165-166

3.1K 372 9
                                    

Plot Pintu dan Pukul Anjing 2

Sepanjang perjalanan mereka, tidak ada tim lain yang berhasil melarikan diri dari Qi Xia dan timnya, bahkan pemanah yang terkenal dengan refleks cepat mereka. Hanya dalam setengah hari, sudah ada lebih dari seratus lencana di cincin ruang angkasa Shen Yanxiao.

Tiga anggota, yang telah memulihkan semua kekuatan mereka, tidak punya niat untuk berhenti di sana. Mereka memutuskan untuk mencari cara terpisah untuk memburu para siswa yang telah mengejar mereka sebelumnya, tetapi para bajingan kejam itu telah berhasil menggiring para siswa itu ke dalam kelompok besar. Karena mereka berada di kapal yang sama, para siswa cukup bersemangat tentang situasi mereka. Seolah-olah mereka telah menemukan kawan seperjuangan mereka. Mereka memutuskan untuk bersatu membentuk perlawanan terhadap ketiga binatang yang kejam itu.

Namun, di hadapan kekuatan absolut, mereka semua hanyalah harimau kertas.

Qi Xia mengungkapkan senyum licik saat dia berdiri di tempat yang lebih tinggi yang mengabaikan para siswa yang marah.

Dia mengangkat tongkatnya, dan sepertinya dia mulai melantunkan kata-kata sulit ketika mulutnya bergerak.

Itu adalah pertama kalinya Shen Yanxiao menyaksikan Qi Xia mengucapkan mantra. Ketika dia terus melantunkan mantra, suhu di sekelilingnya sepertinya telah turun.

Para siswa yang telah berkumpul bersama memandangi Qi Xia dengan ketakutan. Beberapa siswa yang lebih cerdas segera menemukan kemungkinan bahwa ia sedang mengucapkan mantra sihir tingkat tinggi.

"Kita tidak bisa membiarkannya menyelesaikan nyanyian!" seorang siswa acak berteriak. Itu mendorong semua orang majus dan pemanah untuk memusatkan perhatian mereka pada Qi Xia sebagai panah yang tak terhitung jumlahnya, dan peluru ajaib menembak ke arahnya.

Namun, tepat saat serangan itu akan mendarat di Qi Xia, perisai cahaya besar muncul untuk memblokir semua yang ada di jalurnya.

"Lari!" Ketika mereka menyadari bahwa serangan mereka tidak efektif, para siswa tahu bahwa mereka harus segera meninggalkan tempat itu.

Tatapan acuh tak acuh Yan Yu menyapu para siswa yang siap untuk melarikan diri, dan dia melambaikan tongkatnya. Sebuah perisai cahaya besar terbentuk di sekitar daerah sekitarnya, dan itu menciptakan ruang kurungan yang besar. Bahkan jika mereka ingin melarikan diri, mereka hanya bisa melakukan itu jika mereka bisa menghancurkan perisai.

Namun, siapa yang mungkin bisa menghancurkan perisai cahaya setebal satu kaki itu? Bagaimana orang bisa menyebut itu perisai pertahanan? Itu lebih seperti dinding bata!

Kelompok siswa berada dalam dilema. Jika Tuhan memberi mereka kesempatan lain, mereka tidak akan pernah memangsa ketiga binatang itu, bahkan jika mereka dipukuli sampai mati!

Orang aneh macam apa itu binatang-binatang itu? Salah satunya adalah magus yang bisa mengucapkan mantra sihir tingkat tinggi tanpa perlu nyanyian, dan dia bahkan bisa menyaingi dekan, Ouyang Huanyu! Bagaimana dengan pastor yang selalu menggunakan perisai ringannya untuk menakuti orang? Apakah dia tahu bahwa dia hanya seorang siswa? Jika dia sudah bisa membayangkan penghalang seperti itu, apa gunanya para guru kembali di akademi?

Bukan hanya itu!

Ada juga ksatria yang bisa berlari lebih cepat dari kelinci, bahkan tanpa tunggangannya! Bukankah dia punya prinsip moral? Dengan kecepatannya, bagaimana tunggangannya akan mengalami penghinaan semacam itu? Sepasang kakinya mungkin bisa berlari lebih cepat dari makhluk dengan empat kaki! Dengan kemampuannya, para ksatria lain mungkin sangat malu pada diri mereka sendiri sehingga mereka bahkan mungkin mengambil nyawa mereka sendiri!

The Good for Nothing Seventh Miss 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang