41-42

4.2K 445 3
                                    

Burung Kecil yang Sombong 2

Bagaimana Shen Yanxiao tidak tahu tentang Shen Yue dan pendapat orang lain?

Namun, sebagai orang luar, Shen Yanxiao memikirkan hal-hal yang lebih dalam daripada Shen Yue.

Jika itu hanya untuk mencegah Keluarga Burung Vermilion dari malu sebelum bijak, maka mereka akan kehilangan muka, bahkan jika dia tidak ada dalam daftar.

Shen Yifeng tidak punya rencana untuk bersikap mudah pada si kembar, bahkan jika Shen Yanxiao tidak berpartisipasi dalam kontes dan itu adalah fakta yang tak terhindarkan bagi si kembar untuk dihancurkan. Dengan bayangannya tentang sampah yang tidak memiliki otak atau kekuatan, dia hanya akan lebih memalukan dibandingkan dengan si kembar. 

Oleh karena itu, Shen Yanxiao tahu bahwa Shen Feng menambahkan namanya ke kontes untuk tujuan lain.

"Apa pun alasannya, ini adalah kesempatan besar bagimu. Jadi mengapa kamu harus bingung dengan niatnya?" Suara Xiu masih sedingin es seperti salju. Menurutnya, tidak perlu mempertimbangkan keadaan. Tidak peduli apa niat Shen Feng, itu adalah kesempatan emas yang diberikan oleh surga baginya untuk memiliki kesempatan untuk berdiri di depan Burung Vermilion.

Shen Yanxiao mengerutkan bibirnya. Xiu berperilaku seolah-olah Vermilion Bird dijamin menjadi miliknya, tetapi dia tidak percaya diri.

Dia hanya tiba di dunia ini untuk waktu yang singkat, dan dia bahkan tidak jelas tentang konsep binatang ajaib, apalagi binatang mitologis yang berdiri di puncak rantai makanan?

"Peluang juga harus dipahami. Tidakkah kamu mendengar mereka mengatakan bahwa Vermilion Bird telah tertidur selama ratusan tahun? Tak satu pun dari mereka dapat memperoleh bantuannya dan hanya dengan keadaan fisikku saat ini ..." Itu adalah hal yang baik untuk memiliki kepercayaan diri, tetapi kepercayaan diri yang buta hanya akan menyebabkan bencana. Meskipun Shen Yanxiao percaya diri, dia sangat berhati-hati dalam menghadapi hal-hal yang tidak dikenal.

Itu sudah kebiasaannya dan memungkinkannya untuk berhasil berulang kali dan tidak ditangkap. Sebagai dewi pencuri, keterampilan itu penting, tetapi persiapan yang cukup sebelumnya juga merupakan keharusan.

Baginya, Burung Vermilion seperti berlian besar seratus karat yang disimpan di tempat yang sangat berbahaya yang belum pernah dia dengar.

Ada banyak barang bagus. Namun, mereka hanya dianggap sebagai barang bagus jika dia yakin dia bisa mendapatkannya.

"Ini hanya burung kecil." Xiu mendengus dan tidak menyetujui kewaspadaan Shen Yanxiao yang berlebihan.

Itu dia lagi ...

Itu pasti semacam pengakuan bagi Burung Vermilion mitologis untuk disebut 'burung kecil', ketika seorang penguasa tertentu menganggap binatang ajaib delapan peringkat sebagai 'binatang buas kecil.'

Shen Yanxiao tetap diam, tetapi kata-kata Xiu membuatnya berpikir tentang sesuatu. Dia ragu-ragu dan bertanya, "Dari nada bicaramu, kau tahu Vermilion Bird?"

Tidak ada gelombang dengan suara Xiu saat dia berbicara dengan nada menyendiri dan jauh. "Tidak pantas bagiku untuk berkenalan dengannya. Aku hanya tahu tentang tuannya."

Mata Shen Yanxiao cerah!

Identitas Xiu penuh dengan misteri, dan dengan pemahamannya tentang dirinya selama periode ini, dia tahu bahwa dia memiliki kepribadian yang sombong. Jika dia mengatakan bahwa dia berkenalan dengan tuan Vermilion Bird, maka dia pasti benar-benar mengenalnya!

The Good for Nothing Seventh Miss 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang