21-22

4.6K 496 2
                                    

Menuai Apa Yang Ditaburkan Orang 3

Namun, Shen Yanxiao, yang telah diejeknya sepanjang hidupnya, berdiri di depannya dan hanya menatapnya ketika dia menjerit sedih dari dalam api.

Matanya yang biasanya bingung dan melamun digantikan dengan jejak ketidaktahuan dan penghinaan yang membuat Shen Jiayi ketakutan.

Shen Yanxiao diam-diam berdiri di depan api unggun dan melihat penampilan menyedihkan Shen Jiayi saat api menelannya. Dia tahu bahwa api tidak bisa membakar Shen Jiayi yang terlatih sihir sampai mati. Itu hanya akan menyebabkan beberapa luka dangkal, dan karenanya, dia tidak khawatir jika Shen Jiayi akan mati dalam api. Dia hanya harus berdiri terpaku di tempat itu dan diam-diam menghargai wajah yang terdistorsi oleh rasa sakit.

Shen Jiawei, yang masih berdiri berjaga di pintu, merasa ada sesuatu yang salah ketika dia mendengar jeritan kesedihan dari ruangan. Ketika teriakan dari suara yang dikenalnya berubah menjadi sedih, dia tiba-tiba menyadari apa yang terjadi dan mendorong pintu terbuka dengan keras.

Begitu dia membuka pintu, dia melihat Shen Jiayi saat dia berjuang dalam api amarah. Apa yang mengejutkannya adalah pemandangan di mana dia melihat Shen Yanxiao berdiri di depan kobaran api sambil tersenyum.

"Jiawei, selamatkan aku!" Karena meja kayu yang terbakar menghalangi dia, Shen Jiayi tidak bisa membebaskan dirinya. Api amarah membakar kulitnya, dan ketika rasa takut mencengkeramnya, dia hanya bisa menangis meminta bantuan dari adik lelakinya.

Baru saat itu Shen Jiawei pulih kembali. Tanpa waktu untuk merenungkan senyum jahat yang tidak dikenal di wajah Shen Yanxiao, dia buru-buru berlari keluar untuk mencari bantuan.

Tidak lama kemudian, Shen Yue membawa sekelompok pria ke kamar Shen Yanxiao. Setelah beberapa ember air, api akhirnya padam.

Adapun Shen Jiayi, dia sudah kehilangan kesadaran karena ketakutan dan kondisinya melemah setelah dia disiksa oleh api.

Shen Feng dan Shen Siyu juga telah tiba di ruangan itu. Mereka mencapai sedikit kemudian, dan ekspresi mereka memburuk setelah mereka melihat kekacauan di ruangan itu.

Shen Feng berdiri di pintu dan mengerutkan kening saat dia menyaksikan Shen Yue yang marah memeluk Shen Jiayi. Sebelum dia sempat bertanya apa-apa, Shen Siyu yang awalnya berdiri di sampingnya pergi ke sisi Shen Yanxiao dan menariknya ke sudut untuk memeriksa cedera.

"Shen Yanxiao, ini semua yang kamu lakukan!" Hati Shen Yue terasa sakit saat dia melihat anak perempuan itu dalam pelukannya. Jika bukan karena kehadiran Shen Feng, dia akan menerkam Shen Yanxiao dan mencabik-cabiknya.

Shen Siyu menarik Shen Yanxiao ke punggungnya dan melindunginya saat dia menanyai Shen Yue. "Mengapa Paman Kedua berkata begitu? Bagaimana ini berhubungan dengan Xiaoxiao?"

"Bagaimana ini tidak ada hubungannya dengan dia? Shen Jiayi terluka di kamarnya, dan jelas, bibit keji ini menyembunyikan pikiran jahat dan ingin menyakiti Jiayi!" Tidak peduli apa yang dipikirkan Shen Feng, dia tidak pernah sekalipun percaya bahwa Shen Yanxiao adalah bagian dari garis keturunan Keluarga Burung Vermilion mereka.

Membesarkan sampah semacam itu di keluarga mereka sudah memalukan dan kemudian dia menyebabkan masalah, satu demi satu, dan bahkan melukai putrinya. Bagaimana dia bisa mentolerir keberadaannya?

The Good for Nothing Seventh Miss 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang