55-56

3.8K 456 0
                                    

Bagaimana Saya Bukan Seorang Wanita? 1

Vermillion Bird yang terlihat seperti anak kecil mendengus pelan dan menarik api.

"Aku sudah bertanya-tanya siapa kamu sejak kamu telah begitu kasar kepada saya. Ternyata kamu dari Alam Dewa. Setelah bertahun-tahun, kamu tidak banyak berubah sedikit pun, dan aku masih membencimu. " Meskipun kata-kata Vermilion Bird tajam dan langsung, dia tidak menyerang lagi.

Orang bijak mengkonfirmasi pikiran batin mereka ketika anggota Keluarga Burung Vermilion mendengarnya memanggil anak itu sebagai Burung Vermilion.

Ketika mereka telah mencapai tingkat tertentu, beberapa binatang ajaib bisa berubah menjadi manusia. Karena binatang mitos lebih kuat dari binatang ajaib biasa, itu cukup sederhana bagi mereka untuk mengadopsi bentuk manusia.

Mereka memandang anak itu dengan penuh semangat ketika mereka tahu bahwa dia adalah transformasi dari Vermillion Bird.

Itu adalah harapan keluarga mereka! Itu adalah binatang mitos mereka!

"Lord Vermilion Bird, aku murid generasi kedua belas Vermilion Bird Family! Kami harus menyusahkan orang bijak untuk mengganggu tidurmu, dan itu bukan tindakan yang disengaja untuk menyinggung perasaanmu. Namun, kamu sudah tidur begitu lama, dan keluarga saya telah menantikan untuk menyambut Anda kembali! " Shen Yifeng adalah orang pertama yang melompat maju untuk menyembah Burung Vermilion. Meskipun fisiknya yang kecil mengejutkannya, tetapi dia juga menyaksikan serangan berani Vermilion Bird pada orang bijak beberapa saat yang lalu. Daripada marah oleh serangan itu, orang bijak itu cukup sopan tentang hal itu. Jelas bahwa mereka berdua berkenalan. Pikiran Shen Yifeng juga terpesona oleh tampilan singkat kekuatan Vermilion Bird.

Elemen api itu adalah yang paling murni yang pernah dilihatnya sepanjang hidupnya!

Tidak ada binatang ajaib yang sebanding dengan Vermilion Bird. Dia layak menjadi binatang mitos peringkat teratas dalam elemen api.

Burung Vermilion menatap Shen Yifeng, yang berlutut di depannya, dengan pandangan dingin. Senyum arogan menyeringai di bibirnya yang kemerahan.

"Untuk menyambut kepulanganku? Hehe, manusia masih sama munafiknya. Apakah kamu yang ingin menandatangani kontrak denganku?"

Burung Vermilion tidak menahan diri dengan kata-katanya, dan itu mengejutkan semua orang.

Shen Yanxiao berkedip. Dia tertawa dalam hati saat dia melihat 'binatang mitos' yang telah muncul begitu mencolok dan juga berbicara dengan lugas. Jelas bahwa sanjungan Shen Yifeng tidak memenangkan bantuan Burung Vermilion. Bagaimana mungkin seekor binatang buas mitos yang hidup selama beberapa ribu tahun tidak dapat menduga plot licik yang telah dibuat manusia?

Untuk menyambut kepulangannya? Bukankah itu hanya untuk menandatangani kontrak dengannya sehingga mereka akan mendapatkan kekuatan yang kuat?

Shen Yifeng sangat terpesona oleh kata-kata Burung Vermilion sehingga dia tidak bisa memikirkan tanggapan. Dia hanya bisa menangis sendirian di dalam hatinya.

Itu adalah satu hal agar tidak muncul dalam bentuk aslinya, tetapi wujud manusia Burung Vermilion bahkan mengejek sanjungannya dengan cara yang jujur.

Shen Yifeng hanya berhasil mendapatkan kepercayaannya yang hancur setelah beberapa saat, dan kemudian dia berkata, "Ini adalah keberuntungan saya jika saya cukup beruntung untuk mendapatkan bantuan Lord Vermilion Bird. Lord Vermilion Bird, tolong beri saya kesempatan!"

The Good for Nothing Seventh Miss 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang