389-390

2.4K 282 4
                                    

The Phoenix “s Glory 1

Selain Shen Yanxiao, yang mencintai uang sebanyak udara, tidak ada orang lain yang akan melakukan tindakan gila.

Shen Yanxiao membuntuti pria-pria itu dengan pakaian hitam, dan dia dengan cerdik menyembunyikan jejaknya. Dia memiliki Moonlight Necklace. Bahkan jika Archmagus Agung seperti Ouyang Huanyu muncul, dia tidak akan merasakan kehadirannya, apalagi tentara bayaran biasa itu.

Setelah dia menyembunyikan auranya, dengan keterampilannya, itu semudah pie untuk menjauh dari pandangan semua orang.

Klien itu orang yang berhati-hati. Dia berhenti sekitar empat hingga lima kali dalam sepuluh menit untuk memeriksa apakah mereka telah diikuti. Dia hanya akan bergerak begitu dia memastikan keselamatan mereka.

Sayangnya, keterampilan pendeteksiannya hanya mirip dengan standar anak TK, dan itu tidak menimbulkan kesulitan bagi Shen Yanxiao.

Ketika mereka mendekati Gunung Kuluo, hutan lebat ditutupi kabut merah yang terkondensasi oleh elemen api. Para pria berbaju hitam tiba-tiba berhenti di jalur mereka sebelum mereka bergerak untuk menyembunyikan diri mereka di tepi hutan.

Ada gua besar di depan mereka, dan elemen api terus mengalir keluar dari dalam gua.

Shen Yanxiao tetap tersembunyi di dahan pohon yang lebat. Dia menyipitkan matanya untuk melihat gua besar itu. Ketika dia menghirup unsur-unsur api yang melonjak di sekitarnya, dia teringat saat pertama kali memasuki sarang Vermilion Bird.

Itu pasti sarang Phoenix!

Mata Shen Yanxiao cerah pada saat itu. Dia melihat beberapa batang Rumput Api di pintu masuk gua yang bergoyang karena angin!

Itulah tujuan sebenarnya dari perjalanan itu!

Jika bukan karena lusinan pria berpakaian hitam yang tersembunyi di hutan, Shen Yanxiao kemungkinan besar akan pergi ke sana untuk mengambil semua Rumput Api.

Masalahnya adalah, mengapa orang-orang itu bersembunyi di tepi hutan?

Apakah mereka masih menginginkan Phoenix?

Shen Yanxiao mengerutkan alisnya. Orang-orang itu tidak mengambil tindakan lebih lanjut. Sepertinya mereka ada di sana untuk menunggu sesuatu.

Shen Yanxiao memutuskan untuk mengamati secara diam-diam ketika gelombang langkah kaki berisik terdengar di dekatnya.

Para tentara bayaran telah mencapai puncak gunung, dan mereka sudah berjalan menuju sarang Phoenix. Sebelum mereka tiba, mereka semua telah memanggil binatang ajaib mereka.

Ribuan binatang ajaib tinggal di sisi tuan mereka saat mereka berjalan menuju puncak gunung. Ada sekitar dua ribu pria dan binatang buas saat mereka berbaris dengan ribut menuju puncak Gunung Kuluo.

Itu adalah pertama kalinya Shen Yanxiao melihat begitu banyak binatang ajaib bersama. Jika dia tidak melihat itu, dia tidak akan ingat bahwa setiap orang di dunia itu memiliki binatang buas mereka sendiri.

Tidak ada siswa atau guru yang diizinkan memanggil makhluk ajaib mereka saat mereka berada di Akademi Saint Laurent. Sekolah ingin melatih kemampuan siswa sehingga mereka tidak harus bergantung pada binatang ajaib mereka.

The Good for Nothing Seventh Miss 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang