359-360

2.6K 267 2
                                    

Kepintaran Klien 1

Kecuali untuk anggota dari Kelompok Serigala Gua Serigala, tidak ada orang lain yang tahu bahwa mereka tidak ada di sana untuk bertarung melawan binatang ajaib peringkat delapan. Sebaliknya, mereka akan bertemu dengan binatang ajaib peringkat dua belas yang sebanding dengan binatang mitos.

Orang-orang itu masih memikirkan remunerasi masa depan mereka dan barang-barang luar biasa yang akan mereka temukan di Phoenix. Mereka tidak menyadari mimpi buruk yang menanti mereka.

Sebuah tim yang terdiri lebih dari seribu tentara bayaran memulai perjalanan mereka pagi-pagi sekali.

Sudah sepuluh hari sejak mereka berangkat dari Kota Hitam, dan emosi semua orang yang rileks dan gembira menghilang. Mereka tidak tahu ke mana tujuan mereka, dan seolah-olah mereka harus bergerak maju tanpa tujuan. Perasaan gembira awal mereka telah digantikan oleh ketidaknyamanan dan kebingungan secara bertahap.

Beberapa pemimpin mencoba berkonsultasi dengan klien tentang tujuan mereka. Jika mereka melanjutkan perjalanan tanpa informasi lebih lanjut tentang ke mana mereka pergi, maka emosi bawahan mereka akan sangat terpengaruh.

Sayangnya, klien tidak memberi mereka jawaban yang memuaskan. Dia juga mengingatkan mereka bahwa tujuan misi adalah untuk tetap menjadi rahasia, dan yang berhasil menjaga mulut mereka tetap tertutup.

Para tentara bayaran mengikuti aturan yang ketat. Jika mereka menyetujui beberapa persyaratan sebelum mereka mengambil misi, maka mereka tidak akan memiliki ruang untuk negosiasi, apa pun kondisinya. Jika mereka berselisih dengan klien mereka selama misi, maka mereka juga akan kehilangan upah untuk perjalanan itu. Bahkan mungkin ada kerusakan pada reputasi mereka juga. Mereka sudah melakukan perjalanan selama sepuluh hari, bagaimana mereka rela menghabiskan sepuluh hari lagi di jalan memutar tanpa hasil apa pun?

Akibatnya, suasana aneh menyelimuti seluruh tim, dan semua orang tutup mulut. Hari-hari mereka berulang tanpa perubahan saat mereka terus melakukan perjalanan ke depan.

Tentu saja, Kelompok Serigala Gua Serigala adalah satu-satunya pengecualian, karena Du Lang sudah memberi tahu mereka tentang tempat yang mereka tuju. Ketika mereka berangkat pagi itu, mereka sudah melakukan persiapan yang diperlukan untuk Gunung Kuluo.

Selama istirahat mereka di malam hari, anggota Kelompok Serigala Gua Serigala akan menggunakan sebagian dari waktu mereka untuk beberapa pelatihan ringan antara anggota. Tentara bayaran lainnya tidak bisa memahami tindakan mereka, terutama setelah hari yang melelahkan dalam perjalanan.

Mengapa mereka begitu rajin bekerja? Meskipun misi mereka melibatkan binatang tingkat tinggi, ada lebih dari seribu tentara bayaran di tim mereka, dan mereka juga memiliki sekitar dua puluh hingga tiga puluh ahli tingkat tinggi. Mereka pasti bisa mengambil binatang ajaib peringkat delapan.

Para anggota Kelompok Serigala Gua Serigala telah menunggang kuda atau duduk di kereta sepanjang hari. Tubuh mereka pasti kaku dari gundukan di jalan. Bagaimana orang-orang itu masih memiliki energi untuk berlatih ketika mereka harus berkemah untuk malam itu?

Apakah mereka manusia atau binatang buas?

Para pemimpin lain dalam kelompok dan klien telah memperhatikan apa yang telah dilakukan Kelompok Serigala Gua Serigala.

Dalam hal kekuatan, para pemimpin sudah tahu bahwa bawahan mereka lebih rendah daripada Kelompok Serigala Gua Serigala. Namun, dia tidak mengharapkan para ahli untuk terus berlatih bahkan ketika mereka melakukan perjalanan menuju tujuan mereka. Itu membuatnya semakin malu.

Apakah klien tidak akan membenci kelompok tentara bayaran lainnya karena mereka tampak seperti malas?

Mengapa mereka begitu tak berperasaan? Mereka sudah kuat, jadi mengapa mereka terus bekerja sekeras itu? Bagaimana kelompok tentara bayaran lainnya bisa bertahan?

Semua pemimpin kelompok tentara bayaran merasa malu, dan karena itu mereka segera memerintahkan bawahan mereka untuk berlatih setelah istirahat singkat sehingga mereka akan terlihat seolah-olah mereka 'rajin.'

Kecerdasan Klien 2

Sayangnya, bagaimana mereka bisa membandingkan fisik mereka dengan orang-orang dari Kelompok Serigala Gua Serigala?

