357-358

2.6K 287 4
                                    

Phoenix Kedua belas berperingkat 2

Apakah matahari akan terbit dari barat?

Wild Wolf menatap Evil Wolf dengan terkejut. Sepertinya Evil Wolf memiliki perubahan 180 derajat dalam sikap. Wild Wolf hampir tidak bisa mempercayai apa yang didengarnya. Apakah orang itu tidak mengeluh kepada mereka tentang bagaimana anak kecil yang diundang oleh pemimpin mereka hanyalah masalah? Mengapa dia mengganti nada setelah hanya sehari? Dia bahkan meminta mereka untuk tidak menyebabkan masalah bagi bobot mati itu.

Apa sebenarnya yang terjadi hanya dalam satu hari?

"Huo Xiao? Itu nama anak kecil itu? Apakah ada sesuatu yang terjadi di kereta itu? Mengapa kamu bertingkah aneh?"

Wild Wolf masih bingung bahkan setelah dia memikirkannya. Namun, Evil Wolf tidak mengatakan apa-apa lagi.

Sebelum mereka turun dari kereta, Du Lang mengatakan pada Evil Wolf untuk merahasiakan pembicaraan mereka. Dia tidak ingin mengemukakan masalah ini sebelum mereka pergi ke Gunung Kuluo karena dia ingin mencegah tentara bayaran lainnya memiliki pemikiran yang tidak pantas tentang tamunya.

Oleh karena itu, tidak peduli seberapa keras Wild Wolf menanyainya, Evil Wolf dengan tegas menutup mulutnya.

Empat serigala lainnya juga mencoba untuk mempertanyakan Evil Wolf tentang perubahan hatinya, tetapi mereka memiliki hasil yang sama dengan Wild Wolf, dan itu bukan apa-apa.

Du Lang tersenyum diam-diam ketika dia melihat perubahan dalam sikap Evil Wolf.

Dia telah mengatur agar mereka berada di gerbong yang sama sehingga Jahat Wolf secara pribadi bisa melihat kontras di Huo Xiao. Dia juga sengaja bertanya kepada Huo Xiao tentang Phoenix saat mereka berada di kereta sehingga Evil Wolf akan menyadari bahwa anggota sementara kecil mereka tidak seperti yang terlihat.

Ketika dia melihat perubahan sikap Evil Wolf, dia menyadari bahwa pengaturannya tidak sia-sia.

Evil Wolf adalah payung pelindung yang telah ia atur untuk Shen Yanxiao. Jika Evil Wolf terus tidak puas dengan dia, maka dia tidak bisa menjamin bahwa dia akan melindungi dia dengan sepenuh hati. Karena dia telah memahami situasi dengan Shan Yanxiao, Du Lang tahu bahwa dia tidak akan lalai dengan tugasnya.

Shen Yanxiao sudah menebak niat Du Lang, tapi dia tidak mengatakan apa-apa tentang itu. Bagaimanapun, dia tidak peduli tentang perlindungan Evil Wolf karena dia membawa Vermillion Bird bersamanya.

Ketika Kelompok Serigala Gua Serigala mulai menikmati makan malam mereka, kelompok-kelompok lain hanya berhasil merakit tenda mereka, dan mereka hanya memulai api unggun mereka. Mereka hanya bisa terus menelan air liur mereka sendiri ketika mereka mencium makanan lezat. Beberapa perut mereka bahkan menggeram.

Para pemimpin kelompok tentara bayaran itu bahkan merasa lebih malu. Mereka selalu tahu bahwa Kelompok Serigala Gua Serigala lebih kuat dari mereka, tetapi itu hanya dalam hal kekuatan. Mereka tidak pernah menyangka perbedaan lain akan sangat mencolok ketika mereka semua berkumpul bersama.

Dinamika harmonis antara anggota Kelompok Serigala Gua Serigala jauh melebihi kelompok lain, dan perbandingan telanjang seperti itu telah mempermalukan para pemimpin kelompok lainnya. Oleh karena itu, mereka telah bergegas bawahan mereka untuk menyelesaikan pekerjaan mereka sesegera mungkin untuk menghindari penghinaan yang bahkan lebih.

The Good for Nothing Seventh Miss 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang