71-72

3.9K 468 8
                                    

SAYA BENCI MENDAPAT KARENA NILAI TUJUH

Jelas bahwa Shen Jiawei juga gagal!

Shen Yifeng telah kalah, sementara Shen Jiayi dan Shen Jiawei juga menderita kekalahan telak. Namun, orang bijak telah mengkonfirmasi bahwa ia telah berhasil membangunkan Burung Vermilion.

Tidak ada keraguan bahwa Vermillion Bird akan memilih kandidat di antara beberapa dari mereka sebagai tuannya jika dia terbangun. Itu berarti ...

Semua orang melihat kereta kedua ke terakhir, dan mereka sadar siapa yang ada di dalamnya.

Mungkinkah?!

...

Shen Yanxiao mengambil waktu karena dia tidak ingin keluar dari kereta sama sekali. Bukan karena dia tidak ingin kakinya merasakan tanah lagi, tetapi, itu karena ...

"Wah!" Burung Vermilion yang sombong dan sombong memiliki kulit pucat pasi saat ia memeluk ember kayu dan muntah.

Siapa yang menyangka bahwa binatang mistis yang menakjubkan itu akan mabuk perjalanan ?!

Setelah mereka memulai perjalanan mereka, Burung Vermilion mulai terlihat pucat ketika telapak tangannya mulai berkeringat dan kemudian ia mulai muntah tidak lama setelah itu. Yang mengganggu Shen Yanxiao adalah burung kecil yang bau itu menolak untuk kembali ke tubuhnya. Setelah binatang ajaib menandatangani kontrak dengan tuannya, mereka bisa mengubah tubuh fisik mereka menjadi energi mental untuk tinggal di dalam tuan mereka. Karena gerakan kereta terlalu banyak untuknya, dia bisa dengan patuh memilih untuk tetap di dalam dirinya.

Namun, sepertinya dia adalah burung kecil yang keras kepala. Dia memilih Shen Yanxiao karena dia tidak punya pilihan lain, tetapi dia tidak memiliki kekuatan untuk membuatnya tunduk padanya. Mereka ingin dia tinggal di manusia yang lemah seperti dia? Dia tidak mau melakukan itu, bahkan jika dia dipukuli sampai mati.

Karena dia tidak punya pilihan alternatif lain, Burung Vermilion telah muntah sepanjang perjalanan kembali ke kompleks Keluarga Burung Vermilion.

Bagaimana mungkin dia masih memiliki jejak kesombongan di wajahnya yang indah? Wajah kecilnya benar-benar tidak memiliki warna, dan mata merahnya berseri-seri dengan air mata yang membuatnya tampak sangat sedih sehingga hati seseorang akan sakit untuknya jika ada yang melihatnya.

Jika seseorang menggambarkan penampilannya saat ini di dunia modern, mereka akan memanggilnya ...

Super menggemaskan!

Tentu saja, Shen Yanxiao tidak akan pernah memperlakukan Burung Vermilion seperti binatang yang menggemaskan yang akan disimpan di penangkaran. Dia ingat adegan di mana burung kecil itu hampir membunuh Shen Jiayi dengan jelas. Dia bahkan tidak berkedip ketika menyerangnya, dan dia hanya terlihat manis karena dia sakit dari perjalanan.

Jika mungkin, Shen Yanxiao ingin mendongak dan menertawakannya dengan liar.

"Benar, kan!"

"Hei, apa kamu sudah selesai muntah? Kita sudah sampai, dan kita bisa turun sekarang." Shen Yanxiao menyangga dagunya. Dia tidak keberatan jika yang lain harus menunggu lebih lama untuk mereka, tetapi dia tidak ingin tinggal di gerbong yang penuh dengan muntah!

The Good for Nothing Seventh Miss 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang