Xiu “Janji 1
Para tentara bayaran memutuskan untuk tetap dengan misi karena dorongan klien, dan para pemimpin mulai memberikan perintah kepada orang-orang mereka untuk melakukan persiapan yang diperlukan. Setelah semua, mereka akan memasuki Gunung Kuluo, tempat di mana setan dan binatang ajaib merajalela.
Setelah semuanya ditetapkan, hampir semua pemimpin mencari Du Lang. Meskipun mereka mungkin cemburu pada pria itu, mereka memutuskan bahwa mereka harus membangun hubungan yang baik dengan pemimpin dari Kelompok Serigala Gua Serigala Gua. Dia yang terkuat di antara mereka, dan mereka mungkin membutuhkan bantuannya ketika mereka memasuki zona berbahaya.
Shen Yanxiao mencibir ketika dia melihat bagaimana para pemimpin lainnya menjilat Du Lang.
Sebagai pemimpin, mereka seharusnya memiliki status yang sama, tetapi mereka semua ingin mendapatkan rahmat baiknya.
Setelah istirahat singkat, seluruh tim kemudian menuju Gunung Kuluo.
Daerah sekitarnya sangat panas karena elemen api yang melonjak dari bumi. Semua kuda biasa bahkan tidak bisa bergerak di daerah itu. Kelompok itu memutuskan untuk meninggalkan gerbong dan berjalan menuju Gunung Kuluo dengan berjalan kaki. Semua kelompok harus meninggalkan satu atau dua anggota untuk mengurus kuda dan gerbong masing-masing.
"Kita akan memasuki Gunung Kuluo." Evil Wolf menatap gunung yang menjulang tinggi tidak jauh, dan jantungnya berdebar kencang.
Shen Yanxiao melirik gunung dengan sikap acuh tak acuh. Dia bisa merasakan elemen api yang menyebar dari puncak meskipun dia berdiri sangat jauh. Elemen api di sana jauh lebih kuat daripada Lembah Lava, tempat Vermillion Bird tinggal.
Mungkinkah Phoenix di Gunung Kuluo lebih kuat dari pada Burung Vermilion?
Dia memutuskan untuk memasuki kesadarannya untuk membangunkan Vermilion Bird yang tertidur untuk mengobrol sedikit.
Fisik kecil Burung Vermilion telah meringkuk menjadi bola saat ia melayang di udara. Dia terlihat sangat menggemaskan saat dia tidur.
Shen Yanxiao berjalan menuju binatang mitos dan menusuknya dengan jarinya.
Burung Vermilion merasa bahwa menyodok dan mengerutkan kening pada ketidaknyamanan. Tubuhnya yang bundar menggeliat ketika dia memutar terus sampai dia membalik tubuhnya dan menghadap Shen Yanxiao dengan pantatnya saat dia terus tertidur.
Shen Yanxiao tidak tahu apakah dia harus tertawa atau menangis ketika dia melihat tukang tidur itu. Jika dia tidak tahu identitas aslinya, dia tidak akan mengkorelasikan kesesuaiannya dengan Burung Vermilion yang terkenal mitos.
Namun, kelucuan, dia punya pertanyaan untuknya.
Shen Yanxiao tertawa ringan sebelum dia meraih bahu Burung Vermilion untuk membuatnya sadar.
Burung Vermilion yang tertidur dibangunkan dengan kasar, dan dia duduk dengan linglung. Jari-jarinya yang gemuk mencoba untuk mengusap rasa lelah dari matanya saat dia menguap.
Hati seseorang akan berdebar jika melihat penampilannya yang imut.
"Hei, kenapa kamu di sini?" Burung Vermilion bingung dengan kehadiran Shen Yanxiao. Namun, ketika dia melihat tuannya yang tidak berperasaan, dia segera cemberut.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Good for Nothing Seventh Miss 1
RomansaChapter 1-400 Penulis : North Night Kategori : Romantis Status : Aktif Ringkasan Dia adalah salah satu pencuri terbaik yang dunia lihat di abad ke-24. Namun, bahkan dalam mimpinya yang paling liar pun dia tidak membayangkan bahwa dia akan be...