181-182

3.1K 351 2
                                    

Return 3

Meskipun Akademi Saint Laurent mempertahankan Divisi Warlock, penyihir sudah lama dianggap sebagai musuh publik oleh semua siswa dan guru.

Selanjutnya, penyihir itu telah menyerang dua siswa selama tes. Dengan sikap yang dimiliki semua orang terhadap penyihir, siswa itu mungkin akan dikeluarkan dari Akademi Saint Laurent jika mereka ingin mengidentifikasinya.

Orang tua itu tidak meragukannya sama sekali.

"Hmph, aku tahu itu. Tak satu pun dari kalian adalah orang baik. Karena itu adalah ujian, itu harus didasarkan pada kemampuan masing-masing individu. Kedua siswa itu pasti tidak mampu, telah jatuh ke dalam perangkap seperti itu. Ini membuktikan bahwa mereka adalah bukan lawan penyihir. " Pria tua itu tidak gugup ketika mendengar apa yang dikatakan Ouyang Huanyu. Sebaliknya, dia senang. Jika Ouyang Huanyu tahu identitas siswa, dia tidak akan pergi kepadanya untuk berbicara tentang omong kosong seperti itu. Dia ada di sana karena dia tidak tahu tentang identitas siswa itu.

"Begitukah? Murid top Divisi Swordsman saat ini, apakah dia tidak mampu?" Ouyang Huanyu tertawa lembut.

Pria tua itu mengangkat alisnya.

"Cao Xu, murid terbaik dari Divisi Pendekar dan murid lainnya, dikendalikan oleh kutukan kombinasi, Illusion Construct. Mereka dengan kacau menempatkan semua lencana anggota mereka dan kehilangan tiga botol ramuan. Sejauh yang aku tahu, bahkan meskipun tingkat kutukan kombinasi seperti Illusion Construct tidak terlalu tinggi, hanya ada beberapa penyihir yang bisa menggunakan skill ini di seluruh Benua Brilliance. "

"Apa hubungannya ini denganku? Jika kutukan itu bisa mengendalikan mereka dengan begitu mudah, bukankah mereka malu menyebut diri mereka siswa terbaik? Aku selalu berpikir bahwa siswa dari beberapa divisi yang kau kontrol adalah sampah." Pria tua itu mendengus dengan sedih.

"Mungkin memang begitu. Namun, para guru takut dengan penyihir. Jadi saya datang ke sini untuk memeriksa apakah siswa itu berhubungan dengan Anda dengan cara apa pun. Jika demikian, maka mungkin Menara Warlock akan menyambut siswa pertama dalam beberapa tahun. ... Meskipun begitu, karena kamu tidak menyadarinya, maka tolong lupakan saja. Bahkan mungkin bukan murid kita, dan dia mungkin ada di sana dengan beberapa motif tersembunyi. Untuk memastikan keamanan siswa kita, aku akan memiliki tidak ada pilihan selain menyelidiki ini lebih lanjut. " Ouyang Huanyu merasa tidak berdaya karena dia tidak bisa mendapatkan tanggapan langsung dari orang tua itu.

"Kamu bisa melakukan apa yang kamu mau." Pria tua itu berkata sebelum dia berbalik dan terus mengatur buku-buku di atas meja.

"Maka aku tidak akan mengganggumu lagi."

Orang tua itu hanya melihat ke atas dari buku-buku ketika dekan meninggalkan Menara Warlock. Ekspresi tak peduli di wajahnya berubah menjadi tatapan lembut.

"Dia sudah belajar Membangun Ilusi? Anak baik! Seperti yang kuharapkan, dia berbakat!" Seperti yang Ouyang Huanyu katakan, dia mungkin satu-satunya yang tahu cara melemparkan Illusion Construct di seluruh Brilliance Continent. Selain itu, dia tidak keluar dari Akademi Saint Laurent selama bertahun-tahun, jadi orang luar tidak akan bisa belajar kutukan kombinasi itu.

Satu-satunya kemungkinan adalah anak kecil yang mengambil buku kulit domba.

Dia ingat pria kecil yang melihat-lihat buku pengantar sebulan yang lalu. Itu baru sebulan, dan dia sudah bisa melemparkan kutukan kombinasi kelas empat, Illusion Construct?

The Good for Nothing Seventh Miss 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang