Mengisi Kembali Ramuan 2
Ramuan itu duduk dengan tenang di atas meja. Jika dibandingkan dengan ramuan sebelumnya dengan tingkat kemurnian yang rendah, orang dapat dengan mudah melihat kemurniannya dalam warna cairan berkilau. Bahkan tidak ada jejak kotoran di dalamnya.
Para guru, yang telah cukup kecewa dengan ramuan sebelumnya, segera memusatkan perhatian mereka pada botol ramuan di depan mereka.
Meskipun Shangguan Xiao tampak tenang saat dia berdiri di samping, alisnya yang agak aneh mengkhianati rasa bangga dan kesombongannya.
"Ini Ramuan Pengganti?" Salah satu guru mengidentifikasi ramuan itu hampir secara instan. Dia ragu-ragu sejenak sebelum dia berbalik untuk melihat Shangguan Xiao dengan sangat terkejut.
Shangguan Xiao mengangguk.
Semua guru tampak terkejut dengan penegasannya.
Ramuan Replenish mungkin ramuan tingkat menengah. Namun, semua orang tahu bahwa proses untuk ramuan itu adalah urusan yang rumit, dan membutuhkan seorang ahli herbal yang sangat terampil untuk menyelesaikannya. Ramuan itu juga punya efek populer. Kecuali Magus Hebat, magus mana pun yang mengonsumsi ramuan itu dapat sepenuhnya memulihkan kekuatan magis mereka yang hampir habis secara instan.
Kekuatan magus bergantung pada lamanya waktu mereka dapat mempertahankan serangan terus menerus pada musuh mereka. Bahkan jika mereka tanpa kekuatan magis untuk mendukung serangan sihir mereka, magus yang lebih kuat masih bisa menggunakan staf mereka untuk menatap lawan mereka sebagai bagian dari pertahanan mereka. Namun, jika mereka memiliki Ramuan Replenish, mereka akan menggunakannya untuk memulihkan kekuatan sihir mereka secara instan untuk melanjutkan serangan mereka.
Orang bisa mengatakan bahwa Ramuan Replenish adalah ramuan yang signifikan untuk magus, dan bahkan mungkin menyelamatkan nyawa mereka pada titik penting dalam pertempuran.
Meskipun ramuan memiliki efek kuat, efek sampingnya juga sama buruknya.
Karena itu, seorang magus hanya akan minum satu botol pada waktu tertentu. Jika mereka mengonsumsi lebih dari tiga botol, magus akan melemah sekitar lima jam setelah itu. Mereka bahkan tidak akan bisa mengambil tongkat mereka, apalagi untuk mengeluarkan sihir apa pun.
Meski begitu, ramuan itu masih menjadi pilihan populer di kalangan magi.
Ramuan itu memiliki proses yang sangat rumit, dan bahkan Herbalists Intermediate tidak akan berusaha membuatnya dengan santai. Ramuan Replenish adalah salah satu ramuan berperingkat tertinggi di antara ramuan perantara.
Shangguan Xiao memang pantas mendapatkan statusnya sebagai murid top Divisi Herbalist, dan ramuan yang dia hasilkan sungguh luar biasa.
Ramuan lainnya adalah sampah dan bahkan tidak boleh dibandingkan dengan Ramuan Pengisian Shangguan Xiao.
Selain itu, tingkat kemurnian Ramuan Pengisiannya setinggi sembilan puluh enam persen!
Itu hampir sempurna!
Para guru memandang Shangguan Xiao dengan pujian dan kekaguman. Divisi Herbalist bukanlah divisi terkuat Saint Laurent Academy, dan kehormatan itu milik Divisi Magus. Mereka juga tidak memiliki siswa yang sangat berbakat di antara siswa tahun ketiga mereka, dan itu telah menyebabkan guru sakit kepala selama bertahun-tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Good for Nothing Seventh Miss 1
RomanceChapter 1-400 Penulis : North Night Kategori : Romantis Status : Aktif Ringkasan Dia adalah salah satu pencuri terbaik yang dunia lihat di abad ke-24. Namun, bahkan dalam mimpinya yang paling liar pun dia tidak membayangkan bahwa dia akan be...