selain itu, dia hanyalah sampah yatim yang bodoh dan idiot, dan itu membuatnya menjadi pion yang sempurna untuk menyelesaikan kemarahan semua orang.

Tidak hanya itu, mereka tahu bahwa itu bermanfaat bagi anak-anak mereka jika mereka dapat menyingkirkan murid pesaing generasi ketiga, bahkan jika dia hanya sampah. Mengapa mereka menentang hal itu?

Tanpa dukungan atau siapa pun untuk mengandalkan, Shen Yanxiao yang baru saja tiba di dunia lain ini telah menemui niat jahat yang diarahkan padanya dari segala arah.

Tangan kecilnya yang bersembunyi di balik lengan bajunya terkatup rapat, dan dia menggertakkan giginya dengan tenang.

Mereka sebaiknya tidak membiarkannya hidup melewati insiden ini. Kalau tidak, dia akan benar-benar membuat mereka membayar semua yang mereka buat melalui seratus kali lipat. Siapa yang peduli dengan Burung Vermilion atau Kepala Keluarga? 'Selama aku bertahan hari ini, aku akan memastikan bahwa Keluarga Burung Vermilion mengubah pemimpin mereka!'

"Sepertinya Paman Kedua dan Paman Keempat memiliki banyak keluhan! Aku ingin tahu apakah ini adalah binatang yang dibutuhkan kakek!" Suara lembut menggema dari luar saat gerbang perlahan mendorong terbuka. Seorang pria muda berjubah putih dengan sosok ramping berjalan masuk. Dia memiliki senyum yang seperti menghirup udara segar, dan dia tampak seperti dewa yang turun ke dunia fana. Dia melanjutkan untuk melangkah ke rumah utama yang sudah tegang dengan suasana yang berat.

Empat pria kuat di belakang pria itu mengangkat sangkar besi besar ketika mereka perlahan memasuki rumah utama.

Seekor rubah salju berwarna putih, setengah tinggi manusia, terbaring diam-diam di dalam sangkar dan mata hijau gelapnya sedikit menipis sementara bulu putih salju memancarkan kilau eksotis.

"Shen Siyu ..."

Pemuda itu telah tiba ketika semua orang paling tidak mengharapkannya, dan itu menimbulkan keributan di rumah utama.

Dia bukan keturunan langsung Keluarga Burung Vermilion, tetapi anak yatim yang diadopsi Shen Feng ke dalam keluarga sepuluh tahun yang lalu. Tidak ada yang tahu latar belakangnya, dan mereka hanya tahu bahwa Shen Feng telah menamainya Shen Siyu dan dia memiliki senioritas yang sama dengan murid generasi ketiga. Shen Siyu berusia delapan belas tahun, dan penampilannya yang tampan bahkan menaungi Shen Yifeng yang elegan. Jika Shen Yifeng adalah bintang di langit malam, maka Shen Siyu akan menjadi bulan terang yang unik itu.

Bagaimana bisa cahaya bintang-bintang dibandingkan dengan kecerahan bulan?

Kedatangan Shen Siyu berada di luar harapan semua orang karena dia biasanya tidak berada di perkebunan. Sebagian besar waktu, Shen Feng akan mengirimnya ke suatu tempat, dan ia kebanyakan melayang tanpa tempat yang tetap untuk beristirahat. Shen Feng secara pribadi mengatur segalanya untuk Shen Siyu dan keberadaan serta kekuatannya tidak diketahui oleh seluruh keluarga. 

The Good for Nothing Seventh Miss 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang