Pencuri Tuhan Mencuri 3
Memang ada pencuri tingkat dewi yang tidak berafiliasi dengan Tangan Perak, dan pencuri itu mungkin bahkan belum pernah mendengar nama mereka.
Sementara semua orang berada di ujung akal mereka dengan pencurian dari hari sebelumnya, seorang pencuri berseri-seri dengan senyum ketika dia kembali dari perjalanannya yang bermanfaat. Dia duduk di atas tumpukan besar jarahan dan menikmati dirinya sendiri ketika dia melihat panennya dengan apresiasi yang mendalam.
Seseorang dengan status Shen Duan jelas tidak kekurangan uang. Namun, sebagian besar kekayaan mereka yang besar telah disimpan di bank, dan mereka tidak punya banyak uang. Oleh karena itu, jumlah uang tunai yang dijarah Shen Yanxiao sebenarnya bukan jumlah yang besar. Peralatan emas dan perhiasan yang ia curi ternyata menjadi daya tarik utama dari pertunjukan ini.
Masalah yang mengganggunya saat itu adalah dia tidak tahu bagaimana mengubah barang-barang itu menjadi uang tunai.
Satu-satunya hal yang bisa dia pertimbangkan adalah rumah lelang. Jika dia membawa barang-barang itu ke rumah lelang, mereka akan memberinya uang tunai yang setara dengan nilai barang-barang itu.
Namun, dia menyadari bahwa dia memiliki masalah lain. Meskipun dia telah mencoba untuk menghindari benda-benda yang terlihat unik, dia tidak yakin bahwa pemilik barang-barang yang dia curi tidak akan mengenali potongan itu sebagai barang mereka. Meskipun dia yakin bahwa Keluarga Burung Vermilion tidak akan mengungkapkan pencurian kepada siapa pun di luar keluarga, masih mungkin bagi mereka untuk meminta rumah lelang secara pribadi.
Untuk rumah lelang biasa, meskipun mereka memiliki beberapa perlindungan untuk informasi pribadi penjual, mereka mungkin masih menyerah pada pengaruh Keluarga Burung Vermilion untuk mengungkapkan beberapa informasi kepada mereka.
Jika dia ingin menjual barang-barang itu, maka dia harus menemukan rumah lelang yang tidak dapat dipertanyakan oleh Keluarga Burung Vermilion atau mendapatkan informasi apa pun darinya.
Ada puluhan rumah lelang di kota sebesar ibukota Kekaisaran Longxuan. Dari mereka, hanya ada tiga rumah lelang terkemuka dan satu di antaranya dijalankan oleh salah satu dari lima keluarga aristokrat besar, Keluarga Qilin yang disebut sebagai Rumah Lelang Qilin.
Baik Keluarga Burung Vermilion dan Keluarga Qilin adalah bagian dari lima keluarga aristokrat besar. Namun, dari pengamatan Shen Yanxiao, dia menyimpulkan bahwa kedua keluarga secara pribadi gatal untuk melawan yang lain dan hanya terlihat sopan dan ramah di permukaan.
Dia tahu bahwa jika dia membawa barang-barang itu ke Rumah Lelang Qilin, Keluarga Burung Vermilion tidak akan membungkuk begitu rendah untuk menanyakan barang-barang curian mereka di sana. Mereka tahu bahwa Keluarga Qilin tidak akan mengungkapkan satu informasi pun walaupun mereka bertanya.
Xiu tidak tertarik pada kekayaan manusia. Satu-satunya yang menarik perhatiannya adalah apakah barang-barang itu bisa ditukar dengan inti Iblis yang cukup.
Adapun keterampilan pencuri seperti Shen Yanxiao, dia tidak berniat mempertanyakannya meskipun dia memiliki kecurigaan.
Karena dia telah memilih Rumah Lelang Qilin sebagai sasarannya, Shen Yanxiao tidak punya pilihan selain mempersiapkan sesuatu yang lain sebelumnya.
Meskipun sebagian besar orang belum pernah melihat 'sampah' Keluarga Burung Vermilion, tidak ada jaminan bahwa Keluarga Qilin tidak akan mengenalinya di masa depan. Untuk melindungi identitasnya dari penemuan, Shen Yanxiao memutuskan untuk pergi ke rumah lelang lain untuk membeli beberapa botol ramuan penyamaran dengan uang yang ia miliki.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Good for Nothing Seventh Miss 1
RomansaChapter 1-400 Penulis : North Night Kategori : Romantis Status : Aktif Ringkasan Dia adalah salah satu pencuri terbaik yang dunia lihat di abad ke-24. Namun, bahkan dalam mimpinya yang paling liar pun dia tidak membayangkan bahwa dia akan be...