Kesejahteraan 2
Pakaian yang ditinggalkan oleh sumber air panas juga perlahan melayang ke atas. Saat Xiu diam-diam berdiri di udara, dia menarik artikel-artikel itu ke atas Shen Yanxiao untuk berpakaian dengan cekatan.
Suara langkah kaki mendekat, dan Xiu melayang ke arahnya. Ketika dia memandangi wajah wanita itu yang tertidur, jarinya mendorong ke depan untuk menggerakkannya sampai dia bisa bersandar dengan lembut ke pohon.
Kemudian, siluetnya menghilang menjadi bola kabut gelap dan kembali ke dada Shen Yanxiao.
Qi Xia telah menunggu lama, tapi dia belum melihat Shen Yanxiao. Setelah beberapa saat, dia khawatir dan memutuskan untuk berjalan menuju mata air. Dia memanggil, "Xiaoxiao?"
Namun, dia tidak menerima tanggapan apa pun.
Qi Xia tidak punya pilihan selain menuju musim semi. Ketika dia sampai di sana, dia tidak melihat Shen Yanxiao di kolam renang. Alih-alih, dia menemukan suaranya tertidur di pohon di sisi mata air panas.
"Dasar tukang tidur." Qi Xia tertawa kecil ketika dia membungkuk untuk mengangkat Shen Yanxiao yang sedang tidur dengan tangannya yang kuat.
Beban di lengannya sangat ringan sehingga dia tanpa sadar tersenyum saat menatap Shen Yanxiao yang ramping di lengannya.
Saat kaki telanjang mungilnya menjuntai di udara, Qi Xia hanya bisa membungkuk sekali lagi, dengan dia di lengannya, untuk mengambil sepatu dan kaus kaki yang telah dia tempatkan pada musim semi.
Dengan hanya cahaya bulan untuk menerangi jalan mereka, Qi Xia membawa Shen Yanxiao saat ia berjalan dari Divisi Magus menuju asrama wanita itu di Divisi Herbalis.
Dia melihat Tang Nazhi ketika dia berdiri di pintu masuk asrama, dengan tangan disilangkan ketika dia bersandar ke pintu. Dia menatap Qi Xia sambil berpikir perlahan.
"Dia tertidur, jangan bangunkan dia," kata Qi Xia sambil memandang Tang Nazhi.
Tang Nazhi mengangkat alisnya, tetapi dia tidak mengatakan apa-apa lagi. Dia mengambil Shen Yanxiao dari Qi Xia sebelum dia mengangguk dan membawanya kembali ke asrama mereka.
Keduanya tidak memiliki kesulitan membawa berat Shen Yanxiao.
Qi Xia menatap punggung Tang Nazhi saat dia berjalan ke asrama, dan keraguan muncul di benaknya.
Ketika dia melihat Shen Yanxiao, dia tertidur. Namun, dia juga berpakaian rapi. Kecuali sepatu dan kaos kakinya,
Jika dia memiliki energi untuk mengenakan pakaiannya, mengapa dia tidak pergi? Kenapa dia memilih tidur di dekat sumber air panas?
Dia tidak percaya bahwa rumput di sana nyaman sebagai tempat tidur di asrama.
Bisakah seseorang membantunya berpakaian?
Namun, dia telah melemparkan sihir persepsi di daerah sekitarnya sebelumnya. Jika ada orang lain yang masuk, dia pasti tahu tentang itu. Kalau tidak, dia tidak akan membawanya ke sana.
Dia masih memiliki keraguan, tetapi dia belum memiliki jawaban.
Shen Yanxiao tidur sepanjang malam, dan dia bahkan tidak punya mimpi. Dia bisa menebak bagaimana dia kembali ke asramanya. Qi Xia pasti memeriksanya ketika dia tidak meninggalkan sumber air panas setelah beberapa waktu. Dia pasti telah membantunya masuk ke pakaiannya dan mengirimnya kembali ke asramanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Good for Nothing Seventh Miss 1
RomanceChapter 1-400 Penulis : North Night Kategori : Romantis Status : Aktif Ringkasan Dia adalah salah satu pencuri terbaik yang dunia lihat di abad ke-24. Namun, bahkan dalam mimpinya yang paling liar pun dia tidak membayangkan bahwa dia akan be...