33-34

4.3K 477 6
                                    

Mencari Sasaran Lain 3

Karena dia puas dengan penyelesaian transaksi perdagangan pertamanya, Shen Yanxiao merasa sangat senang setelah kembali ke rumah Keluarga Burung Vermilion. Untuk hari-hari berikutnya, latihan sihir dan pertempurannya berjalan dengan lancar juga.

Shen Jiayi akhirnya pulih setelah masa penyembuhan. Namun, seperti apa yang telah dia mengancam Shen Yanxiao hari itu, api telah membakar semua rambut dan alisnya. Kepala Shen Jiayi tampak seperti telur saat itu, dan selain fitur wajah, itu tidak bernoda.

Shen Jiayi yang sia-sia menangis dan meratapi apa yang terjadi padanya setiap hari. Dia tidak mau mengambil satu langkah pun keluar dari kamarnya, dan dia tutup mulut tentang apa yang terjadi padanya pada hari yang tragis itu. Bahkan jika Shen Yue ingin membuat masalah bagi Shen Yanxiao, dia tidak punya alasan untuk melakukannya.

Dia hanya bisa mengunjungi berbagai rumah lelang dan membayar sejumlah besar uang untuk ramuan yang dapat mempromosikan pertumbuhan rambut untuk memperbaiki kepala botak Shen Jiayi.

Untuk menghindari insiden yang tidak diinginkan sebelum mereka dapat mengundang orang bijak ke rumah mereka, Shen Feng segera menugaskan seseorang untuk mengirim Snow Spirit Fox ke Alam Dewa. Tidak lama setelah itu, dia menerima kabar dari mereka.

Dalam waktu sepuluh hari, orang bijak akan pergi ke Kekaisaran Longxuan, dan ia juga akan menghiasi Keluarga Burung Vermilion dengan kehadirannya untuk membangkitkan Burung Vermilion.

Sepotong berita besar itu menyebabkan seluruh Keluarga Burung Vermilion menangis dengan sukacita. 

Mereka akhirnya melihat secercah harapan setelah mereka menderita selama lebih dari seratus tahun. Selama sepuluh hari itu, semua orang 120% lebih memperhatikan tugas mereka. Itu adalah pemandangan langka di Keluarga Burung Vermilion di mana semua anggota keluarga bekerja menuju tujuan bersama. Mereka ingin memastikan bahwa mereka bisa memberi kesan bijak pada saat dia tiba.

Adapun Shen Yifeng, Shen Jiawei dan Shen Jiayi yang memenuhi syarat sebagai kandidat untuk mewarisi Vermilion Bird Family, mereka berulang kali diseret ke kamar mereka oleh ayah mereka untuk pelajaran yang lebih tertutup. Mereka tahu itu adalah kesempatan sekali seumur hidup, dan jika mereka ingin berhasil, itu berarti kesuksesan instan bagi mereka.

Dalam sepuluh hari lagi, Keluarga Burung Vermilion akan mengantar puncak lain untuk mendapatkan kembali kehormatan mereka yang telah lama hilang.

Adapun Shen Yanxiao, yang tidak terkait dengan Keluarga Burung Vermilion, apa hubungannya kunjungan bijak dengan dia? Sementara yang lain sibuk dengan persiapan untuk kunjungan bijak, dia menikmati dirinya sendiri ketika hari-hari berlalu. Dia bekerja keras untuk pelatihan sihir dan aura pertempuran, dan dia bahkan menemukan waktu untuk perjalanan cepat ke Rumah Lelang Qilin untuk mengambil 3728 core iblis yang telah disiapkan Qi Meng untuknya.

Ketika dia pergi untuk mengambil inti setan, dia lupa untuk menyamar untuk perjalanan itu. Namun, dia tidak bertemu dengan pemuda tampan itu lagi.

Dengan alasan untuk kerja sama yang bahagia dan berbuah, Qi Meng memberinya cincin interspatial bermutu tinggi dan ruang penyimpanan untuk itu adalah seratus meter kubik. Dia bisa dengan mudah menyimpan tiga puluh ribu core di ruang itu, belum lagi hanya 3728 core iblis.

Shen Yanxiao bingung dengan niat baik Qi Meng yang tiba-tiba, tetapi dia akan menjadi idiot untuk tidak memanfaatkan itu. Selain itu, Qi Meng benar-benar lupa tentang identitasnya, dan dia akan bodoh jika dia tidak mengambilnya.

The Good for Nothing Seventh Miss 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang