Tes Pendaftaran 1
Sekelompok anak muda memandangi anak kecil yang ramping itu. Ketika mereka menilai dia, mereka mendapati bahwa dia biasa-biasa saja, dan bahkan pakaiannya biasa saja. Karena dia juga memiliki tubuh kecil, tidak heran mengapa tidak ada yang memperhatikan kehadirannya.
Dari cara dia memandang, dia tampak seperti anak laki-laki dari beberapa keluarga biasa yang acak. Bahkan jika dia telah lulus tes pendaftaran, mereka ragu bahwa dia akan mampu membayar biaya sekolah.
Meskipun keluarga mereka tidak terlalu menonjol, mereka tetap kaya. Itulah sebabnya sekelompok anak muda bersikap sombong terhadapnya karena mereka berpikir bahwa dia miskin.
"Itu pertanyaan yang agak aneh. Siapa yang tidak tahu bahwa Divisi Herbalist dari Saint Laurent Academy terkenal dengan tes pendaftaran yang sulit? Tidak banyak yang bisa lulus tes, bahkan jika mereka memberikan semuanya. Divisi Herbalist telah melatih banyak dukun maju untuk kerajaan kita, jadi bagaimana itu bisa menjadi tempat yang bisa dimasuki siapa saja dan semua orang? " Salah satu dari pemuda itu dengan angkuh berkata.
Akademi Saint Laurent terkenal dengan Divisi Herbalisnya. Untuk tingkat tertentu, itu jauh lebih menantang untuk melatih seorang herbalis dibandingkan dengan peran lain. Seseorang akan membutuhkan bakat dan pengaruh yang kuat jika ingin memelihara seorang herbalis yang luar biasa.
Sebelum seseorang bisa menjadi ahli tanaman obat terkenal, mereka akan membutuhkan sejumlah uang astronomi untuk menutupi biaya mereka untuk menghasilkan ramuan. Keluarga kaya bahkan mungkin tidak bisa mendukung seorang herbalis pemula, apalagi keluarga biasa.
Akumulasi biaya yang diperlukan untuk peralatan dan bahan obat bagi para siswa untuk menghasilkan ramuan jelas bukan sesuatu yang mampu dilakukan oleh orang biasa.
Semua orang tahu bahwa seorang dukun akan dapat menghasilkan uang baik, bahkan jika mereka hanya seorang dukun junior. Namun, mereka juga tahu bahwa pekerja magang akan membutuhkan sejumlah besar uang untuk transisi ke herbalis junior. Orang bisa mengatakan bahwa itu adalah profesi yang menguntungkan, tetapi orang juga bisa menggambarkannya sebagai cara untuk menggunakan kekayaan seseorang untuk menciptakan bakat secara paksa.
Alasan lain untuk kelangkaan jamu adalah karena tingginya biaya yang harus dikeluarkan. Karena itu, kebanyakan orang akan terintimidasi oleh hal itu.
"Basis ekonomi menentukan superstruktur." Pepatah itu praktis dibuat untuk profesi herbalis.
Tidak heran sekelompok anak muda itu memandang rendah anak kecil itu. Tidak peduli bagaimana mereka melihat situasi, mereka berpikir bahwa tidak mungkin dia akan menjadi salah satu teman sekelas mereka di masa depan. Tidak ada anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah di Akademi Saint Laurent.
Meskipun anak muda itu tidak tampak miskin, pakaiannya sangat mirip dengan apa yang akan dikenakan pelayan mereka. Bagaimana mungkin dia membayar biaya sekolah?
Adapun seseorang seperti dia yang melebih-lebihkan diri mereka sendiri dan bertanya tentang Divisi Herbalist, mereka hanya lelucon.
"Jangan bilang bahwa kamu ingin mengikuti tes pendaftaran Divisi Herbalist?" Sekelompok anak muda terkikik ketika mereka melihat anak kecil itu.
Anak muda itu tersenyum pada mereka dan mengangguk. Senyumnya yang tulus menambahkan sedikit kelembutan pada fitur wajahnya yang umum.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Good for Nothing Seventh Miss 1
Любовные романыChapter 1-400 Penulis : North Night Kategori : Romantis Status : Aktif Ringkasan Dia adalah salah satu pencuri terbaik yang dunia lihat di abad ke-24. Namun, bahkan dalam mimpinya yang paling liar pun dia tidak membayangkan bahwa dia akan be...