Babi Guinea 1
Tim Cao Xu menemukan hal yang sama seperti yang dilakukan tim Qi Xia ketika tes dimulai dan sekitar tujuh hingga delapan puluh siswa mengikuti mereka ketika mereka menunggu kesempatan untuk menyerang mereka. Mereka sangat beruntung memiliki Shangguan Xiao di tim mereka karena dia jenius dan sarjana top di Divisi Herbalist. Tidak hanya itu, ia juga satu-satunya herbalis di Akademi Saint Laurent yang telah mencapai puncak seorang herbalis tingkat junior. Shangguan Xiao sudah mulai memproduksi ramuan dasar sejak tahun sebelumnya dan selama tes, cincin luar angkasanya dipenuhi dengan ramuan yang telah ia buat sebelumnya.
Di antara ramuan yang dimilikinya, ada banyak hipnosis dan ramuan lambat. Meskipun ramuan itu biasa, mereka juga cukup efektif. Shangguan Xiao harus menghancurkan sekitar delapan botol ramuan itu sebelum mereka berhasil melepaskan diri dari kelompok pengepungan siswa.
Meskipun seorang dukun tidak memiliki keterampilan berkelahi, ramuan yang mereka miliki masih dapat memberikan masalah pada lawan mereka.
Pada saat itu, Shangguan Xiao adalah inti dari timnya ketika ramuan dekan menekan kekuatan rekan satu timnya yang lain. Bahkan Cao Xu dan Meng Yiheng tidak akan menemukan kesalahan padanya.
Shen Yanxiao bersembunyi di atas pohon tinggi tidak jauh dari tim beranggotakan lima itu saat dia menyaksikan mereka bertingkah seolah-olah teman lama. Meskipun begitu, dia tidak terburu-buru untuk mengambil tindakan terhadap mereka.
Masih siang hari, jadi dia tidak bisa begitu saja muncul di depan mereka. Kalau tidak, dia akan dipukul dengan batu dan panah bahkan sebelum dia sempat mendekati mereka, apalagi cukup dekat untuk mencuri dari mereka. Karena itu, ia memutuskan untuk menawarkan waktunya karena cahaya bulan akan menjadi penutup terbaiknya ketika malam tiba.
Tim lima orang Shangguan Xiao melakukan perjalanan lebih jauh ke Hutan Kabur. Niat mereka jelas. Mereka tidak ingin bertengkar dengan siswa lain dalam kondisi mereka, dan karenanya, mereka dibiarkan dengan pilihan untuk menemukan tempat yang aman untuk beristirahat dan mengatur kembali diri mereka sesegera mungkin. Itu juga akan memberi Shangguan Xiao waktu untuk menghasilkan penawarnya.
Keberuntungan ada di pihak mereka karena mereka hanya menemukan dua tim yang lebih lemah di sepanjang jalan. Meskipun para siswa yang tidak beruntung itu ingin menyerang tim Cao Xu, ramuan lambat yang dilontarkan Shangguan Xiao pada mereka mencegah tindakan itu.
Sudah malam ketika Shangguan Xiao dan timnya akhirnya menemukan sebuah gua yang telah ditinggalkan oleh binatang buas.
Setelah mereka memastikan bahwa gua itu aman dari tim lain dan binatang buas, kelompok lima akhirnya memiliki kesempatan untuk bersantai setelah perjalanan sehari. Mereka makan sedikit makanan dan kemudian duduk di dekat api unggun agar tetap hangat.
"Sudah larut, dan kita harus istirahat lebih awal. Li Xiang, kamu akan mengambil jaga malam." Cao Xu melihat api unggun ketika dia berbicara dengan siswa Divisi Magus yang duduk di sampingnya tanpa rasa kehadiran.
Sang magus tampak tidak senang dengan permintaan itu. Cao Xu telah mendorong semua tugas kepadanya saat mereka melakukan perjalanan, dan dia juga orang yang mengumpulkan cabang untuk api unggun. Meskipun kekuatan Li Xiang lebih rendah daripada Cao Xu dan Meng Yiheng, dia masih salah satu siswa top di Divisi Magus. Di divisinya, siapa yang berani tidak sopan padanya?
Dia menyukai ide untuk berkolaborasi dengan anggota tim yang kuat, jadi dia menerima undangan Cao Xu untuk bergabung dengan timnya. Namun, dia tidak ada untuk menjadi pengasuh bagi tim.
Selain itu, Cao Xu dan Meng Yiheng tidak berdaya saat itu, jadi apa hak mereka untuk memerintahnya?
Jadi, Li Xiang dengan sedih berkata, "Berhentilah bercanda. Aku tidak sekuat sebelumnya, dan aku sudah lelah dari perjalanan satu hari."
Guinea Pig 2
"Maksud kamu apa?" Cao Xu tidak berharap Li Xiang akan menolak perintahnya. Selain Qian Shanni yang cantik, sisanya adalah siswa berprestasi di divisi masing-masing. Meskipun Li Xiang juga cukup mampu, Cao Xu tidak akan pernah puas dengan yang terbaik kedua di sebuah divisi jika jenius nomor satu dari Divisi Magus tidak terlalu sulit untuk didekati.
Cao Xu berpikir bahwa dia telah memberi Li Xiang wajah ketika dia mengizinkan jasanya kepada tim.
"Mengapa kamu tidak memiliki semangat tim? Karena kita sekarang berada di tengah-tengah ujian, kita tidak dapat menjamin bahwa tim lain tidak akan menyerang kita. Apakah kamu ingin semua yang baik-baik saja ini tidak mengambil keuntungan situasi ini dan mencuri semua barang-barang kami saat kami tidur? " Meng Yiheng mengerutkan kening saat dia memaki Li Xiang. Dia dan Cao Xu memiliki pemikiran yang sama. Mereka berpikir bahwa mereka kuat, dan mereka hanya membawa Qian Shanni bersama mereka karena penampilannya yang cantik. Mereka percaya bahwa Li Xiang adalah beban bagi mereka, dan dengan demikian, ia harus bertanggung jawab atas semua tugas sepele dalam kelompok.
"Kenapa aku menginginkan itu? Namun, aku seharusnya tidak harus menanggung beban jaga malam sendirian. Aku juga telah meminum ramuan penindasan!" Li Xiang merasa mati lemas dengan permainan menyalahkan mereka. Semua orang memiliki tanggung jawab untuk berjaga-jaga di malam hari, namun, Cao Xu dan Meng Yiheng bermaksud untuk melakukannya sendirian.
"Kamu memang meminumnya, tapi kekuatanmu tidak sekuat kami. Bahkan jika kamu minum ramuan penindasan, efeknya tidak akan separah milik kita." Cao Xu mengerutkan kening. Dia sudah terbiasa dengan orang-orang yang mematuhi perintahnya, karena itu adalah norma di Divisi Pendekar Pedang. Dia cukup tidak puas dengan Li Xiang, yang mencoba mendorong tugas itu.
"..." Li Xiang diam-diam menggertakkan giginya. Meskipun dia bukan siswa terbaik di Divisi Magus, tapi itu karena divisi mereka dua kali ukuran divisi lainnya. Selain itu, ada Qi Xia, si jenius gila, di bagian atas rantai. Jika dia berada di divisi lain, kekuatannya sendiri tidak diragukan lagi akan memungkinkan dia untuk ditempatkan di antara tiga posisi teratas.
Namun, cara Cao Xu dan Meng Yiheng berbicara dengannya membuatnya tampak seolah-olah dia hanyalah sampah.
"Bagaimanapun, aku tidak akan setuju. Jika kamu ingin kita berjaga-jaga, maka kita harus bergiliran melakukannya." Dia sudah muak dengan rekan-rekan setimnya yang arogan.
Sikap pantang menyerah Li Xiang menyebabkan Cao Xu dan Meng Yiheng menjadi sangat tidak bahagia. Bahkan Shangguan Xiao yang diam mengernyitkan alisnya.
Dengan bulan yang cerah menggantung tinggi di atas, mereka mulai merasa mengantuk ketika mereka duduk di sebelah api yang hangat, tetapi tidak ada yang berani tertidur dengan tergesa-gesa. Bagaimanapun, tes alokasi kelas sangat penting bagi mereka, dan mereka tidak ingin seseorang mengambil keuntungan dari mereka ketika mereka tidur.
"Kalian belum selesai berdiskusi?" Sebagai satu-satunya perempuan di tim mereka, ia menerima perhatian dan perhatian terbesar dari rekan satu timnya. Pada saat itu, dia sangat mengantuk tetapi tidak punya pilihan selain menemani keempat orang yang keras kepala itu ketika mereka melanjutkan perselisihan yang tidak berarti di antara mereka.
Qian Shanni adalah dewi tim, dan karena dia telah berbicara, yang lain merasa agak malu.
Meski begitu, Li Xiang bertekad, dan itu membuat Cao Xu dan Meng Yiheng marah sampai-sampai mereka hampir ingin menahannya untuk memukulinya.
Shangguan Xiao tidak bisa lagi mentolerir situasi dan berkata, "Berhenti bertarung. Aku punya beberapa ramuan Quagmire bersamaku, dan aku akan menggunakannya di pintu masuk saat kita tidur di gua. Bahkan jika seseorang ingin melancarkan serangan diam-diam, mereka akan terjebak. "
KAMU SEDANG MEMBACA
The Good for Nothing Seventh Miss 1
RomanceChapter 1-400 Penulis : North Night Kategori : Romantis Status : Aktif Ringkasan Dia adalah salah satu pencuri terbaik yang dunia lihat di abad ke-24. Namun, bahkan dalam mimpinya yang paling liar pun dia tidak membayangkan bahwa dia akan be...