Mereka sudah kehabisan tenaga seharian bepergian, dan akhirnya tiba saatnya mereka beristirahat. Namun, pemimpin mereka telah memerintahkan mereka untuk berlatih? Itu tidak bisa diterima dan tidak bisa ditoleransi.

Para tentara bayaran yang telah berlatih keras pada malam hari tampak putus asa setelah hanya satu malam saat mereka naik ke kereta mereka dalam kelelahan yang ekstrem. Gerakan mereka sangat lamban seolah-olah tidak ada tulang di tubuh mereka.

Mungkin akan lebih baik jika mereka tidak berlatih di malam hari!

Setidaknya mereka masih memiliki semangat dan energi di siang hari jika mereka tidak berlatih malam sebelumnya. Pelatihan telah mengambil waktu istirahat terakhir mereka, dan mereka akan tampak sangat lelah pada hari berikutnya. Mereka tampak seolah-olah tidak bisa mengangkat diri.

Para pemimpin tidak punya pilihan selain menghentikan pelatihan sepanjang malam ketika mereka melihat kelompok tentara bayaran yang bergerak lambat. Mereka memutuskan untuk meninggalkan pemikiran bahwa mereka dapat bersaing dengan Kelompok Serigala Gua Serigala.

Jika mereka melanjutkan latihan malam, mereka akan menyiksa diri sampai mati bahkan sebelum mereka bisa menyamai kekuatan lawan mereka.

Meskipun Kota Hitam memiliki banyak kelompok kecil dan menengah, itu bukan kota yang makmur atau kota besar. Oleh karena itu, tentara bayaran umum di sana tidak akan memiliki keterampilan luar biasa. Kelompok tentara bayaran menengah ukuran acak dari kota-kota berkembang lainnya dapat mengalahkan mereka dalam hitungan detik. Satu-satunya kelompok yang akan dipertimbangkan tim elit adalah Kelompok Serigala Gua Serigala.

Klien dan kelompoknya telah memperhatikan kinerja semua orang, dan mereka hanya memandang rendah kelompok tentara bayaran yang lemah itu.

Untuk tempat di mana sampah berkumpul, mereka sebenarnya memiliki pipi untuk menganggap diri mereka sebagai kelompok tentara bayaran menengah.

Waktu berlalu dengan lambat, dan pada hari kedua belas setelah kepergian mereka dari Kota Hitam, sebagian besar pemimpin akhirnya menyadari tujuan yang dimaksudkan.

Hutan belantara yang luas dan tanah yang retak di tanah menyambut mereka. Semburan panas juga terus melonjak dari retakan itu.

Tim lebih dari seribu tentara bayaran berhenti sebelum gurun. Ketika mereka menyadari di mana mereka berada, ketakutan membanjiri semua pemimpin — semua, kecuali Du Lang.

Mereka menatap gurun dengan ngeri. Satu-satunya dedaunan hijau yang bisa mereka lihat adalah di antara barisan pegunungan yang tinggi. Vegetasi yang menutupi gunung juga menutupi garis pandang mereka.

Hutan gunung yang tampaknya biasa adalah mimpi buruk para pemimpin itu!

Gunung Kuluo!

Mereka tidak mengira tujuan mereka adalah Gunung Kuluo!

Itu adalah salah satu dari tiga tempat yang terdaftar oleh banyak kelompok tentara bayaran sebagai daerah terlarang di Kekaisaran Longxuan; itu adalah Gunung Kuluo!

Semua tentara bayaran menjadi putih pucat pada saat itu. Mereka akrab dengan rumor Gunung Kuluo. Itu adalah tempat di mana banyak tentara bayaran elit kehilangan nyawa mereka. Apakah itu benar-benar tujuan mereka?

"Apakah kamu bercanda? Apakah kamu mengatakan bahwa sarang Phoenix ada di Gunung Kuluo?" Salah satu pemimpin tidak bisa lagi menahan keterkejutannya, dan dia langsung pergi ke klien. Dia menatap klien dengan mata selebar piring, dan suaranya dipenuhi rasa tidak percaya.

Klien itu melirik ke arah pemimpin yang gelisah itu, dan sedikit rasa jijik muncul di matanya.

"Gunung Kuluo adalah area terlarang untuk semua tentara bayaran. Aku tidak akan mengikutimu ke sana untuk menanggung akibatnya!" Pemimpin lain menyatakan pandangannya secara instan. Mereka ada di sana untuk mendapatkan uang, tetapi mereka masih perlu hidup agar mereka dapat membelanjakannya.

Para tentara bayaran itu tahu bahwa banyak bahaya menunggu mereka di Gunung Kuluo. Seluruh gunung dipenuhi dengan binatang ajaib, dan mereka juga harus khawatir tentang binatang iblis yang akan menyergap mereka di setiap kesempatan.

The Good for Nothing Seventh Miss 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang