Tangkap Warlock 1
Lapangan umum segera tenang ketika Ouyang Huanyu perlahan berjalan ke platform tinggi. Tatapan semua orang terfokus pada orang yang paling berwibawa di akademi.
"Semua orang telah melakukannya dengan sangat baik dalam ujian ini. Saya harap kalian semua dapat maju jauh lebih tinggi tahun depan." Ouyang Huanyu memandang para siswa dengan senyum lembut namun menakjubkan.
"Namun, kecelakaan telah terjadi selama tes ini, dan karena itu, beberapa siswa tidak mendapatkan hasil yang diinginkan."
Pidato Ouyang Huanyu menyebabkan keributan di antara para siswa.
Semua orang berpikir bahwa tes terbaru adalah tes paling kacau dalam sejarah akademi. Karena pembatasan ramuan, sebagian besar siswa dihilangkan sebelum mereka bahkan dapat menampilkan kemampuan mereka yang sebenarnya. Kekalahan Cao Xu dan tim Meng Yiheng adalah yang paling tragis dari semuanya. Namun, Ouyang Huanyu menyebutkan bahwa kecelakaan telah terjadi selama tes.
Apa kecelakaannya?
Saat dia berdiri di samping Qi Xia dan anggota kelompok lainnya, Shen Yanxiao sedikit mengerutkan kening. Dia punya firasat buruk tentang apa yang akan terjadi.
"Ini seharusnya menjadi tes kolaborasi untuk divisi Magus, Herbalist, Swordsman, Priest, Archer, dan Knight. Namun, secara kebetulan, kami menemukan seseorang yang tidak termasuk dalam salah satu dari enam divisi ini." Senyum Ouyang Huanyu memudar, dan matanya yang tajam menatap siswa ketika dia terus berkata, "Selama tes ini, para guru menemukan dua siswa dengan fragmen sihir korosif di tubuh mereka. Seperti yang Anda ketahui, hanya kutukan yang dilemparkan oleh penyihir yang akan tinggalkan fragmen sihir korosif. Jadi, kami menyimpulkan bahwa ada penyihir yang menyamar sebagai siswa dari salah satu divisi kami, dan ia telah menggunakan kutukan untuk menyerang siswa kami. "
"Penyihir!"
"Tidak kusangka ada penyihir di akademi kita!"
"Ya Tuhan, ini terlalu menakutkan. Orang itu tidak akan
"Apakah penyihir menyerang Cao Xu dan yang lainnya? Apakah itu sebabnya mereka dihilangkan?"
Kata-kata Ouyang Huanyu segera menyebabkan kepanikan di antara para siswa. Mereka sudah cukup khawatir terhadap penyihir. Kemudian mereka mengetahui bahwa karakter berbahaya telah bersembunyi di antara mereka, dan dua siswa sudah diserang.
Benua Brilliance telah menjelekkan penyihir untuk waktu yang lama, dan itu telah menyebabkan semua orang takut penyihir.
Shen Yanxiao mengertakkan giginya. Dia akhirnya mengerti mengapa Bai Ling menanyai mereka seperti itu. Mereka telah menemukan keberadaannya karena dia tidak menyadari bahwa kutukan akan meninggalkan fragmen sihir. Kurangnya pemahaman tentang penyihir adalah kerugian baginya.
Shen Yanxiao menyipitkan matanya karena kepanikan yang dirasakan para siswa hanya dengan menyebutkan penyihir. Ketakutan mereka terhadap penyihir jelas dan nyata. Karena Ouyang Hanyu telah mengemukakan masalah ini, dia berasumsi bahwa dia juga tidak akan membiarkan masalah itu hilang.
Seperti yang dia yakini, Ouyang Hanyu terus berkata, "Tindakan orang ini telah mengancam keselamatan siswa kami. Jadi, untuk menemukan orang ini, kami akan melakukan pencarian pada kalian semua. Saya harap semua orang akan bekerja sama dengan kami. "
KAMU SEDANG MEMBACA
The Good for Nothing Seventh Miss 1
RomansaChapter 1-400 Penulis : North Night Kategori : Romantis Status : Aktif Ringkasan Dia adalah salah satu pencuri terbaik yang dunia lihat di abad ke-24. Namun, bahkan dalam mimpinya yang paling liar pun dia tidak membayangkan bahwa dia akan be...